Makin Cerdas Di Rumah Dengan  Bright Gas Pertamina

Makin Cerdas Di Rumah Dengan Bright Gas Pertamina

Sebagai anak perempuan satu-satunya dirumah. Saya terbiasa mengurusi rumah, mulai dari bersih bersih hingga memasak. Kegiatan memasak dimulai dari pagi hari menyiapkan sarapan.
Tantangan masak dipagi hari itu harus siap dalam waktu cepat karena itu bahan baku sudah disiapkan semalam sebelum tidur jadi besok tinggal masak saja.
Satu lagi tantangan yang diluar kendali saya, ketika memasak tiba tiba gas habis. Aduh klo sudah begini suka parno sendiri.
Karena saya harus menganti gas kosong. Setiap menganti gas pasti aka nada drama yaitu drama takut gas meledak dan klep gas yang ga cocok klo cocok bisa langsung nyala. Klo ga mesti minta bantuan orang lain untuk mengantikan tabung gasnya.
Sempat berpikir untuk beralih ke Bright Gas karena banyak teman -teman yang sudah mengunakannya dan lebih aman.
Beruntung bisa datang ke acara Dream.CO.ID bersama Bright Gas Pertamina di Hotel Aston Kuningan tanggal 21 Desember 2019 dengan tema “Keliatan Cerdasnya Dengan Bright Gas “

Karena saya bisa tau mengenai Bright Gas, cara pemakaian dan keunggulan. Di acara juga ada chef Deny Gumilang yang mendemokan memasak mengunakan Bright Gas.

Pak Sulaeman sebagai distributor Bright Gas pun berbagi tips menyalakan kompor mengunakan tabung gas 5,5 Kg.
“Karena mengunakan Bright Gas double steal, jadi tidak perlu takut meledak” ujar Pak Sulaeman. Oh ya klo moms sekarang mengunakan gas elpiji biru biasa. Moms tidak perlu takut harus menganti selang tabung karena selangnya tetap sama ya.

Jelang Hari Ibu tanggal 22 Desember, Chef Deny memasak makanan special terdiri dari nasi gurih dan tumis melinjo .

Setelah mendengar pemaparan Pak Sulaeman dan mba Kinan dari Pertamina, saya akan memilih Bright Gas. Yang bikin saya berpaling dari gas elpiji lama ke Bright Gas karena
🌹Double steal membuat lebih aman. Double Spindle Valve System (DSVS). Katup ini berfungsi untuk menghambat. kebocoran .
🌹Tersedia hologram diatas segel yang memberi info tempat pengisian gas. Saya sempat mencoba ditempat mescan hologram setelah discan langsung muncul tempat pengisian.
🌹Warnanya cantik bikin dapur lebih stylish . Pas banget warna tabungnya warna pink, warna kesukaan saya. Tabung yang cantik bikin suasana makin stylish.
🌹Produknya mudah ditemukan baik di distributor terdekat, indomaret, pom bensin atau bisa menelpon hotline 135 . Banyaknya cabang atau tempat yang menjual tabung Bright Gas mempermudah para konsumen.

Varian Tabung Gas
Karena keperluan tiap orang berbeda beda. Pertamina menyediakan berbagai varian Bright Gas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan : Bright Gas mempunyai tiga varian ada 12 kg, 5,5 Kg dan bright gas can 220 gram.

Bright Gas Can pas banget buat kegiatan outdoor atau piknik , indoor cooker dan other application,mudah dibawa dan praktis .

PROMO BRIGHT GAS AKHIR TAHUN 2019
Kabar baik untuk para moms diakhir tahun 2019 buat para penguna Bright Gas. Bright Gas bekerjasama dengan Indomaret memberikan promo special untuk minimal pembelian.

Jadi setiap pembelanjaan senilai Rp 25.000 bisa mendapat diskon Rp 6.000 setiap pembelian 1 buah Bright Gas Can.
dan untuk transaksi minimal Rp 50.000 bisa mendapatkan diskon Rp 12.000 untuk pembelian 1 pcs elpiji 12 kg / 1 pcs Bright Gas 12 Kg / 1 Pcs Bright Gas 5,5 Kg .
Promo berlaku untuk transaksi diseluruh toko Indomaret dan hanya sampai 31 Desember 2019. Ayo moms masih ada hitungan hari lagi. Cuus ke Indomaret.
Dan jangan lupa untuk selalu mantau social media Bright Gas di Instgram @brightgas, twitter : brightgas_lpg . Masih banyak promo-promo lainnya.

 

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Comments (1)

  • tari

    aku sampe sekarang blm berani masang gas e. lah pas awal2 muncul gas pink malah ada bedeng hancur katanya gegera gas pink. apanya yg salah ya?

Leave Comment