Tebar Kebaikan Di Idul Fitri Dengan Share Video Maaf Jadi Manfaat

Tebar Kebaikan Di Idul Fitri Dengan Share Video Maaf Jadi Manfaat

Alhamdulillah sudah ada dipenghujung ramadhan dalam beberapa hari lagi umat Islam merayakan Idul Fitri. Setelah sebulan terbiasa melakukan hal yang baik, di hari Idul Fitri pun tetap melakukan hal-hal kebaikan.

Biasa  menyambut lebaran H-1 banyak orang mengirimkan pesan via whatsapp/sms dengan untaian kata-kata yang puitis. Tahun ini  Happy Friends bisa  mengucapkan Selamat Idul Fitri dengan cara berbeda.

Memberikan maaf dan selamat malah bisa ikut berdonasi seragam sekolah untuk anak-anak prasejahtera. Gimana keren kan? Cara pun mudah.

Berbagi kebaikan dengan share video : #MaafJadiManfaat

Dalam rangka 50 tahun di Indonesia,  Citi Indonesia melakukan kampanye digital yang bisa mendorong semangat anak-anak prasejahtera Indonesia untuk sekolah dengan seragam yang layak.

Tanggal 6 Juni 2018 bertempat di Citibank Tower-Jakarta, Kampanye ini resmi diluncurkan. Diawal Pak Batara Sianturi – CEO Citi Indonesia membuka acara .

Program #MaafJadiManfaat resmin diluncurkan

Lalu secara simbolis CEO Citi Indonesia Batara Sianturi (kedua Kiri) bersama Director, Country Head of Corporate Affairs Citi Indonesia Alvera N Makki (kanan), Head of Consumer Banking Citi Indobrsia Cristina Teh Tan, menyerahkan donasi seragam kampanye #MaafJadiManfaat Kepada Direktur Utama Rumah Yatim Nugroho BW,

Melalui program #MaafJadiManfaat Citi Indonesia mengalang donasi seragam sekolah, Bekerjasama dengan Rumah Yatim Citi untuk menyebarkan donasi ke cabang Rumah Yatim di Indonesia.

Talkshow Kampanye #MaafJadiManfaat
Talkshow Kampanye #MaafJadiManfaat

Selain itu Psikolog Roslina Verauli, M.Psi juga menjelaskan manfaat dengan pemberian seragam baru. Dari sisi psikolog bu Roslina menjelaskan meningkatkan kepribadian setelah mengunakan seragam baru.,

“Dengan seragam baru anak-anak prasejahtera menjadi lebih semangat ke sekolah.” Ujar bu Roslina

Bu Elvera N Makki – Director Country Head of Corporate Affairs Citi Indonesia pun menjelaskan lebih detail mengenai kampanye #MaafJadiManfaat.

“Kampanye #MaafJadiManfaat adalah bagian dari kegiatan Citi Peka (Citi Peduli dan Berkaya) dan dalam rangka 50 tahun Citi di Indonesia” Bu Elvera menjelaskan

Citi Indonesia menargetkan 2500 share video jadi akan ada 5.000 seragam sekolah untuk anak-anak tidak mampu. Cara mesharenya pun mudah. Happy Friends bisa ke Fanspage Citi Indonesia dan ke postingan video #MaafJadiManfaat.

l

Setelah itu Happy friends bisa langsung meklik tombol “SHARE”. Setiap 1 share Citi Indonesia mengkonversi dengan dua set seragam sekolah. Semakin banyak yang share akan semakin banyak jumlah seragam.

Kampanye berlangsung hingga tanggal 24 Juni 2018. Dibulan yang pernuh berkah ini, Yuk kita berbuat baik dengan share video diatas.

 

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Leave Comment