Wow Diskon Belanja di BCAExpoversary ICE BSD Up To  70 %

Wow Diskon Belanja di BCAExpoversary ICE BSD Up To 70 %

Awal bulan ini saya melihat banyak spanduk sepanjang jalan menuju ICE BSD, setelah saya mendekat saya membaca ternyata ada pameran BCA Expoversary 2018 acara berlangsung di tanggal 9-11 Februari 2018. Oh ini pameran yang dibicarakan digrup WA, seorang teman sempat kasih tau klo di BCA Expoversary banyak promo-promo dan dijual kartu flazz edisi imlek 2018 dll

Saya juga sempat mengecek web BCA Expoversary bagaimana caranya agar bisa masuk ke pameran. Apakah berbayar atau gratis? Setelah baca ternyata GRATIS he he. Caranya hanya tinggal mendaftar via online di web nanti kita akan mendapatkan barcode yang akan digunakan untuk masuk kedalam pameran.

Sehari sebelum datang ke pameran, saya juga sempat timeline facebook dan instagram, sudah ada beberapa teman yang datang dan berfoto dengan membawa belanjaan di Pameran. Wah mereka pada borong wk wk. Makanya sebelum datang saya kontak teman, tanya-tanya tipsnya biar dapat barang yang unyu-unyu dan tipsnya adalah datang lebih awal karena ada beberapa merchant yang membatasi penjualan.

bca-expoversary-11-februari-2018-ice-bsd
bca-expoversary-11-februari-2018-ice-bsd

Oh ya happy friends, BCA Expo adalah event tahunan dari Bank Central Asia. Tahun 2018 ini BCA Expo diadakan sekaligus dalam rangka menyemarakkan HUT BCA ke 61 karena ada beberapa merchant yang memberikan promo harga hanya Rp 61.000 untuk satu produk.

Acaranya sendiri dibuka umum mulai dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Untuk pengunjung yang mengunakan kendaraan umum tersedia shuttle bus yang berangkat di waktu-waktu tertentu. Kebetulan saya berangkat dengan kereta api, turun di Stasiun Rawa Buntu lanjut dengan ojek online. Jarak dari stasiu ke ICE BSD tidak jauh.

Denah EXPOVersary BCA 2018
Denah EXPOVersary BCA 2018

Mengikuti tips diatas, akhirnya saya sampai dipameran jam 10 kurang, sudah banyak pengunjung yang datang. Karena belum tau spot-spot yang harus dikunjungi jadi pertama kali datang langsung lihat floor plan. Lihat denahnya cukup luas klo mo liat seluruh pameran mesti keliling Hall 1-3, kayanya perlu olesan kaki yang biar ga pegal-pegal he he

Setelah saya tau Hall yang saya mo kunjungin, saya langsung ke Hall 3 yang terdiri dari Eccommerce, fashion dan kuliner. Pas banget pengen minum yang hangat dan nyemil-nyemil sambil nunggu teman-teman yang lain. Datang lebih awal memang menguntungkan ūüôā karena antrian belum banyak dan saya lebih leluasa ke merchant-merchant yang ada.

Dengan mengunakan reward BCA dan produk-produk BCA lainnya seperti  Kartu Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Kartu Flazz hingga Sakuku setiap pengunjung pameran bisa mendapatkan promo special selama pameran berlangsung. Wah beruntungnya saya saya semua menggunakan semua kartu diatas dan sudah menginstal aplikasi SAKUKU di hape saya.

Sehari-hari saya mengunakan kartu FLAZZ untuk kendaraan umum. Saya suka mengunakan uang elektronik karena menurut saya mempermudah dan praktis. Saya tidak perlu repot mengeluarkan uang pas dari dompet dan tidak perlu juga harus menungu kembalian. Kemajuan diperbankan memang mempermudah masyarakat, cukup 1 kartu bisa digunakan untuk kendaraan umum, parkir, belanja dll.

Setelah muter-muter Hall 3 akhirnya saya membeli cemilan crosiant dari ST.Marc Cafe. Buat 100 orang pertama akan mendapatkan promo paket croissant yang semula seharga Rp120.000 an diskon menjadi RP 61.000.  Menunggu croissant dipersiapkan, saya keliling Hall 3 lagi.

 

Tujuan berikutnya saya mo liat promo-promo dari eccomerce yang ada dipameran. Ditempat ada  6 tenant eccomerce besar di Indonesia :

  1.  Blibli
  2.  Bukalapak
  3. Tokopedia
  4. Lazada
  5. Dinomarket
  6. Bhinneka

 

Booth Eccomerce BCA Expoversary 2018
Booth Eccomerce BCA Expoversary 2018

Masing-masing merchant mengeluarkan promo menarik untuk para pengunjung yang hadir, ga herankan banyak yang antri. Seperti pas saya datang banyak antrian di booth Tokopedia. Saya sempat tanya ke salah satu pengunjung  ada promo diskon dan angpao tambahan buat para pembeli.

Didepan booth Dinomarket.com banyak barang-barang yang sedang didiskon, harganyapun murah mulai dari Rp 10.000. Jenisnya juga banyak mulai dari kebutuhan rumah tangga, kecantikan dan kartu flazz edisi imlek. Jadi apa saja yang saya beli selama pameran? Disalah satu booth saya juga melihat barang yang diskon 70 % jujur ya liat tulisan SALE itu sebagai perempuan agak mengiurkan apalagi harga-harganya turun dari harga normal.

Saya sempat berbelanja dibooth Bukapalak, karena setiap belanja via aplikasi Bukalapak dipameran mendapat cash back. Kebetulan saya ada beberapa barang yang mo saya beli diBukalapak. Tips dari selama pameran, saya  sarankan memang kita sudah tau harga pasaran jadi tau apakah harga benar-benar diskon.

Jujur Ini pertama kalinya saya datang keacara ini, agak menyesal karena baru tahun pameran ini sekarang karena¬† banyak promo -promo menarik dengan mengunakan kartu-kartu BCA, Apakah tahun depan¬† saya akan datang ke BCA Expo 2019 ? Saya bisa jawab “Insya Allah saya datang”

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Comments (24)

  • Desi Namora

    Diskon 70 persen bisa banyak dong ya jadi belanjanya , huhu taun depan, insy dtg lagi aahhh ūüôā

  • Rach Alida Bahaweres

    Wah sayangnya aku telat juga sih tahu acara ini. Tahun depan pengen datang karena katanya banyak diskon ya mbaa

  • Lubena Ali

    Waah gede banget diakonananya, lumayan yah..

  • Elva Susanti

    Duuh gede diskonnya, bisa banyak yg saya beli kl diskonnya 70 persen. Kalau ada diskon lagi colek2 dong mbak

  • Tetty Hermawati

    Aku pun nasabah BCA, aku bikin tahapan xpresi. Wah enak nih ada diskonnya sampe 70%.

  • Nurul Sufitri

    Aku paling demen kalo belanja diskonnyan gede2an gini apalagi sampai 70% hahaha bisa seharian ngendon mantengin belanjaan sama suami dan anak2. Wah kapan lagi bakalan digelar nih? Kudu dicatat jadwalnya biar ga ketinggalan heheh…

  • Nurul dwi larasati

    Kalau udah ada diskonan siapa juga ngiler ya. Semoga aja BCA tahun berikutnya ngadain lagi biar aku juga ngerasain belanja diskonan pake flazz and debit BCA

  • April Hamsa

    Wah telat tahu acaranya juga. Moga bisa datang ke expo selanjutnya thun depan. Seneng kalau ada diskon2 #emak2 hahaha

  • Lia Lathifa

    wiih asik banget ya diskonannya, kalo kemarin aku beli cincau master dpt diskon juga, hehe lumayan bikin seger

  • Utie adnu

    Aku ini jd nasabah BCA dh lamaa.cuma blm.pernah belanja pake kartu flazz noted deh, discnya gede banget lagi

  • Leyla

    Sayang, aku telat taunya nih hikzz

  • Leyla

    Sayang, aku telat taunya nih hikzz

  • sifora

    ihhh deket ama rumah tapi telat yaaa udah ga ada hehehehhe tau gitu kesana aku kan pengguna BCA juga nih

  • Anisa Deasty Malela

    Sayang saya ga pakai tabungan BCA, kayanya seru ya mba acaranya banyak diskon lagi

  • Novita leviyanti

    Wah bisa kalap ni… Diskonnya menggiur kan, acara ny jg bagus y

  • wenny kumala tendean

    Hixx… pengen ikutannn >,<" Mau mbak di info tahun depan yaaa ūüôā

  • hida

    Ini acara tahunan dari BCA ya mbak? Wah…keren ya, banyak merchant dan ecommerce yang ikutan. Sayang sekali tempatnya lumayan jauh tuk yg tinggal di daerah selatan jakarta. Thanks for sharing infonya ya. ahun depan kalo ada lagi kabar2i ya.

  • Nunu Halimi

    yah nggak tahu ada acara ini, aku juga nasabah BCA, nunggu next event deh

  • Jeanette

    diskonnya menggiurkan, dan sayang banget acarnya di BSD jadi ga bisa ikutan ūüôĀ

  • William Giovanni

    Promo-promonya memang menggiurkan ya, kalau datang di hari pertama pastinya bisa kalap borong diskonan.

  • Tika Samosir

    Wah banyak banget marchant diskon BCA ya jadi pengen belanja neh…

  • Caroline Adenan

    Aku juga pertama kalinya datang kesini. Tahun sebelumnya memangnya udah ada ya?

  • Fika

    Wah kok radar modis (modal diskon)ku ndak mendeteksi acara ini sih.. aiih aku pemakai bca Dan penyuka diskon..

  • Maria Soraya

    aku nasabah setia bca tapi ndak tau event ini nih, padahal pentiiiiing

Leave Comment