Saksikan The Sacred Riana di MAPS Malaysia Tangal 26-29 Oktober 2018

Saksikan The Sacred Riana di MAPS Malaysia Tangal 26-29 Oktober 2018

Biasa klo saya jalan-jalan ke Malaysia layaknya traveller pada umumnya, kota yang dikunjungi adalah Kuala Lumpur. Setelah puas berkeliling Kuala Lumpur mulai ke daerah lain. Beberapa kali ke Malaysia, daerah yang baru saya kunjungi selain Kuala Lumpur adalah Melaka.

Pengen ketempat lain tapi belum sempat-sempat apalagi ketika travelling biasanya saya sebagai solo traveller. Jadi sebelum berangkat pilih-pilih destinasi yang nyaman dikunjungi.  Salah satu daerah yang mo saya kunjungi adalah negeri Perak.

Apalagi di darerah Ipoh- Perak  ada tempat rekreasi yang baru “MAPS” . MAPS adalah taman bertema animasi pertama di Malaysia dan Asia. Disini para pengunjung  yang menyajikan atraksi-atraksi yang berbeda dari taman-taman rekreasi yang ada di Malaysia.

Permainan dan pertunjukan yang ada di MAPS yang patut dicoba : Haunting Clasing Parade, Trilogy Magic Factory, Pontianak Dance, Zombie Bboy,  Opening Zombie,  Hounted House, opening Zombie Flash Mob, Ghost Rider, Zombie Busker,  Zombie Flying Pizza by Chef Joe, dll

Yang suka ketinggian MAPS punya atraksi Drop Tower yang tertinggi di Malaysia dengan ukuran 52 meter, ada juga atraksi The Smurf, Stunt Legend Bike, Car Stunt Shows dan banyak lagi.

KLo baca review orang-orang yang pernah datang ke MAPS, MAPS menjadi tujuan yang direkomendasi karena mempunyai permainan/atraksi yang berbeda.

Sebelum datang cek dulu ya jadwal operasional MAPS yang berlaku  :

  • Hari kerja : Jam 10:00 – 18.00
  • Akhir Pekan/ Haru Libur Umum / Liburan Sekolah : 10:00 – 22:00
  • Arena Wisata ditutup setiap Rabu mulai tanggal 1 Oktober 2018.

Di acara konferensi pers MAPS mengenai program Halloween 2018 di Kedai Kopi 89 Kemang tanggal 5 Oktober 2018 yang lalu. Saya bisa mengetahui mengenai MAPS.

Setelah mendengar penjelasan dari tim MAPS klo MAPS sudah melakukan soft opening tanggal 26 Juni 2017 dan di bulan Agustus 2018 ini MAPS melakukan grand launching. Walau masih terbilang baru, rata-rata pengunjung perharinya berjumlah 7.000 orang. Wow

Nama MAPS memang belum familiar ditelinga saya tapi klo mendengar perhari sudah ribuan orang yang datang dan teman dekat yang tinggal di luar negeri juga merekomen tempat ini. Bikin saya mo ke MAPS :).

Mendekati hari Halloween, MAPS akan mengelar “HALLOW FROM THE OTHER SIDE” di tanggal 26-29 Oktober 2018.  Ga tanggung-tanggung MAPS menampilkan sosok The Sacred Riana  yang menurut saya, The sacred Riana misterius dan menakutkan wiih :

Dengan gaya yang khas kepala gedek-gedek dan tatapan lurus saja tanpa senyum menambah kemisteriusan The Scared Riana juga sempat tampil di American Got Talent, Aksinya memukau para juri  dan penonton.

Sayangnya saking terlihat seram dan menakutnya akhirya juri memutuskan tidak melolos The Sacred Riana ke babak berikutnya. Padahal penampilannya sungguh memukau. Lihat penampilan The Sacred Riana di youtube saja dah bikin deg degan .

PenampilanThe Sacred Riana di MAPS tahun lalu juga menarik ribuan penonton. Melihat antusias para pengunjung tahun ini MAPS  melakukan penandatangan kerjasama antara Trilogy Magic Factory untuk pertunjukan The Sacred Riana,.

Nanti Pertunjukkan The Sacred Riana tampil di MAPS di beberapa kali  :

  1. Penampilan di tanggal 26 dan 29 Oktober jam 16:00 dan 19:00 (waktu setempat)
  2. Penampilan di tanggal 27 dan 28 Oktober jam 14:00, 16:00, 19:00 dan 21:00 (waktu setempat)

Kira-kira berapa ya biaya tiketnya? Setelah para pengunjung membeli tiket masuk MAPS. Para penonton cukup membeli merchandise resmi MAPS senilai RM 15.

Nanti setelah seharian bermain di MAPS, para pengunjung bisa mencoba memakan menu MAPS Dinner special bertema Halloween dengan suasana yang berbeda dari sebelumnya.

Di acara saya sempat mencoba salah satu menu yang disajikan oleh Chef Afifi dari Hotel Casuarina nama menunya : Bakso Manis Pedas. Sesuai dengan nama menunya, rasanya memang pedas he he. Rasa daging baksonya juga terasa. Cemilan yang pas,,enak dan enak 😛

Hotel Casuarina adalah hotel bintang 4 yang terdekat MAPS setelah lelah bermain. Kita bisa langsung beristirahat di hotel Casuarina. Fasilitas yang oke dan suasana hotel yang cozy bikin tamu betah menginap di hotel Casuarina.

Selain itu tanggal 24 Oktober 2018 pengunjung bisa makan malam ekslusif bersama The Sacred Riana di Casuarina Hotel dengan harga hanya RM 150 per pax.  Untuk bookingnya Happy Friends bisa langsung hubungi di 05-529 9999 atau kirim email ke cm.sales@casuarinahotels.com.

Informasi mengenail MAPS. Happy Friends bisa langsung ke website MAPS : www.mapsperak.com dan juga sosial media MAPS, facebook : mapsperak, Twitter : maps_perak dan Instagram : maps_perak.

 

 

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Comments (17)

  • Annafi

    Wih, ada Riana mba nggak foto bareng?

  • Amanda

    wih menarik banget MAPS. aku selalu tertarik sama hal hal atau pertunjukan yg serem serem creepy gitu walaupun kadang ya suka tutup mata. haha. btw ga foto bareng The Sacred Riana?

  • aan

    baru tahu ada taman bertema animasi yang ciamik dan lengkap suguhannya.. apagi memakai sacred riana sbg icon-nya… kebayang greget dan mencekamnya

  • Okti Li

    Saya penasaran sama Pontianak Dance. Itu tarian dari Pontianak kota di kalimantan alias Indonesia kah?

    Jadi tiket masuk MAPS nya berapa tuh? Biar bisa kalkulasikan ditambah harga souvenir 15 Ringgit… Kalau mau nonton pertunjukannya

  • Yurmawita

    Ngeri euy, eh itu didepan layar aja apa dibelakang juga sih? Jangan jangan di rumah juga begitu hiiyy, tapi sukses dia buat tegang penonton nih

  • Tukang Jalan Jajan

    Sacred riana sudah go Internasional dan siap menjadi salah satu rtist yang diperhitungkan didunia ilusi. keren juga bisa sampai ta,pil disana. membawa nama Indonesia dengan baik

  • Fenni Bungsu

    Daku pas baca judulnya, langsung aja nanti ah BW nya pagi aja, hahaha. Meski begitu, tetep aja penasaran sama aksinya The Sacred Riana

  • gita siwi

    Kebayang nih zombie zombie bakal flash mob hahaha warming up juga sebelum liat the sacred Riana.

  • Tian lustiana

    Saya mah ga berani liat pertunjukkan serem gini heheh, nyalinya langsung ciut

  • Juliastri Sn

    Duh, aku belum ada nyali untuk nonton yang serem beginian, apalagi ada anak-anak..hm, cari yang lucu-lucu aja dulu 🙂

  • Rani Yulianty

    KAlau ajak anak-anak ke MAPS kayaknya belum ya,kalau sacred Riana kayaknya serem heehe tapi pengen sih ajak anak-anak ke Kuala Lumpur

  • Ida Tahmidah

    Wah penasaran saya, baru denger Riana aja belum pernah nonton langsung, asyik sekalil kalau berkesempatan nonton di MAPS isa sekalian jalan2 ke tempat lain hehe…

  • Dzulkhulaifah

    Pertama nonton The Sacred Riana aku juga sama kayak jurinya, takut >.< Tapi kayaknya orang-orang banyak yang suka ya meskipun tegang-tegang gimanaaa gitu. Kalau sempat ke MAPS sayang juga tapi ya kalau melewatkan atraksi ini.

  • Akmal Farabi

    Waduh jangankan kuala lumpur, indonesia aja belum saya kelilingin semuanya wkwk.

    Tapi gpp, semoga bisa kesana.

  • Milda Ini

    Belum ke malaysia. Tapi kayaknya samalah dengan Indonesia ya. Kalo nanti ke sana. Aku mau kemana, masih bingung. Tapi baca Ini jadi nambah wawasan juga

  • Sara Neyrhiza

    gak kerasa aja udah mau Helloween. pengen nonton Riana, sayang jauhhh

  • Tika Samosir

    Tapi aku masih penasaran dengan karakter Riana ini. Pernah ketemu di Pekan Raya Jakarta katanya gak boleh kena atau bersentuhan dengannya.

    Semoga acaranya bagus di Malaysia.

Leave Comment