Review Film Deadpool 2 : Aksi Gokil Anti Hero Yang Bikin Tertawa

Review Film Deadpool 2 : Aksi Gokil Anti Hero Yang Bikin Tertawa

Beberapa minggu yang lalu timeline sudah heboh dengan film jagoan Marvel  : Avengers: Infinity War. Saat ini para penggemar film jagoan Marvel siap-siap dimanjakan lagi dengan film Deadpool 2 yang plot filmnya ciamik dan patut ditonton.

Memang apa Han dengan film yang sebelumnya? Jujur saya belum pernah nonton film Dealpool versi pertama  jadi tidak bisa membandingkan mana antara yang pertama dan kedua  he he.  Tapi eh tapi saya bisa memberikan review setelah menonton special review DeadPool 2. Yang belum melihat trailer Dead Pool 2 bisa liat video dibawah ini :

Tanggal 15 Mei 2018 yang lalu saya berkesempatan untuk bisa nonton preview Deadpool 2 di XXI Kuningan City bersama tim Viva Show Biz . Pagi hari itu XXI Kuningan City diwarnai dengan warna merah dan hitam. Makin mendekati jam 9 makin banyak pengunjung yang datang.

Diantara tamu yang datang ada yang unik ditengah kerumunan orang yang hadir. Ternyata ada cosplayer yang memakai kostum seperti para pemain film Deadpool 2. Saking uniknya banyak orang tidak mau melewatkan momen special ini . Saatnya selfie dan wefie bersama mereka sebelum nonton filmnya .

Wefie dulu sebelum nonton Deadpool 2
Wefie dulu sebelum nonton Deadpool 2

Serunya Film Deadpool 2

Waktu yang ditunggu datang, saatnya saya menonton filmnya.  Dari awal  film,  opening Deadpool 2 itu berbeda dari film pada umumnya saking ga biasanya sempat bertanya ini film sudah mulai apa belum ya?.

Film ini menceritakan tentang usaha Wade Wilson menjaga seorang anak yang akan dibunuh dari Cable – seseorang  yang datang dari masa depan dengan misi untuk memperbaiki keadaan sehingga merubah sejarah.

Dalam aksinya, Wade memperlukan team, mulailah Wade memilih team dari beberapa mutan akhirnya terciptalah pasukan X Force. Tiap masing-masing mutan mempunyai kelebihan :

  • Zeitgeist : Mutan yang bisa mengeluarkan zat  melahap apa saja dari mulutya
  • Surge : Mutan yang berasal dari Jepang yang memiliki kekuatan berbasis listirk
  • Shatterstar : Mutan yang cepat dan mempunyai kekuatan superheat.
  • Peter : Nah klo ini pengecualian he he, Petet adalah sosok yang  terlihat beda dengan yang lain karena tampangnya biasa saja dan tidak mempunyai kemampuan apa-apa
  • Bedlam : Mutan ynag mempunyai medan bioelektik dengan kemampuannya dia bisa menganggu sekelilingnya
  • Domino : Satu-satunya wanita didalam team X Force, Domino mempunyai kemampuan yang bikin dia selalu beruntung apapun itu kondisinya.

Dari sekian banyak pasukan X Force, saya paling suka adalah karakter mutan Domino. Terlihat benar-benar girls power dan aksi-aksinya di film Dead Pool 2 yang selalu beruntung bikin iri kok bisa yang beruntung selalu he he .

Rating film Dead Pool 2 adalah D 17+

Tiap film yang tayang diseluruh bioskop Indonesia mempunyai tandanya masing-masing jadi kita sebelum nonton kita sudah tau apakah film ini layak untuk anak kecil, dewasa saja atau bisa ditonton secara bersama. seluruh keluarga.

Film Dead Pool 2 mempunya rating D 17 + dari kode ini kita sudah tau ya , film ini untuk dewasa minimal usia 17 tahun keatas. Jadi ga usah bawa anak yang belum mencapai umur dan yang ga suka kekerasan dan melihat darah dimana-mana juga lebih baik jangan.

Sejak awal dimulai sudah ada tindakan kekerasan, saya sendiri merasa ngilu melihat banyak darah bertebaran dimana-mana dan ada adegan yang tidak pantas ditonton sama anak-anak jadi diharapkan untuk teman-teman tidak membawa anak-anak kecil menyaksikan film ini.

Alur Cerita Film Deadpool 2

Yang sudah menonton  pasti setuju klo film Deadpool 2 itu film paket komplit. Kenapa? Karena disatu film ada momen dimana ada keseruan, ada momen romantis, ada juga momen bikin penonton sedih dan pastinya lucu.

Dari mulut besarnya Wade, suka keluar kalimat-kalimat konyol yang bikin kita ketawa melulu. Cuplikan-cuplikan kalimat dari beberapa film dia sebutkan juga. Pokoknya kocak dah. Beberapa ada kalimat sarkasme tinggi yang bikin saya berusaha untuk memahami maksud dia apa ya?

Film ini juga ada pesan morilnya dong, Tentang persahabatan, rasa sayang sama keluarga, pasangan klo saya sendiri setelah menonton film ini jadi mempunyai kesimpulan bahwa “masa depan bisa diubah” Jika ingin masa depan ya lebih baik dari sekarang kita berusaha yang baik.

Detailnya bisa langsung ditonton ya filmnya he he nanti malah ga seru klo dikasih tau. Film Deadpool 2 ini sudah beredar  serentak di bioskop  sejak 15 Mei 2015 yang lalu. Jadi jangan dilewatkan ya man teman, selamat menonton Deadpool 2 di bioskop terdekat ya 🙂

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Comments (24)

  • Nurul dwi larasati

    Sudah tayang ya di bioskop? Yang pertama belum nonton, kayaknya yang ke dua ini ga boleh kelewatan.

  • Dennise

    Wah ada film baru nih yang bisa jadi referensi untuk tontonan keluarga.Thanks ya informasinya

  • Nefertite Fatriyanti

    Banyak adegan kekerasan ya, aku suka film action yang biasanya ngga banyak darah

  • Leyla Imtichanah

    Kurang suka dgn film ini karena yg pertama dulu banyak adegan kasarnya. Jadi ga bisa ditonton bareng anak2 deh.

  • Leyla Imtichanah

    Agak kurang suka dgn film ini karena yg pertama dulu banyak adegan dan ucapan kasarnya.

  • Rach Alida Bahaweres

    Sejak awal muncul Deadpoll pertama aku pengennonton eh teryata nggak ramah buat anak akhirnya nggak jadi nonton. Tapi kalo nonton kayaknya nggak sama anak

  • Ade UFi

    Wah sayang ya buat 17+. Nontonnya sembunyi2 deh. Btw itu cosplaynya.. xixixi.. seru ya tiba2 ada yg pakai kostum tokoh filmnya. Ade juga pasti ga sia2 waktu utk foto bareng.

  • Elly Nurul

    Mmm.. jadi nanti spiderman dll yg telah lenyap di invinity war bisa kembali lagi dong ya mba.. please kembalikan para super hero yg sudah tanos hilangkan.. huhu belum nonton film inj mba.. ajakin napah

  • uchy sudhanto

    Hiks pingin nonton tapi belum bisa ninggalin anak bayik

  • Nurul Sufitri

    Kalau film2 mutan begini anakku sih suka tapi nunggu nonton diputar di tv swasta aja. Kalau di bioskop agak wasqas ya banyak kekerasannya. Nunggu disensor dulu hehehe. Tq reviewnya mantap

  • April Hamsa

    Bukan genre film kesukaanku sih hehe.
    Tapi seru ya kalu sesama penggemar kumpul2 dan pakai2 kostum, mbak Hanni gak ikutan makai kostum? 😀

  • Hani S.

    Lagi2 harus menahan diri dulu buat gak nonton film ini di Bioskop. Agak susah nonton tanpa Alfath ngikut, jadi nunggu bisa nonton di Aplikasi aja kali ya, haha.

    Film ini memang layak ditunggu dan ditonton sih menurutku, ngasih hal beda dari Film2 sejenis lainnya, Deadpool ini bisa bikin ngakak agak sering. Jadi hiburannya berasa bgt selain adegan actionnya ya. Can’t wait to watch!

  • Nunu Halimi

    Bagus yaa filmnya. Pingin nonton, tapi ratenya cuma untuk aku ajaa..ihik . Maklum kalau nonton harus sepaket sama anak..

  • Utie adnu

    Ini anakkh ngajak film nonton film inj katanya serum uterus lucu jadi pnasaran sayangny usia anakku blum boleh msuk bioskop

  • miramiut

    aku gak mau baca hahaha.. karena belom nonton.. semoga bsk bisa nonton akh.

  • Dewi Nuryanti

    Sdh lama Pengen ngajak anak2 nnton film. Film ini bs ditonton oleh anak2 ngga?

  • Eskaning Arum Pawestri

    waaaah udah tayang di bioskop ya, mau kuajakin suamiku nonton ah. Kami sama-sama suka film hero gini, hehe

  • Himawan Sant

    Aku suka film imajinatif kayak deadpool ini.
    Setelah nonton jadi khayalan kelas tinggi … bayangin bisa jadi sepurhero kayak mereka

Leave Comment