Siapakah Yang Akan Mewakili Indonesia di Asia Pacific Predator League 2019?

Siapakah Yang Akan Mewakili Indonesia di Asia Pacific Predator League 2019?

Dunia gaming sekarang menjadi makin diminati oleh banyak orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Apalagi  banyaknya jenis aplikasi yang bisa kita dapatkan di playstore dan appstore.

Dengan perkembangan juga E-sport banyak disukai oleh setiap orang. Dalam sebulan pengguna aktif bisa berjumlah puluhan juta sebulan.

Diluar sana pun makin banyak  perlombaan games baik tingkat lokal maupun internasional yang bikin terpukau juga jumlah hadiah fanstastik yang para games bisa bawa pulang.

Seperti Asia PacificPredator League 2019 yang memberikan hadiah d sebesar US$400 ribu  klo 1 $ sama dengan Rp 15.000 aja. Totalnya sangat fantastis.

Final Asia Pacific Predator League Indonesia 2019

Untuk mewakili Indonesia di event ini, Indonesia akan mengirimkan team terbaik. Acaranya sendiri berlangsung mulai dari tanggal 25 hingga 27 Januari 2019 di Atrium  Mall Taman Anggrek Jakarta.

Diajang ini ada 2 games populer yang akan diperlombakan ada PUBG dan DOTA 2 setelah selesai acar kualifikasi, para pemenang dari Indonesia akan bertanding lagi di Thailand mewakili negara Indonesia.

Peserta Asia Pacific Predator League 2019 pun ga hanya dari Indonesia, untuk perlombaan di tahun 2019, Asia Pacific Predator League 2019 diikuti oleh  16 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Taiwan, Filipina, Singapore, Hong Kong, Macau, India, Australia, Korea, Sri Lanka, Jepang, Myanmar, dan Mongolia.

Event Asia Pacific Predator League 2019  adalah turnamen esports terbesar yang diselengarakan kedua kalinya di tahun ini yang berlangsung meriah dan lebih megah.  Dari acara di mall Taman Anggrek sudah seru apalagi acara langsung di Thailand.

Sebagai brand yang mempunyai komitmen mendukung industri gaming, Acer sebagai brand gaming mesupport acara Asia Pasific Predator League 2019.

setelah seleksi dimulai dari november 2018 hingga saat ini melihat para pemain . kualifikasi dilakukan di 14 kota besar di Indonesia dan akhirna ada 8 tim DOTA 2 (Alter Ego, Boom.id, , Rex Regum Qeon, EVOS, PG. BarracsAura, The Prime, HPG, Armored )

dan 16 tim PUBG ( Boom.id, Kocak Koplak, , Astaga Gaming, Xgate, Royal Esport, KRS, Aerowolf.TeamSeven, Aerowolf.TeamEight, Louvre Emporium, Alter Ego, Victim Reality, U2G, Ghost AllianceAyres, Rival, Pixel-Geim.MI, Existency)

Pak Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia memberikan semangat untuk para finalis agar bisa berusaha dan mengharumkan nama bangsa.

“Kami berharap melalui acara ini para peserta bisa mewakili Indonesia , 2019 . selamat bertanding untuk semua tim lakukan terbaik untuk tim juara. harum kan dan  banggakan nama indonesia . Semoga yangterbaik menang dan Indonesia menjadi juara di 2019” Ujar Pak Herbet

 

Setelah acara berakhir saya sempat berkeliling arena acara. Selain panggung besar didepan,  diposisi lain sudah tersedia beberapa booth. Dibagian tengah saya bisa melihat kursi idaman para gamers, gimana tidak mulai dari bangku yang nyaman, aksesoris gaming yang kekinian bikin betah berlama-lama.

Karena penasaran,saya sempat bertanya, ternyata kursinya bernama “Predator Thronos” singgasana gaming dengan fasilitas paling mutakhir yang sudah ada sejak Januari 2019. Saking menariknya, beberapa pengunjung mencoba berfoto di Predator Thronos.

Dibagian lainnya saya bisa melihat beberapa laptop dari Acer yang pas untuk bermain games. Ada beberapa jenis laptop yang mumpuni untuk ngegames. Biar makin mantap tersedia juga perlengkapannya, Ada baju, tas, headset maupun mouse.

Jadi buat para pengunjung bisa melihat langsung produk-produk dari ACER dan selama 3 hari mereka bisa berpartisipasi dikegiatan seperti mengikuti lomba Cosplay, Mendapatkan produk ACER idaman karena ada lelang produk Acer. Fighting Games dan photo contest dengan hadiah-hadiah yang menarik.

 

 

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Comments (19)

  • Memez

    wowww… hebat ya, hadiahnya sampai US$400 ribu , bikin mupeng aja deh….
    Kalau lihat perkembangan zaman, profesi gamer memang bisa diandalkan yaaa

  • Atisatya Arifin

    Haa, pasti adek-adekku pada keliaran di acara itu deh secara mereka berdua kerjanya di perusahaan game. Merekanya sendiri juga suka main games meski udah nggak ikutan kompetisi lagi (udah pensiun kata mereka). Game competition gini emang hadiahnya gila2an mbak. Nggak heran kalau dijadikan profesi oleh banyak anak muda sekarang. Itu juga dua adekku berangkat dari gamers sampai akhirnya bisa kerja di perusahaan games.

  • Nurul Sufitri

    Hebat dan kerennya zaman now itu ketika gamers bisa menghasilkan prestasi ya. Di dalam maupun luar negeri. Hadiahnya juga gede2 bikin mabuk kepayang wkwkwkwk. Anak2 sekarang makin terasah kemampuan main gamenya. Yang penting hobi tersalurkan dan prestasi akademik juga jangan sampai terabaikan

  • Nefertite Fatriyanti

    Enggak nyangka ya, sekarang Gamers bisa jadi profesi, bukan hanya sebuah kegiatan main-main aja
    Penghasilannya boljug tuh

  • Dita Indrihapsari

    Hadiahnya mantaaapsss banget itu.. Keren ya event lomba ya, hadiahnya besar, pesertanya pun dari banyak negara.. Perkembangan game Makin ke sini emang dahsyat nih.. Yang pasti bisa bikin lapangan kerja dan jadi profesi juga..

  • mira utami

    Salah satu fokus juga nih memperdalam.keterampilan main games dan didukung sama teknologi yang keren banget

  • Yurmawita

    Seperti apa sih singgasana nya para gamers, bakalan seru nih mirip mirip partai bola ya

  • Vita Pusvitasari

    Aku pun hadir di acara ini,asyik dan seru ya main games bisa menghasilkan uang sekarang mah..

  • April Hamsa

    Ramai banget acaranya. Para gamers pasti seneng difasilitasi dengan ajang ini ya?
    Sampai sekarang msh bingung cara pertandingan game dengan tim2 gtu. Apa bergantian ya maininnya? Hehe. Soalnya blm pernah liat turnamen yg tim langsung. Kalau yang solo udah pernah liat 😀

  • Stafana Charis | www.stafana.com

    Wah, pasti seru acaranya. Pingin banget saya bisa melihat secara langsung

  • Zefy Arlinda

    ya….sayang jauh dari Bengkulu, aku mau juga datang ke acara bagus gini

  • gita siwi

    Menyaksikan reporter gaming ramainya bikin suporter pendukung team makin heboh hahaha. Luar biasa ternyata gaming di Indonesia.

  • diane

    Gaming yang begini udah level pro ya…mungkin sebagian besar waktunya dihabiskan untuk nge game..jadi gak tanggung2 gituh nge game nya hehe..

  • Mildaini

    jadi penasaran siapa yang lolos ya mba, ini udah kek gimana ya soal game, emang ga ada duanya nih kalo yang suka, pasti ngincar posisi ini

  • mutia nurul rahmah

    gamers memang sudah diperhitungkan banget keberadaannya yaa.. gewllaaa

  • Andi Mirati Primasari

    teknologi semakin maju dan berkembang aja yaa melahirkan bakat2 dan profesi baru yg bahkan lahir dari hobi.. gak nyangka deh gamers sekarang makin diperhitungkan kehebatannya.. pemenangnya keren banget nih pasti..

  • Suzannita

    Keren banget kompetisinya, memang ya kalo gaming itu butuh laptop dan PC yang mumpuni kayak predator ini ya

  • Sara Neyrhiza

    Gamers sekarang jadi profesi yg menjanjikan ya..nah buat hobi ngegame pastikan laptopnya mumpuni juga

  • Naqiyyah Syam

    Wah banyak juga ya penikmat gamers di Indonesia? Keponakan pernah ikut lomba dan menang. Jaid ingat drakor mengenai dunia games deh hehe… seru juga ya

Leave Comment