Tebarkan Nilai-nilai Kebaikan dengan #KontingenKebaikan

Tebarkan Nilai-nilai Kebaikan dengan #KontingenKebaikan

Ajang olahraga  4 tahunan  sekali  (Asian games) sudah didepan mata. Indonesia sebagai tuan rumah mendekati menjelang hari h sudah mempersiapkan segala hal.  Mulai dari pernah pernik diluar  acara, kebutuhan para atlet dan tempat perlombaan yang memadai.

Masyarakat menyambut dengan sukacita acara ini termasuk perusahaan Aqua.  Perusahaan yang sering mensosialisaikan  gaya hidup sehat dan  juga memberikan dukungan terhadap aktifitas-aktifitas olahraga. dan selama 25 tahun ini Aqua kehadirannya identik dengan kebaikan .

Menyambut Asian Games 2018 yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang. Aqua  mengambil bagian yang penting karena Aqua menjadi sebagai sponsor resmi air mineralAsian Games 2018.

Dan juga sponsor Kebaikan dari Danone Aqua Dan juga menyediakan hidrasi kepada para atlet, panita dan pengunjung selama Asian Games 2018 berlangsung.

dengan visi one planet one health. Danone percaya dengan mejaga bumi kita sehat melaui makanan dan minuman sehat dan juga linkungan sehat ujar Ibu Vera Galuh Sugijanto – Vice President General Secretary Danone Indonesia.

Di event olahrga internsaional ini diharapkan para atlet, panita dan pengunjung agar tidak hidrasi

Apakah menyambut asian games 2018,  Aqua mengeluarkan kemasan  model terbaru? Yup Aqua memiliki edisi Asian Games Asian 2018

Desainnya menarik.sangat eye catcthy dari beberapa cabang olahraga yang akan dilombakan di Asian Games.,  Yang lebih menarik setiap pembelian aqua kemasan 600 ml dan 1500 ml edisi Asian Games 2018. Happy Friends bisa mendapatkan hadiah,

Caranya setelah memukan tanda merah dan kode unik di balik label lalu ikuti petunjuk untuk mengirimkan kode unik dan dapatkan kesempatan menangkan hadiahnya.

Hadiahnya menarik sekali ada 100 smartphone Samsung Galaxy 9, 15.000 merchandiset tshirt,Asian games, 50  tiket penutupan asian games, 200 tiket final Asian Games. Haidahnya menarik kan? Ayo dari sekarang beli Aqua 🙂

KAMPANYE #KONTINGENKEBAIKAN

Indonesia terkenal dengan kearifan lokalnya dalam asian games ini Danone -Aqua juga membagikan nilai-nilai kebaikan Indonesia sperti tenggang rasa, santun. menmghormatgi dan ramah tamah yang bisa diterapkan di kampanye Kontingen Kebaikan.

Apa itu Kontingen Kebaikan? Biar lebih lengkapbta Pak Jeffri Ricardo-Marketing Manager Danone-Aqua menjelaskan mengenai #KontingenKebaikan.

Karena Asian Games adalah acara besar perlu adanya andil dari setiap orang baik mulai dari panitia tapi juga masyarakat. Semua pihak diharapkan bisa mendukung event ini karena terkait dengan nama bangsa,

keberhasilan tidak hanya para atlet , tiap warga Indonesia mempunyai andil untuk mesukseskan Asian Games

Tanggal 25 Juli 2018 bertempat di JCC Jakarta, Danone-Aqua secara resmi #KontingenKebaikan diperkenalkan ke publik. Kenapa mengunakan kata kotingen? karena kata ini sangat familiar di Asian Games.. Seperti ini adalah kontingen dari negara A. negara B.

Melalui #KontingenKebaikan Danone-Aqua berharap masyarakat terinspirasi berbuat baik. Bergabung dengan #KontingenKebaikan masyarakat tidak akan mendapat medali emas, perak atau perunggu tapi bisa memberi dampak nama baik Indonesia

Hadir di acara #KontigenKebaikan Cucu dari pendiri AQUA,Bapak Tirto Utomo _ Moriano. Mariano sempat meramaikan pawai obor asian games 2018 di Yogyakarta.

Partisipasi Moriano dalam pawai ini sekaligus ajakan kepada generasi muda di Jogjakarta untuk memulai hidup sehat yang diawali dari pemenuhan hidrasi.

Di acara masyarakat dari berbagai komunitas lokal bergabung di #KONTINGENKEBAIKAN Danone-Aqua. mereka membagikan air minum k anggota lain yang ikut meramaikan pawai obor Asian Games

Datang juga  ibu Lilis Handayani mantan atlet cabang olahraga panahan dan dikenal sebagai salah satu tiga srikandi –  dan ibu Rosida guru olahraga di Lombok yang melatih dari m.zohri yang telah memecahkan rekor dunia.

Danone-Aqua mengapresiasikan BU Lilis dan Ibu Rosida sebagai sosok memberikan kebaikan. Dengan menginspirasi masyarakat indonesia untuk berbuat kebaikan dan mendukung asian games 2018

yuk sambut asian games dengan kebaikan dan berjalan sukses dan sukses kontingen kebaikan

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Leave Comment