Nikmatnya Western Festival Di Hotel Ambhara Yang Mesti Kamu Coba

Nikmatnya Western Festival Di Hotel Ambhara Yang Mesti Kamu Coba

Hotel Ambhara, hotel yang sudah familiar buat saya apalagi dengan background saya di dunia perhotelan. Hotel yang sudah berdiri sejak lama. Karena letaknya di depan terminal Blok M jadi orang-orang dengan mudah menemukan hotel ini.

Ini adalah salah satu keunggulan dari Hotel Ambhara. Ga hanya itu yang saya tau Hotel Ambhara terkenal juga dengan  tematik buffet di Restaurant Dapur Pelangi.

Kesan pertama datang di Dapur Pelangi, itu restoran ini terkesan mewah, dengan interior yang ekslusif bikin nyaman untuk makan bersama teman-teman.

Menu buffet juga bervariasi, buka mulai jam 6.00 pagi hingga 11 malam. Tinggal dipilih mo buffet di pagi hari, siang atau malam hari.

Sebelumnya saya juga pernah buka puasa di Dapur Pelangi bersama teman -teman. Waktu itu sempat icip-icip Ramadhan buffetnya.

Baca juga : http://www.hannihandayani.com/asyiknya-wiskul-5-menu-dapur-pelangi-hotel-ambhara-dengan-deals-hotelpon-com/

WESTERN FESTIVAL

Nah bulan ini saya berkesempatan lagi untuk makan malam di Dapur Pelangi. Tema bulan ini memang unik yaitu Western Festival.

Promo ini mulai dari tanggal 11 – 23 September 2018, tiap hari menu-menu akan berbeda tapi masih bertema Western.

Western Festival menyajikan menu-menu barat klo menurut saya pas dengan lidah Indonesia. Mulai dari appetizer hingga dessert.

Harga buffet All You Can Eat bisa dinikmati dengan harga Rp 350.000 nett namun buat tamu-tamu yang menginap bisa dapat harga khusus looh hanya dengan Rp 185.000 nett perorang.

Trus apa saja menu-menunya Han? Sebelum mencoba menu-menu yang mengugah selera,. Saya sempat mendapat penjelasan dari tiap menu oleh Chef Maulana Malik.

Mulai dari soup ya..Pas saya datang menu soupnya memang belum familiar warnanya pink memang mengoda untuk dicoba.

Dari sekian banyak menu yang belum familiar adalah soup dingin, klo selama ini soup itu panas tapi kemarin mencoba soup dingin. Pilihannya pilihannya ada honeydew melon & mint soup, sangrita soup, spicy avaocado & cucumber soup

Ada juga apple strudle yang hadir karena masukan dari tamu untuk meciptakan menu baru, Setelah mencoba saya suka dengan rasanya.

Biar makin nikmat apple struddler bisa dimakan dengan es krim, hanya ga pake es krim di suhu ruangan enak kok rasanya. Buat penikmat apple struddler, Happy Friends bisa membelinya untuk oleh-oleh dan keluarga di rumah.

 

Orang Indonesia klo belum makan nasi ya belum makan he he. Di Wesetern Festival kemarin saya sempat mencoba Tomato Rice, Sebelumnya tidak terbayang ada nasi dengan rasa tomat. Pas dicoba rasanya enak.

Selain makanan western, tetap masakan khas Indonesiaada dong, Apalagi di Dapur Pelangi terkenal dengan rendangnya. Di booth masakan padang tersedia rendang, telur balado dan juga terong cabai hijau,

Ga hanya itu buat pecinta jajanan pasar, ada juga loh jajanan pasar yang bikin kita mencoba makanan yang sudah jarang kita makan.

PROMO-PROMO HOTEL AMBHARA

Setelah mengicip-icip makan western festival, saya lanjut berkeliling Hotel Ambhara, saya melihat bayak promo-promo untuk para tamu hotel PROMO 50 % disemua outlets setiap Sabtu dan Minggu.

  • Diskon 50 % setiap hari Sabtu untuk wanita
  • Diskon 50 % setiap hari Sabtu untuk pria

Sebelum pulang sepertinya kurang pas klo belum membawa buah tangga, didepan lobby sudah tersedia beberapa snack dan produk yang bisa dibeli dan dibawa pulang.

Pilihannya ada rendang, sekarang menikmati rendang dari Hotel Ambhara menjadi lebih praktis karena tersedia dalam kemasan. Jadi lebih mudah untuk dibawa, Pas juga untuk diberikan sebagai hadiah ke orang lain.

Harga yang ditawarkan ada dua mo beli harga bisa setengah kili atay 1 kg, harganya Rp 175000 nett/0.5kg dan Rp 305.000 net/Kg.

Sedikit bocoran untuk tema buffet Dapur Pelangi bulan Oktober bertema Asian Street Food Festival. Buat pecinta street food.  Stay tune ya, Jangan lupa untuk melakukan reservasi sebelum datang.

 

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Leave Comment