Review Facial Wash Massanger Mazaya Indonesia

Review Facial Wash Massanger Mazaya Indonesia

Sehari-hari saya mengunakan motor untuk mobilitas. Baik dekat rumah maupun jauh. , kebayang dong debu selama perjalanan akhirnya sampai rumah pengennya bersihin muka biar kotoran dan debu hilang dan muka tambah segar,

karena saya tipe orang yang praktis jadi untuk pembersih muka saya lebih suka dalam bentuk facial wash. Jadi cukup tuang sabun pembersih, usap-usap bersihkan selesai deh. Saya bisa melanjutkan aktivitas lainnya.

Sekarang kegiatan facial wash saya berbeda dari biasanya karena ketika membersihkan muka saya bisa sekalian membersihkan muka dengan facial brush dan memijat muka dengan roller massage.

Jadi pas saya jalan-jalan di pameran Cosmobeaute Indonesia 2018, saya sempat menghadiri acara launching 3 produk terbaru Mazaya Indonesia :

  • Facial Wash Massage : Pembersih muka yang praktis dan simpel
  • Lip Cream Matte My Day yang terdiri dari 12 varian warna
  • Super cushion 3 in 1 : 3 jenis produk make up dalam satu paket ada air cushion, shading dan highliht

Setelah acara sebelum acara saya sempatkan untuk mampir ke booth Mazaya untuk membeli kosmetik untuk buah tangan. Keunggulan kosmetik Mazaya yang bikin saya jatuh cinta adalah produk-produknya HALAL.

Sebagai muslimah saya tidak perlu khawatir untuk megunakan dalam berkegiatan. Mulai dari make up hingga parfum. Harganya pun terjangkau jadi tidak membuat kantong bolong.

Review Facial Wash Massage Mazaya

Salah satu produk Mazaya yang saya bawa adalah Facial Wash Massage. Melihat sekilas bentuknya  beda dari yang lain karena dalam satu kemasan selain ada gel pembersih ada juga facial brush dan roller massage.

Fungsi facial brush untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sisa makeup dan megangkat sel kulit mati. Fungsi Roller Massage untuk menjaga elasitisitas kulit yang bikin kulit menjadi besih dan terawat elastisastasinya.

Bagusnya lagi produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit jadi aman digunakan dan kandungan whitening dan anti aging pas buat menjaga-jaga biar muka tampil awet muda he he.

Cara mengunakan Facial Wash Massage Mazaya :

Sebelum membersihkan muka, saya basahi muka dulu dengan air. trus putar ujung bagian kemasan ke posisi “ON”. Tekan kemasan sampai keluar sabun secukupnya.

Lalu saya gunakan aplikator facial brush biar bisa mengangkat sel-sel mati. gerakan berputar-putar ke arah luar muka secara berulang-ulang .

Selanjutnya saya gunakan roller massage klo cara pakai rollnya cukup gunakan rollnya degan gerakan ke atas dan kebawah dengan cara ditekan.

Setelah saya merasa pemakaian sudah rata. Step berikutnya saya basuh muka lagi dengan air dan saya mengeringkan muka. Selesai deh.

Testimoni :

Setelah saya mencuci muka dengan Facial Wash Mazaya yang saya rasakan muka saya jadi lebih segar, muka  keset menjadi halus.

Klo sudah seperti ini bisa kerajingan membersihkan muka he he.Setelah habis nanti produknya bisa dibeli di web resmi Mazaya : Mazaya.co,id, toko-toko kosmetik atau para distributor Mazaya di Indonesia.

Kisaran harganya kira-kira Rp 80.000an. Pas saya menulis postingan ini produknya belum diupload diweb resmi Mazaya jadi buat para Happy Friends ditunggu ya. Pantau terus socmed Mazaya untuk update berikutnya.

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Comments (13)

  • Nia K. Haryanto

    Penyakitku kambuh lagi nih kalo lihat produk baru kayak gini. Penyakit pengen nyoba. Apalagi kalo disaranin sama yang review karena produknya bagus. Huhuhu… kudu nyari nih. :))))

  • Fenni Bungsu

    “Setelah acara sebelum acara saya sempatkan untuk …” -> maksudnya dua kali yah sebelum dan sesudah?

    Lihat facial washnya jadi ingin beli He He, soalnya pembersih wajah yang ini udah mau habis.

  • Ida Tahmidah

    Wah blm pernah nyoba…samaan saya jg sering terpapar debu dan matahari….kudu rajin bebersih wajah.

  • Akarui Cha

    Cuma facial wash udah kelar urusan bersih bersih mukanya? Wuaaa asik nih. Jadi nggak rempong pake beberapa tahap gitu.

  • Akarui Cha

    Serunya bersihin muka cuma satu langkah tapi udah terpenuhi 3 langkah. Jadi nggak perlu ribet lagi kalo bersihin muka ya.

  • Dwi Puspita

    sepertinya bisa di coba juga nih buat kulit wajah saya mbak. Saya merasa kulit wajah saya tebel dengan kotoran..hhehehe…maklum habis datang dari luar jarang sekali cuci muka…

  • Citra

    Wah, wajahnya beneran kinclong ya kak

    Jadi pengen ikutan coba deh..
    Kira2 dijual gak ya di supermarket terdekat

  • Aan

    Mantap si kakak jadi kinclong, mobilitas tinggi di luar ruang tak serta merta mengabaikan kesehatan wajah ya kak

  • Utie adnu

    Blum coba nih mba facial wash majaya klo bedak nya saya cocok noted deh klonyaman dikulit mau dicoba

  • Elly Nurul

    Ish enaknya mazaya ada aplikator untuk massagenya.. akutuh paling suka facial wajah, apalagi facial sama terapis di salon kencantikan.. duh nyamannya.. mau coba juga mazaya ini, thanks for sharing ya

  • Tukang Jalan Jajan

    Lengkap banget produknya, sepertinya hanya buat kulit wanita ya? kalau emang bagus akupun pengen coba hehehehe

  • Mildaini

    Debu ya iya, dan yang pastinya juga, muka jadi belang loh dan kusam, butuh yang mampu mencucikan dan sekaligus membuat kembali cerah. bis pake produk ini yaaah

  • Tukang Jalan Jajan

    Aku jugak emana mana pake motor kak. Kalau musim kemaru abis deh muka. Jadi biasanya ditempat kerja bersihin juda komputer. keren juga ya kalau paket pembersih lengkap gini, bisa dibawa kemana mana lagi

Leave Comment