Saatnya  Mendukung Dan Mengapresiasi Atlet Via Konser Musik Gelanggang Indonesia

Saatnya Mendukung Dan Mengapresiasi Atlet Via Konser Musik Gelanggang Indonesia

Mendekati Acara Asian Games 2018 makin banyak pernak-pernik mendukung perhelatan besar ini. Euforia Asian Games makin terasa. Masyarakat berlomba-lomba cara untuk mendukung Asian Games 2018.

Kita bisa bisa mendukung dengan kemampuan yang kita miliki tanpa harus memikirkan yang terlalu rumit. Melalui bakat yang kita miliki layaknya para pemusik mendukung perlehatan akbar ini melalui musik.

Musik itu universal bisa diterima oleh siapa saja, baik anak kecil dan dewasa atau laki-laki atau perempuan, melalui musik.

Melalui musik pun kita bisa melakukan banyak hal. seperti menjelang event besar asia yang akan diselenggarakan di Indonesia. Asian Games 2018.

Tanggal 24 Juli 2018 bertempat di Sampan Bar, Financial Club – Jakarta.  Jayakarta Symphony Orchestra mesosialisasikan konser yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat menjelang Asian Games 2018 : Gelanggang Indonesia.

Sebelum acara dimulai saya dan teman-teman sempat ngobrol santai dengan Pak Dedi Sjahrir Panigoro mengenai konser dan dunia olahraga akhir-akhir ini.

Beberapa waktu yang lalu Indonesia dibuat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Zohri. Semua orang bersukacita dan memberikan perhatian dan reward kepada beliau. Wah sangat beruntung beliau.

Satu sisi diluar sana, ada atlet-atlet yang dulu mengharumkan nama negeri Indonesia dikancah Internasional. Tapi setelah tidak aktif mereka terlupakan. Hidup dengan kesederhanaan tanpa ada perhatian.

Karena itu melalui konser Gelanggan Indonesia,  Jayakarta Orchestra (JSO) terpanggil untuk mengapresiasi , inspirasi dan doa untuk para atlet yang nanti bertanding di Asian Games 2018. Karena itu tema Gelanggang Indonesia adalah :”Pejuang, selamat bertanding!”

Rencana disaat konser  ananti akan hadir  Petinju Legendari Indonesia  Ellyas pical

 

Acara ini dihadiri oleh (dari kiri ke kanan) : Aditya P. Setiadi (pianis), Yanto M.Purbo, Purwacaraka (konduktor), Nathania karina (Konduktor), Mustain Sjadzali (produser eksekutif), Dedi Sjahrir Panigoro (Penasihat) .

Yang menarik dikonser musik ini karena adanya lintas generasi, Para anak muda yang terampil dan mempunyai bakat dibidangnya .

Dan adanya penampilan konduktor wanita – Nathania memberikan suasana yang berbeda karena selama ini konduktor didominasi oleh kaum pria,

Jadi konsernya akan diadakan dimana han?

Jayakarta Symphony Orchestra mengadakan konser Gelanggang Indonesia bertempat di Teater Jakarta-Taman Ismail Marzuki mulai dari jam 19.00 hingga selesai.

Gelanggang Indonesia menampilkan deretan artis dan musisi : Dira Sugandi, Giring Ganesham nesia Ardi, Yasashi Evelyn, gabriel Harvianto, Sri Hanuraga, Aditya P.Setiadi, Jakarta Youth Choir

Konduktor yang sudah sangat familiar yaitu :

  • Gevorg Sargysan
  • Nathania Karina
  • Purwacaraka

Harga Tiket Gelanggang Indonesia :

Kira-kira berapa ya harganya? Aapakah mahal?  Tenang Happy friends harganya terjangkau karena variasi tiketnya mulai dari Rp 100.000. 🙂

Silahkan dipilih sesuai dengan budget. Harga tiket Platinum Rp. 1.000.000, Gold Rp 500.000, Silver Rp 250.000, dan Bronze Rp 100.000.

Cara membeli tiket Gelanggang Indonesia :

Cara mudah nonton acara ini dengan membeli tiket di GOTIX.  JIka msih ada yang perlu ditanyakan  dan memperoleh tiket, Happy friends bisa menghubungi : Raisha – 0812.1899.4162

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Comments (13)

  • Okti Li

    Keren. Memberi dukungan bisa sekaligus menikmati me time ya. Nonton konser, denger musik itu kan kesukaan anak muda jaman sekarang. Pasti bakal banyak yang dukung nih…

  • Tian

    Wah ini harus cepet2 beli tiketnya ya supaya nanti ga kehabisan, mau woro2 ke temen ah biar kalau mau nonton barengan hehe

  • Tukang Jalan Jajan

    Seru banget nih acara acara buat ngedukung Asian Games 2018 di Indonesia. Memang keren banget cara memeriahkan ajang olahraga asia terbesar ini. Buat yang pengen nonton, harus segera booking tiketnya, soalnya takut kehabisan. yuk cepetan book

  • Annafi

    Harga tiketnya termasuk murah ya mba! Aku share ya buat saudaraku yg hobi nonton konser!

  • Awan

    Menarik juga ya Mba mendukung ajang Asian Games nanti dengan musik seperti ini, dan benar bangat sih musik disukai oleh semua orang tanpa batasan umur dan jenis kelamin semoga banyak atlet Indonesia bisa menang nantinya.

  • kurnia amelia

    Harganya lumayan yess,, jadi ga sabar juga nih mau liat perhelatan Asian Games nanti semoga atlet Indonesia bisa memberikan yang terbaik.

  • Fenni Bungsu

    Hanya dalam hitungan hari nih, gelaran Asian Games akan dibuka.. Apalagi pertandingan pertama yaitu bola sudah dimulai..

  • Novitania

    Wih musisinya banyak banget Mbak,, harga tiketnya juga standardnya

  • Sara Neyrhiza

    Wah ada Dira Sugandi juga..coba kalau di Solo saya bakal nonton nih

  • Achmad Humaidy

    Yah.. ternyata konser musiknya sudah terlewat. Nanti kalau ada info lagi bisa berbagi artikel kembali yaa mba*

  • Adw UFi

    Waaah.. dah lewat tanggalnya ya. Duh padahal ada ellias pical ya. Pengen liat petinju legendaris tuh. Xixixi.. jaman SD dulu.

  • Tika Samosir

    Pasti seru banget acaranya ya mba. Sayangnya aku melewatkan acara ini karena ada urusan. Semangat untuk Indonesia

  • Elva Susanti

    Pastinya seru konsernya ya mbak Hani. Sayangnya saya gak bisa hadir melihat konser berlangsung, padahal lumayan sih dapat tiket nonton gratis. Moga next bisa. Soalnya konsernya maleman. Coba kalau siang

Leave Comment