Pekerjaan Rumah Tangga Makin Mudah Dengan Inovasi Terbaru Electrolux

Pekerjaan Rumah Tangga Makin Mudah Dengan Inovasi Terbaru Electrolux

Sehari-hari dirumah saya selalu beberes mulai dari bersih-bersih rumah hingga menyiapkan masakan untuk orang dirumah mulai dari makanan kecil hingga makanan besar. Memang bukan pekerjaan mudah apalagi klo sedang ada dateline wk wk.

Pengennya cepat cepat beres aja maka nya paling suka klo punya perlengkapan atau peralatan rumah tangga yang bisa meringankan pekerjaan rumah mulai urusan bersih bersih hingga memasak. Untuk barangnya saya lebih memilih dari segi kualitas klo misalkan mahal tapi bagus akan tetap saya pilih.

Sama halnya dengan merk Electrolux, brand ini sudah lama saya kenal sejak saya kuliah di perhotelan pastinya sudah lama sekali. sebagai brand yang memiliki kualitas. Ga bisa dipungkiri klo saya sebut Electrolux kebanyakan akan bilang Mahal tapi ya ada rupa ada harga.

Setiap tahun Electrolux mengeluarkan inovasi-inovasi yang memberi kemudahan untuk para ibu rumah tangga melakukan pekerjaan sehari-hari dirumah. Tepat tahun 2019, Electrolux sudah hadir 100 tahun. wow lamanya.

Dalam rangka 100 tahun. Electrolux Indonesia mengadakan pameran : Taste and Care Exhibition di Mall Kota Kasablanka, Atrium Food Society mulai tanggal 24 hingga 28 April 2019. Acaranya ga hanya pameran produk-produk Electrolux saja tapi juga ada demo baking, tips fashion, memasak dan mencuci.

 

Kebetulan saya datang di hari pertama pameran, pas tanggal 24 April 2019 pas ada talkshow bersama Chef Chandra Yudasswara , Barli Asmara dan  Iffan Suryanto – Presiden Direktur Electrolux Indonesia.

Akhirnya  ketemu lagi dengan Chef Chandra klo selama ini hanya bisa liat dari televisi sekarang bisa melihat langsung.  Sebagai seorang chef, pastinya chef chandra sudah banyak asam garam. Jadi dia bisa rekomen produk yang baik dan do dan dont ketika memasak.

Ga ketinggalan Barli Asmara juga berbagi tips mengenai fashion. Sebagai fashion designer, Barli suka membuat baju dari bahan-bahan yang rentan dicuci dengan mesin cuci biasa dengan fitur terbaru dari mesin cuci Electrolux memberi kemudahan untuk mencuci bahan kain seperti renda.

Inovasi teknologi Electrolux mempermudah kehidupan manusia. Pak Iffan Suryanto – Presiden Direktur Electrolux Indonesia menjelaskan tepat di usia ke 100 Electrolux Indonesia mengelar pameran sebagai salah satu komitmen Electrolux untuk tetap berinovasi sehingga mempermudah banyak orang.

Selama pameran berlangsung Electrolux Indonesia juga meluncurkan 4 produk terbaru yang pastinya bikin para ibu-ibu termasuk saya ingin memilikinya :

  1. Kompor Tanam Gas Potenza
Kompor Tanam Gas Electrolux Potenza
Kompor Tanam Gas Electrolux Potenza

Sekilas dari penampilannya saja kompor Potenza terlihat berbeda dengan gas tanam dipasaran dengan fitur  Electrolux Signature Square Trivet kaki penyangga tungku akan stabil dan burner buatan eropa bikin api biru yang menghasilkan power api 4,8 KW hasilnya bisa cepat mematangkan masakan,

hasilnya bikin pemanasan 57% lebih tinggi dari kompor tanam standar  dan jarak dari satu tungku ke tungku lainnya cukup luas jadi bisa memasak beberapa macam sekaligus  Kacanya pun tebal dengan ketebalan 8 mm bikin kompor anti pecah, tahan terhadap berat anti gores dan mudah dibersihkan.

 

2. Penghisap Debu Nirkabel Electrolux Pure F9

Penghisap Debu Nirkabel Electrolux Pure F9
Penghisap Debu Nirkabel Electrolux Pure F9

Jika selama ini mengunakan vacuum cleaner bikin ribet karena kabelnya panjang. Beda dengan mengunakan Electroluc Pure F9 karena sudah mengunakan teknologi terbaru dengan baterai dan juga tanpa kabel jadi bisa mudah menjangkau tempat-tempat dan sudut-sudur yang susah dijangkau.

3. Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh® Inverter French Door

Buat yang suka buat meal preparation pasti bakalan suka dengan fitur terbaru dari Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh. Kenapa? karna sekarang Happy friends tidak perlu khawatir sayuran atau buah akan busuk ketika disimpan lama dalam dikulkas, Dengan inovasi inverter terbaru sayuran dan buah akan tetap segar .

#7DaysFreshnessChallenge

Untuk membuktikan kesegarannya, Electrolux Indonesia membuat challenge namanya #7DaysFreshnessChallenge jadi dihari pertama pameran hingga 7 hari kedepan sayuran/buah dimasukkan kedalam kulkas lalu kulkasnya disegel yang akan dibuka lagi setelah 7 hari kemudian.

7 Days Freshness Challenge - Kulkas Electrolux NutriFresh® Inverter French Door
7 Days Freshness Challenge – Kulkas Electrolux NutriFresh® Inverter French Door

4. Mesin cuci Electrolux UltimateCare™ 900

Mesin Cuci Electrolux UltimateCare™ 900
Mesin Cuci Electrolux UltimateCare™ 900

Dimusim hujan seperti sekarang ini, yang repot itu ketika mencuci karena biasanya klo naik motor suka kecipratan kotoran dari genangan air apalagi klo kecipratan dari motor/mobil lawan arah. Inovasi terbaru dari Electrolux UltimateCare™ 900 pastinya bikin para happy friends senang.

Dengan teknologi SensorWash™. Ultimatecare 900 bisa mendeteksi kotoran di pakaian dan juga bisa mencuci bahan – bahan pakaian yang rentan dicuci dimesin cuci biasa.

Fitur Load Sensor™ bisa  memperlihatkan berat cucian dan jumlah deterjen yang harus dipakai untuk setiap mencuci jadi tidak perlu ragu akan kebanyakan atau kekurangan sabun.

Inovasi teknologi terbaru dari electrolux memang bikin pekerjaan rumah tangga jadi lebih mudah. dari 4 produk diatas saya pengen yang mesin cuci UltimateCare™ 900  dan kompor tanam Potenza klo happy friends sendiri minat  yang mana? Silahkan komen dibawah ya

 

 

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Comments (22)

  • Sabda Awal

    saya tau brand ini mbak, electrolux, tapi belum pernah pakai brandnya karena masih single, ahaha, tapi ini termasuk produk kelas atas di rumah tangga, jadi kalau nanti saya berkeluarga mungkin akan memilih brand electorlux sebagai pilihan

  • Tri Sapta Mw

    Keren produknya. Mupeng. Semoga Umm QAL (37) banyak rejeki ya Allah

  • Tina Sindi

    Ya ampun mupeng sama kompor tanamnya bagus banget. Saya juga pakai kompor gas electrolux tapi masih kompor gas yg biasa, awet banget loh merk ini, beneran…

  • Okti Li

    Kami di rumah juga memang sedang mengincar mesin cuci Mbak. Ditambah vacuum cleaner atau penghisap debu yang waktu pindah rumah kami tinggalkan karena memang sudah sepuh. Saat ini di rumah baru blm ada dua batang yang sangat membantu pekerjaan saya sbg ibu rumah tangga. Semoga ada THR lebih sehingga bisa mendapatkan keduanya. Amin…

  • Fenni Bungsu

    Wah mupeng banget lihat kompor tanam gas dari electrolux, cakep itu bisa betah masak di dapur

  • gita siwi

    Kalau baca produk ini apalagi liat pameran selalu mupeng mau angkut semua ke rumah hahaha…hit banget dengan mesin cucinya ini.

  • Juliastri Sn

    Elextrolux emang jaminan mutu nih. Produk-produknya terkenal dengan kualitasnya dan awet

  • Valka Kurniadi

    Kalau aku kepengen punya Penghisap Debu Nirkabel Electrolux Pure F9 sama mesin cuci Electroluxnya. Pengen penghisap debu soalnya biar rumah lebih bersih karena kalau pakai sapu doang debunya belum tentu terangkat. Sedangkan pengen mesin cuci karena mesin cuci di rumah kualitasnya udah menurun. Mudah-mudahan kesampean punya deh.

  • Nia K. Haryanto

    Iya banget, produk dari Electrolux pastinya makin memudahkan pekerjaan di rumah. Gak cuma itu sih, tapi juga bikin rumah jadi cakeeep. Kepengen deh bisa kumplitin rumah dengan perabot dari Electrolux ini. 😀

  • Annafi

    Galaunya nyetok sayuran, masukin kulkas malah pernah beku dengan adanya kulkas dari Electrolux hal itu pasti bisa dihindari yaa

  • Sigit Agustina

    100 tahun ? Wah udah lama banget ya. Dengan produk-produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan konsumen tentunya membuat Electrolux semakin dicintai konsumennya, apalagi selalu menciptakan produk yang inovatif.

  • Nefertite Fatriyanti

    Electrolux brand bagus ya, teknologinya dikenal canggih. Kulkasnya sih aku yang seneng

  • Tina Sindi

    Mupeng sama kompor tanamnya, electrolux ini awet banget loh produknya, saya pakai kompor gas biasa udh belasan tahun masih dipake

  • Novita Leviyanti

    Makin mupeng aja sm produk produk Electrolux …andai dapur saya sendiri cantik seperti itu hihihi betah deh

  • Dwi Puspita

    Dengan adanya electrolux urusan dapur pun semakin cepat selesai dan mudah ya. Kulkas saya pakai merek ini dan terbukti awet dan sangat membantu saya dalam menyimpan buah dan sayuran serta makanan beku lainnya.

  • April Hamsa

    Naksir berat sama mesin cucinya, juga kulkasnya. Moga ada rezeki buat beli. Org sering bilang electrolux mihil, tapi sebenarnya kualitasnya itu sebanding ya mbak, awet bertahun2.

  • Fania surya

    Brand ini produknya awet2 ya mbak. Apalagi mesin cucinya. Aku suka sama elextroluc. Tapi ya itu harganya juga bagus.

  • Melysa Luthiasari

    Duh kapan yah saya bisa punya salah satu peralatan mewah ini, aku naksir sama kompor tanamnya elektrolux deh.

  • Melysa Luthiasari

    Suka sama barang2nya elektrolux, paling naksir sama kompor tanamnya. Semoga suatu hari, bisa kebeli deh tuh kompornya.

  • duniamasak

    Electrolux paling TOP ya 😀

  • Septia

    Inovasi terbaru elektrolux sangat berguna banget ya Mba. Aku ngesir kompor tanamnya. Sesuai lah sama harga dan kualitasnya. Bikin konsumen puas.

  • Siti nurjanah

    Aktivitas memasak merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari oleh karena itu perlu diimbangi dengan alat masak yang punya kualitas, dari periodenya sudah cukup lama ya..100 tahun

Leave Comment