Saatnya Bebas Worry Dan Tampil Percaya Diri Dengan Hijup dan Softex

Saatnya Bebas Worry Dan Tampil Percaya Diri Dengan Hijup dan Softex

Jadi wanita jaman now itu dituntut multitasking, apapun bidang pekerjaannya mulai dari ibu rumah tangga sampai wanita bekerja. Hasil kerja pun diusahakan maksimal agar hasilnya baik  tapi ketika datang bulan semua bisa jadi berantakan, mood yang kacau,perut yang sakit, bawaanya pengen leyeh leyeh di kasur. Pekerjaan jadi terbengkalai. Ayo siapa juga merasakan hal yang sama? Cuuung.

Saya sendiri ketika tamu bulanan datang diawal-awal menstruasi perut akan terasa kembung dan kram, agak malas-malasan, sifat moodynya pun keluar,  lebih sensitif dan parahnya ada momen bawaanya emosi klo seperti ini pengen makan  orang wk wk *tapi tenang saya bukan teman sumanto ya he he *

Saya sempat browsing-browsing juga bagaiman cara agar tidak moody, mengurangi rasa sakit dan bisa lebih percaya diri pas datang bulan. Nah ada beberapa tips yang saya bisa bagikan buat Happy Friends  agar tampil fashionable  dan tetap bekerja maksimal disaat menstruasi.

Pertama :  Memakan Pisang. Buah Pisang kaya akan potasium dan vitamin b6 yang bisa meredakan kembung, melawan rasa nyeri dan juga merilekskan otot. Yang saya suka buah pisang harganya murah he he dapatnya juga mudah mulai di swalayan hingga toko buah dekat rumah.

Kedua : Berolah Raga, Walau sedang mens jangan lupa berolahraga ya Happy Friends, dengan berolahraga kita bisa bergerak aktif dan tubuh akan mengeluarkan endorfin (hormon yang bisa menghilangkan rasa sakit alami) sehigga bisa meredakan nyeri dan meningkatkan mood.

Tetap berolahraga ketika datang bulan
Tetap berolahraga ketika datang bulan

Ketiga : Minum Air, Selama datang bulan pastikan Happy Friends banyak konsumsi air. Sesuai anjuran sebaiknya dalam sehari meminum 2 liter air.  Agar badan tidak dehidrasi klo saya sendiri paling suka minum air hangat disaat menstruasi. Baik pagi sampai malam menjelang tidur.

Keempat, Menjaga bersih daerah kewanitaan, selama masa haid, kita perlu perhatian ekstra organ intim agar selalu bersih. Sejak kecil saya juga sering dikasih tau oleh mbah saya manfaat dari daun sirih. Mulai dari mimisan, menghilangkan bau mulut. meredakan tenggorokan. Ga hanya itu daun sirih juga mempunyai khasiat untuk daerah kewanitaan loh

Manfaat Daun Sirih Untuk daerah kewanitaan :

Manfaat daun sirih saat datang bulan
Daun sirih mengandung beberapa zat alami yang bermanfaat untuk daerah kewanitaan :
  1. Kandungan kavikal yang mempunyai kemampuan antiseptik 5x dari antiseptik biasa.
  2. Zat tanin pada daun sirih membantu mengurangi produksi cairan berlebih di miss v.
  3. Daun sirih mengandung anti jamur yang bisa membunuh kuman dan bakteri penyebab keputihan.
  4. Anti jamur pada daun sirih juga bisa menghilangkan bau tak sedap pada miss v.

Mengenal lebih dekat daerah kewanitaan di acara ” Ngobrol Sehat, Bebas Worry”

 

 

Di acara ” Ngobrol Sehat, Bebas Worry” tanggal 22 April 2018 yang lalu saya jadi tau lebih detail mengenal sebab dan solusi untuk daerah kewanitaan. Acara Hijup dan Softex daun sirih yang diadakan di Eastern Opulence memang istimewa,

Kesan pertama datang interior ruangan penuh terkesan glamour dengan dominan warna hjiau yang bikin fresh para undangan. Acara ini dihadiri oleh  nara sumber Lulu Elhasbu – sosial media influencer dan dr Bram Spog – Spesialis Obstetri Ginekologi dan Erika – Brand Manager Softex .

Lulu Elhasbu yang sehari-hari mempunyai banyak jadwal dan kegiatan juga sempat mengalami masalah di daerah kewanitaan. Lulu pun sempat mengalami keputihan dan flek-flek, saking parnonya, dia mengecek ke syek google,  curhat ke suami  dan akhirnya pergi ke dokter untuk mecek penyakit yang dialami.

Selanjutnya dr Bram menjelaskan lebih detail mengenai organ intim wanita ini. Orang-orang yang beresiko mempunyai masakah jika seks bebas, penyakit seperti HIV, diabetes melitus, antibiotik yang tidak wajar, perubahanan hormonal, merokok, stres dan obesitas.

Nasihat dr Bram untuk para wanita agar tidak memicu penyakit di organ intim adalah tidak langsung bersih-bersih setelah berolahraga.

“Setelah olahraga tidak langsung mandi dan ganti baju karena keasyikan ngobrol malah kering duluan. Niatnya sehat malah membuat lembab daerah kewanitan dan bisa menyebabkan keputihan “ujar dr.Bram

Akibat memakai celana terlalu ketat juga mengakibatkan sirkulasi  tidak bagus. Karena itu dr.Bram menyarankan agar mengunakan celana dalam katun saja  sehingga mengurangi resiko keputihan.

Jika kita melihat perubahan warna, ada iritasi di vagina, terdapat benjolan dan pendarahan antar siklus haid atau sesudah berhubungan atau pasca menopause. Lebih baik langsung ke dokter sehingga bisa ditangani secara langsung.

Bu Erika juga menjelaskan awal muasal produk softex daun sirih karena PT Softex Indonesia sebelumnya melakukan riset dan,mencari tau ke dokter obgyn kandungan masalah apa yang dikeluhkan wanita Indonesia ternyata  eh ternyata keluhannya banyak di infeksi, keputihan.

Setelah ditelusuri banyak asal penyakit mulanya pengunaan panty liner yang belum tepat,. dr.Bram dan Erika menyarankan sebaiknya tiap 3 jam sekali panty liner diganti .

Berdasarkan riset diatas akhirnya PT Softex Indonesia mengeluarkan produk daun sirih untuk menjadi solusi buat wanita yang aktif banget dan mempunyai banyak kegiatan.

 

Varian Softex Daun Sirih Yang Cocok Untuk Kamu
Varian Softex Daun Sirih Yang Cocok Untuk Kamu

Softex Daun Sirih memiliki varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan para wanita. Berikut ini adalah produk Softex dengan Ekstrak daun sirih yang bisa digunakan ketika datang bulan datang :

  • Slim Regular Flow Non Wing – 23 cm

Tiap wanita mempunyai kesukaanya sendiri buat  yang tidak suka wings bisa mengunakan varian non wing dengan panjang 23 cm

  • Slim regular Wing – 23 cm

Sama persis dengan varian diatas hanya varian ini mengunakan wing. Salah satu alasan saya lebih suka mengunakan wings karna biar tidak bergerak kemana-mana.

  • Slim Heavy Flow Wing – 29 cm

Varian ini cocok digunakan ketika hari beberapa hari awal datang menstruasi dengan ukuran yang lebih panjang jadi bisa lebih banyak menyerap.

  • Slim Extra Heavy Flow Wing – 36 cm

Jika panjang 29 cm masih kurang, varian flow wing 36 cm pas banget disaat volume darah mengalir dengan deras

  • Pantyliner – 15 cm

Bisa digunakan untuk sehari-hari dan disaat menjelang akhir menstruasi. karna permukaannya tipis,nyaman dan lembut jadi nggak membuat organ kewanitaan gampang lecet

  • Paket 3 in 1 :

Paket ekonomi dimana 1 kotak sudah tersedia beberapa varian pembalut, ada 4 pembalut 23 cm, 6 pembalut 29 cm, 6 pembalut 36 cm dan 2 pantyliner. Jadi tidak perlu repot membeli beberapa pembalut ketika datang bulan karena sudah tersedia dalam 1 kemasan.

 

Keunggulan Produk Softex Daun Sirih
Keunggulan Produk Softex Daun Sirih

 

Softex daun sirih juga memiliki keunggulan yang Happy Friends perlu tau : Breathable layer  : Lapisan sirkulasi udara untuk mencegah kelembaban, Sirih Protection technology : Melindungi area kewanitaan secara alami dan higienis, Absorb in 1 second : daya serap pembalut dalam 1 detik yang membuat permukaan kering.

 

Pillow feel top sheet membuat permukaan senyaman bantal jadi nyaman digunakan, Softex Daun Sirih juga sudah memiliki sertifikasi halal loh sehingga para muslimah bisa bersih, sehat bebas worry. Softex Daun Sirih menjadi pelindung terpecaya selama datang bulan. saya  seh OK, ga tau klo mas Anang ! he he

 

Dalam keseharian saya sendiri juga sudah pernah mengunakan varian Softex Daun Sirih hasilnya memuaskan karena dapat menyerap dengan baik dan bikin saya nyaman melakukan aktivitas seharian ketika datang bulan.
Ga hanya saya saja loh  yang merasakan manfaat dari Softex Daun Sirih tapi teman-teman saya juga merasakan hal yang sama. Karena disaat acara saya sempat posting gambar-gambar  di Instagram kemudian ada teman komen klo dia juga mengunakan Softex Daun Sirih dan merasa lebih nyaman.

 

Pantas saja 9 dari 10 wanita mengakui Softex Daun Sirih menyerap 1 detik, permukaan kering, mengurangi bau selama haid

 

Kelima, membangkitkan mood melalui warna ceria dan mengunakan baju yang nyaman,

 

Meski sedang datang bulan kita tetap bisa stylish dan fashionable. Buat para muslimah sekarang tidak perlu repot membeli pakaian muslim karna kita bisa membelinya via online di HIJUP. Hijup.com adalah eccomerce di Indonesia yang menjual produk terbaik dari desainer fashion muslimah Indonesia.
Hijup.com - eccomerce yang menjual hasil karya desainer fashion muslimah Indonesia
Hijup.com – eccomerce yang menjual hasil karya desainer fashion muslimah Indonesia
Jadi happy friends bisa mendapatan outfit seusai dengan kepribadian. Semua ada di Hijup mulai dari atas kepala hingga kaki. Apa hanya menjual keperluan wanita saja? Ga juga, karena Hijup menjual baju pria. Jadi pas belanja bisa sekalian beli buat suami, saudara, teman, pacar dll 🙂

 

Buat para muslimah ada info bagus klo Hijub dibulan Ramadhan ada FREE SHIPPING. Dan buat pengemar diskon ingat..ingat untuk gunakan kode : HIJUOSFTXJAKARTA  saat belanja. Dapatkan potongan Rp 50.000 untuk pembelanjaan minimal IDR 250.000). Voucher berlaku hingga 31 Juli 2018. Detailnya bisa langsung kunjungi web dan socmed Hijup.

 

Semoga 5 tips diatas bisa membantu Happy Friends agar selalu percaya diri  dan bebas worry meski sedang datang bulan.

 

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Comments (11)

  • novia domi

    pembalut softex memang nyaman banget, aku sudah lama pakai ini.. dan blm pernah kepikiran buat ganti

  • Fenni Bungsu

    Daku pengguna softex daun sirih nih. Selain nyaman bergerak, ada daun sirihnya itu berasa bikin adem.

  • Amallia Sarah

    Manfaat daun sirih terbukti banyak y mbak. Terutama bagi kesehatan daerah intim wanita… Perlu bgt lebih diperhatikan

  • April Hamsa

    Belum pernah pakai pembalut ini. Kalau daun sirih sih katanya emang ampuh mengatasi keputihan ya resep nenek moyang. Kapan2 ah mau beli dan mencobanya moga2 cocok TFS

  • aan

    ini bukti teknologi berpadu dgn resep tradisional. menghasilkan produk yang bernilai tambah. daun sirih memang sudahterkenal turun temurun khasiatnya. brand yg eksis adalah yg terus berinovasi.cadass

  • suga tangguh

    Lumayan Diskonnya bisa dipake klo disuruh orang rumah beli item ini hehe. Kalo beli item ini, saya hanya menjalankan printah beli merk pembalut yg dikasih tau aja sih 😀

  • Fenni Bungsu

    Tampil percaya diri harus banget dong buat setiap wanita, dan tentunya perlu dukungan salah satunya yah gunakan hampers yang nyaman

  • Milda Ini

    Aku Ama Nawra pake produk ini. Kalo beli sering nyetok pas promo , hahaha

  • Nia K. Haryanto

    Baru tahu kalo Produk Softex yang ini banyak variannya. Aku pake yang daun sirih. Nyaman dan berasa bersih terus.

  • hida

    Menjaga kebersihan organ intim memang jadi kewajiban kita ya, apalagi tuk kaum perempuan yang rentan banget terkena berbagai infeksi dan virus. Salah satunya bisa dengan berhati2 memilih pembalut dikala sedang menstruasi. Baru tau kalo softex ngeluarin varian daun sirih ini. Makasih infonya ya.

  • Ida Tahmidah

    Wah jadi pengen nyoba nih pembalut softex ini. Jaman gadis dulu pembalut hanya softex aja..jadi dulu sempet lama pake softex, sekarang inovasi baru nih, mau nyoba lagi jadinya 🙂

Leave Comment