Tempat Ngopi Baru di Oldtown Whitee Coffee Arkadia Green Park

Tempat Ngopi Baru di Oldtown Whitee Coffee Arkadia Green Park

Sekarang kebiasaan ngopi dilakukan banyak orang ga hanya orang tua tapi juga anak-anak milenial. Biasa klo ga minum kopi berasa ada yang kurang.

Cara menikmati kopi juga bisa dilakukan bermacam-macam mulai dari kopi tubruk maupun meminum kopi siap minum., Minumnya pun bisa di rumah , di mol atau tempat umum, itung-itung sambil cuci mata he he.

Klo saya sendiri suka yang praktis-praktis seperti jadi di rumah sudah menyiapkan kopi siap saji jadi ketika mo minum tinggal tuang air panas langsung deh bisa diniklmati.

Ngomong-ngomong kopi siap minum, ada brand kopi yang menjadi favorit saya, biasa saya beli ini ketika saya  jalan-jalan ke Malaysia. Sebelum pulang ke Indonesia , saya selalu membeli kopi Oldtown White Coffee.

Ga terlalu banyak minimal 1 pack paling banyak saya sempat membawa hampir 5 pack karena titipan teman dan stok buat saya dirumah he he. Brand ini memang branf favorit saya dan teman-teman.

Dulu awal mengenal kopi ini juga  karena banyak teman-teman terdekat saya merekomen kopi inil makanya setelah itu saya selalu membawa oleh-oleh Oldtown White Coffee.

Varian Old Town White Coffee

Variannya pun banyak ada yang classic, hazelnut, Coffee & Creamer dll. Dari sekian banyak varian saya biasa meminum yang classic dan hazelnut . Untuk yang lain balik ke selera masing-masing orang.

Nah klo saya lagi kangen masakan peranakan dan juga ingin minum kopi Oldtown White Coffe. Saya bisa langsung datang ke outlet Oldtown White Coffee.

Di Indonesia sendiri Oldtown White Coffee sudah tersedia di kota-kota besar  seperti di Breeze, Mall Taman Angrek,  Cinere Bellevue Mall dll. Saya sendiri paling sering ke outlet terdekat yaitu Belevenue Cinere. 

Yang suka dari outlet Oldtown White Coffee, interiornya berasa lagi makan dan minum di negara sebelah padahal mah lagi di Indonesia. Nah buat yang ingin suasana outlet Oldtown dengan konsep baru bisa mampir di outlet terbaru Oldtown Indonesia

Tanggal 18 Desember 2018, Old Town Indonesia melakukan Grand Opening outlet baru yang ke 27  letaknya di perkantoran Arkadian Green Park Jakarta Selatan

Outlet ini mempunyai konsep yang berbeda dari yang lainnya dengan konsep : OLDTOWN WHITE COFFEE CAFE suasana bikin betah untuk nongkrong disini.

Setelah datang di beberapa outlet Oldtown White Coffee, kesan pertama kali melihat interior  outletnya  lebih modern dan classy. Desain minimalis tetap khas peranakan.

Sebelum peresmian suasana outlet  sudah ramai oleh para undangan. Sambil nunggu peresmian sebelum masuk mereka bisa foto-foto dulu di depan booth dan banner yang sudah dipersiapakan.

Sambil menikmati suasana dan menu-menu yang disiapkan. Di acara juga para undangan juga bisa bermain wheel of fortune jadi bisa mendapatkan hadiah sesuai dengan putaran.

Saatnya peresmian outlet terbaru dengan dilakukan gunting pita oleh ibu Rhema Andriana – oldtown Indonesia Sublicense Arkadia, Pak Didit Permana – COO Oldtown Indonesia Master License, Pak Agus – GM Arkadia Green Park.

Secara resmi oulet Oldtown Arkadia Green Park mulai beroperasi, sore hari tamu pun mulai berdatang bersama keluarga.

Selain interiornya yang baru, dihari yang sama juga tersedia menu makanan dan minuman baru yang Happy Friends bisa coba

Es Kacang

Dari tampilannya memang mengoda untuk dicoba apalagi dikonsumsi pas siang hari ketika terik-teriknya.

Black Pepper Grilled

Oriental BBQ Chicken

Malaysian Curry Chicken

Dari gambar-gambar saja sudah mengungah selera untuk dicoba klo mengenai harga saya pikir harga makanan di outlet Oldtown White Coffee sesuai dengan porsinya. Saya klo makan 1 porsi itu tidak habis jadi lebih baik makan

Outlet ini ga hanya untuk keluarga, karena berdekatan dengan perkantoran. Outletnya pas buat meeting dengan rekan kerja atau yang lain, untuk mengerjakan tugas juga oke.

Karena outletnya sudah mempunyai wifi dan dibawah bangku ada juga colokan. Ini fasilitas yang sangat penting karena sekarang ini paling dicari. Lokasi outletnya pun strategis karena berada di depan pintu masuk Arkadia Green Park,

Letak Arkadia Green Park juga strategis, mau mengunakan kendaraan umum, kendaraan online dan pribadi juga oke. Karena letaknya di jalan raya TB Simatupang,.

OLdtown White Coffee Arkadia Green Park memang tempat pas buat nongkrong di daerah Jakarta Selatan

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Comments (6)

  • Nefertite Fatriyanti

    Aku suka ke old town Bogor, kalau nggak salah sih afiliasi sama Mariza Food

  • Elly Nurul

    Lokasi strategis didaerah perkantoran menjadi keunggulan tersendiri ya.. selain konsep cafe dan juga aneka makanan yang bisa dinikmati sesuai dengan keinginan.. white coffee oldtown ini beda.. rasanya ngangenin.. temanku ada beberapa yang kerja di arkadia ini.. kapan-kapan mau meet up disini juga ah

  • Eni Martini

    Banyak yang bilang kopinya enak banget plus cemilannya. Sayang aku belum sempat mencoba

  • Melinda Niswantari

    Ini kopi favoritenya suami, kalau ada yg ke Malaysia suka nitip hehe. Beda emang rasanya katanya 😉

    Konsep kafenya menarik ya, bisa sambil ngelunch juga dengan pilihan beragam…strategis pula lokasinya. Next bisa ajak meeting client ke sini nih karena lumyan dekat dgn kantor 😉

  • Lia Lathifa

    Iya mbak, menggugah banget makanan dan minumannya, pastinya bikin perut kembali kenyang. Apalagi ada es kacangnya, mantaap..

  • Memez

    Asyik banget ya, sekarang kalau mau ngopi di Oldtown ngga perlu jauh-jauh ke Malaysia. Apalagi di sini juga ada makanan berat selain camilan nikmat ya. Jadi pingin coba deh…

    Thanks for sharing ya Mbaaa…

Leave Comment