Realme 3 Pro dan Realme C2  Hape Idaman Anak Muda

Realme 3 Pro dan Realme C2 Hape Idaman Anak Muda

Karena saya sehari-hari suka nonton youtube. Akhir-akhir ini saya suka melihat iklan Realme dengan modelnya Isi Dilan – Iqba Ramadhanl.  Ga hanya youtube, saya juga melihat iklannya Realme 3 Pro di televisi

Brand Realme memang masih belum familiar karena belum mendengar sebelumnya apalagi saya tidak terlalu dalam berkecimpung di dunia gagdet. Setelah mencari info brand ini didirikan pada 4 Mei 2018 oleh Sky Li bersama  Madav Sheh  dan sekelompok anak muda yang memiliki pengalaman dibidang  industri smarthone di seluruh negara.

Walau masih terbilang baru, Realme diterima dengan antusias di Indonesia. Pada Oktober2018.  Realme memulai di Indonesia dengan meluncurkan seri Realme 2. Penjualan di Indonesia pun mulai pesat terbukti ketika Desember 2018 meluncurkan selfie pro relame U1 dan mendapatkan penjualan lebih dari 100.000.

Penjualan yang bagus sesuai dengan komitmen Realme untuk menyediakan produk yang mempunyai kinerja bagus, desain yang stylish, layanan yang memprioritaskan pelanggan.

Realme Ga hanya di Indonesia Realme juga hadir di 10 negara seperti India. Vietnam, Indonesia, Malaysia, Thailand, Philipines. Burma, Mesir, Singapore dan Paskitan.

Wah hanni tau banyak ya? Ga juga seh, saya tau banyak mengeni Realme ketika hadir dipeluncuran Realme 3 Pro dan Realme C2 di Depok UI Jakarta tanggal

Karena hujan deras di Depok bikin saya jadi datang pas mepet acara dimulai. Kesan pertama ya agak beda ya konsep peluncurannya, kenapa memilih kampus dan setelah masuk kanan kiri ruangan sudah penuh dengan pernak pernik realme. Sayangnya karena sudah mepet saya jadi ga bisa foto-foto padahal bagus banget buat selfie dan wefie bareng teman-teman.

Pas banget saya masuk, acara baru mo dimulai. jadi saya tinggal mencari duduk dan melihat produk yang mempunyai spek yang menurut saya bagus.

Awal acara Mr. Josef Wang – Marketing Dirrctor Realme SA menjelaskan mengenai Realme. Walau brand ini brand baru saat ini sudah lebih 7 juta penggemar Realme diseluruh dunia.  Membidik kawula muda dan para gamers, merk Realme 3 pro dan C2 mempunyai spek smartphone berkualitas dengan harga terjangkau.

Untuk permudah konsumen melihat dan merasakan produk-produk Realme. Realme Indonesia telah menyediakan untuk pertama kali store yang berada di Medan.

Ketemu Dengan Brand Ambassador Realme

Kira-kira siapa yang brand ambassador Realme 3 pro dan C2 ? karena mengusung untuk anak muda, maka dipilihlah Iqbal Ramadhan dan Syifa Hadju artis muda yang bertalenta. Ketika diacacara saya berharap  bisa ketemu langsung dengan Iqbal karena ya pengen tau aja seperti apa aslinya.

Sayangnya pada saat launching Iqbal tidak bisa hadir karena alasan studi di luar negeri. Tapisaya terhibur dengan penampilan menyanyi Syifa Hadju. Sekilas Syifa itu terlihat seperti Marshanda ya karenat cantik, imut dan muda.

Beberapa film yang pernah dibintangi oleh Syifa antara lain adalah Sinetron bintang di langit atau ayat Alkitab Hati Seorang Istri beberapa FTV dan juga sebagai model dan mencetak Beauty And The Beast, Ayat Ayat Cinta 2 dan terbaru adalah the way I love you juga melihat melihat channel YouTubenya lagu nggak heran ketika di acara dia menyanyikan sebuah lagu.

Rais dari mewakili anak muda
Rais dari mewakili anak muda

Ga ketinggalan ada Rais Salsa Muhammad mewakili anak muda yang ada di Universitas Indonesia.

Lanjut mengenai spesifikasi Realme 3 Pro dan C2

Jika sebelumnya Realme sudah meluncurkan 6 produk seperti Realme 1, Realme 2. Realme 2 Pro, realme c1. realme U1 dan Realme 3 yang sudah populer. Sekarang di kalangan anak muda dan gamers sekarang sudah ada produk terbaru yang pas digunakan sehari-hari yaitu realme C2 dan juga 3 Pro.

 

Fitur-Fitur Realme C2

Realme C2
Realme C2

 

Fitur-fitur itu adalah

– 8 core Hello P22 12nm 2.0 Ghz
– Triple Slot with Dual Volte
– 13+2MP Dual Rear Camera With Chrome Boost
– 5 megapiksel AI selfie camera
– Color OS 6.0 based on android 9.0
– Diamond Cut Design
– 4.000 mAh AI Battery
– 6.1 “HD + Dewdrop Full Screen
– 80 fps/480P Slow Motion
– AI Facial Unlock

Harga 2 GB+16GB Rp 1.499.000 3GB+32GB Rp.1.699.000

Realme 3 Pro

Realme 3 Pro
Realme 3 Pro

Realme 3 Pro mempunyai dua varian warna yaitu nitroblue dan lighting Purple serta 2 varian yaitu 4 + 6 + 3 ataupun 6 Plus 128 GB

Fitur-fitur itu adalah

– VOOC Flash Charge 3.0
– Snapdaragon 710 AIE Up to 2.2 Ghz
– 16+5MP Rear Camera With Spny IMX519
– 906 fps Super slow-mo video
– Nightcape with Raw format
– 25 megapiksel AI selfie camera
– Hyper boost 2.0
– 4045mAh AI Battery
– 3D speedway design
– 6.3″ FHD + Dewdrop screen
– Gorilla Glass 5 protection
– Color OS 6.0 based on android 9.0

Trus harganya berapa ya?

Untuk 4GB+64GB Rp. 2.999.999 dan 6G+129GB Rp 3.699.000

Dua tipe diatas sudah bisa dibeli ditoko ritel diseluruh Indonesia mulai 11 Mei 2019 dan di marketplace online seperti Lazada, shopee, Tokopedia dan Akulaku.

Klo liat dari spek-speknya, saya lebih suka Realme 3 Pro pas banget buat blogger yang suka mobile dan membutuhkan memori yang besar klo kamu suka yang mana?.

 

Pencarian Lainnya

  • hp d sponsor i iqbal
  • koil baja bekerja home Indonesia loc:ID
  • koil baja bekerja LAYANAN PT loc:ID
  • apakah hp realme ada iklannya di tv
  • hape realme di dunia
  • Harga hp yg dibintangi iqbal ramadan
  • hp realme sponsor iqbal
  • Mesin rem tekan CNC PROFIL PT loc:ID

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Comments (15)

  • Sari widiarti

    Dengan banyaknya fitur dan kelebihan, harga 3juta, masih terjangkau. Kapan ya bisa ganti hape realme3. Huhuhu masih nabung dulu

  • Tina Sindi

    Ya ampun mba… Realme ini keren banget ya…anak saya jadi nagih nih minta beliin Realme ini, maklum lah soalnya memang Realme diperuntukkan bagi anak muda ya

  • Alfu

    Jatuh cinta sama disain serta fiturnya, emang beneran cocok banget buat anak muda ya..harga juga masih terjangkau lah yaa

  • Rachmanita

    Penasaran banget sama hp realme ini. Pas ya mau lebaran buat yang pingin ganti hp.. Ini jd solusi

  • Utie adnu

    Kemarin sempet coba kameranya realme 3 pro bneran bening euy hasilnya. lumayan ini harganya jauh lbih murah ktimbang harga HP yg lain

  • Tina Sindi

    Keren banget nih Realme 3 pro, anak saya sampe ngerengek loh minta beliin hp baru, memory sama kameranya bikin mupeng banget

  • www.pecila.com

    adik sepupuku kemarin bilang diterima kerja di realme
    tapi suer aku mikirnya dia salah ngomong, aku kira realme sama dengan xiomi 😀

  • diane

    Aku suka semuanya.. hahaha secara hp nya kece2.. apalagi yang kapasitas memorinya 128GB..

  • Bowo Susilo

    Waaaah mantul juga nih spesifikasi dari realme. Cocok banget ya mb untuk yang sukak main game.. sepertinya memang tahan lama untuk main game. Keren deh

  • Andi Mirati Primasari

    layarnya gede juga yaa.. bisa banget nih buat nonton yutub atau ngegame sepuasnya.. harga cukup terjangkau, tapi spesifikasi udah oke banget..

  • Suzannita

    Aku baru tahu soal brand handphone satu ini jadi penasaran sama spesifikasinya

  • Peri Hardiansyah

    Semoga dalam waktu dekat saya bisa langsung coba realme, jadi penasaran hahaha

  • lendyagasshi

    Oh…Dilan biar komunikasi lancar sama Milea, pakenya Real Me yaa…
    Aku juga sering lihat iklannya kalau pas nonton Youtube.
    Dan sukses membranding dirinya sebagai gadget masa kininya para millenials yaa…

  • Nyi Penengah Dewanti

    Huwaaa realme kece banget ya Kak
    Aku belum pernah coba ponsel ini jadi pengen beli. Nabung dulu ah

  • Yasir

    Hmm… Jadi galau, tadinya mau ambil zenfone 5 eeh muncul realme 3 pro. Fitur sama2 andalan, menang di NFC doang

Leave Comment