Kumpul Sahabat SOBATKU Bersama Adera

Kumpul Sahabat SOBATKU Bersama Adera

Sekarang apa apa serba praktis ditunjang dengan teknologi bikin banyak hal bisa dilakukan melalui gawai. Termasuk mempunyai tabungan.

Apalagi mulai dari kecil kita sudah didik untuk menabung. Apapun tujuan menabung menjadi orang tua pasti menyarankan anaknya untuk menyisihkan uang yang punya untuk ditabung.

Klo saat ini sudah ada SOBATKU ( Simpanan Online Sahabatku) yang bikin kita mudah untuk menabung. Aktivitas  menabung tidak perlu dibuat secara  konvesional, cukup mengunakan hape .

Karena SOBATKU adalah tabungan online yang berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati.  Sejak awal diluncurkan tahun 2017, makin kesini makin banyak penguna SOBATKU apalagi ada kemudahan, keuntungan sebagai penguna.

Oh ya untuk keamanan dan juga keprofesional, SOBATKU didukung oleh tim profesional dan juga bank Sahabat Sampoerna.

Cara membuat SOBATKU juga mudah , para calon nasabah bisa mendownload aplikasi SOBATKU via playstore maupun App store lalu mengklik Daftar di aplikasi, nanti akan muncul kolom kolom yang harus diisi sesuai dengan ktp.

Buat verifakasi lebih perlu foto ektp dan juga foto selfie kita. setelah itu tinggal nunggu deh proses verifikasi identitas dan sistem dukcapil. klo sudah aktif akan muncuk notifikasi via email ataupun sms, ini tandanya aplikasi sudah bisa digunakan.

Aplikasi sudah aktif, sebagai pengguna kita bisa dapat keuntungan apa saja?

– Kita tidak perlu repot mengingat nomor rekening karena no hp adalah nomor rekening kita.

– Menabung atau menarik tarik tunai bisa dilakukan di Loke Sahabat di Alfamart seluruh Indonesia.

– Ga ada biaya bulana dan tanpa biaya administrasi.

– Transaksi bayar dan beli lebih mudah dan murah
– Menabung aman dengan bunga menarik
– dan keuntungan terakhir bisa mendapatkan hadiah dari undian  yang totalnya bisa berjumlah milyaran dan dilakukan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

 

Acara Kumpul Sahabat Kumpul Sahabat Member KSP Sahabat Mitra Sejati Bersama Adera

Di Januari 2020 SOBATKU  mengadakan lagi acara Kumpul Sahabat dimana para penguna SOBATKU selain berkumpul  diacara  juga dilakukan  pengundian yang hadiahnya fantastis.

Acara Kumpul Sahabat dilakukan setiap bulan dan juga setiap tiga bulanan jadi sekalian dengan pengundian Grand Prize .

Saya sendiri sempat beberapa kali hadi disaat pengundian , nah klo undian seperti ini momen yang paling  saya tunggu-tunggu adaalah penyebutan nama para pemenang.

dan melihat ekspresi para pemenang.kebayang dong senangnya, tiba-tiba mendapat hadiah uang tunai mulai dari 100 rb, 500rb, 1 juta, 5 juta , 10 juta  dan ketika grand prize para nasabah bisa mendapatkan grand prize berupa  undian100 jt dan 4 paket umrah untuk 4 pemenang.

Saya bersyukur bisa melihat langsung saat pengundian berlangsung. Momen ini momen yang tidak terlupakan karena bisa melihat langsung para pemenang dan kesumringahan wajah mereka. Seperti momen Kumpul sahabat Event Sobatku Jakarta – Kumpul Sahabat Member KSP SMS tanggal 24 Januari 2020 yang lalu

Kumpul Sahabat SOBATKU Bersama Adera
Kumpul Sahabat SOBATKU Bersama Adera

Acara berlangsung mulai dari tanggal 22 hinggan 24 Januari 2020. Bertempat di AtriumSampoerna Strategic Square.  Selama acara  ada bazar makanan yang menawarkan menu-menu khas Indonesia dan internasonal. Selain itu juga ada stan-stan yang menjual pernak pernik fashion, cemilan dll.

Cuaca yang hujan ekstrim tidak menghalangi kemeriahan acara.  Banyak orang melihat-lihat dan membeli barang di bazar ga ketinggalan mencoba makanan .

Buat para penguna SOBATKU pasti senang datang keacara ini karena bisa mendapatkan cashback hinggan 50 % klo sudah seperti ini bisa kalap berbelanja.

Didalam ruangan maaupun dibagian foodcourt tersedia booth SOBATKU jadi klo masih ada yang belum jelas bisa berkonsultasi kepada staf.

Termasuk saya yang mempunyai kendala ketika menginstal aplikasi SOBATKU, sudah lama ektp saya tulisannya rusak jadi tidak bisa berhasil untuk mendaftar. ketika mo log in muncul notifikasi data tidak lengkap .

Mumpung diacara saya jadi langsung berkonsultasi dan akhirnya saya diminta untuk melakukan registrasi ulang nanti dari pihak SOBATKU akan memproses ulang. Adanya booth SOBATKU membantu sekali jadi para penguna bisa berkonsultasi langsung.

Setelah solat Jumat acara pengundian berlangsung, Mulai deh satu persatu nama pemenang disebutkan. Mulai dari uang tunai 100 ribu hingga jutaan rupiah.

Diakhir acara  juga pengumuman pemenang dari stand up comedy. Sayangnya ga melihat langsung para konstentan stand up karena lombanya sehari sebelum pengumuman. Anyway selamat untuk para pemenang lomba Stand Up Comedy.

Dan sebelum acara berakhir ada penampilan yang pasti ditunggu banyak orang. Yes acara akan ditutup dengan penampilan Adera. Siapa yang tidak kenal Adera ?

Lagu-lagunya memang bikin kita..eh saya deh untuk berdendang juga. Sosok penyani yang menurut saya pas banget, dari penampilan oke maupun suaranya. Ya tidak perlu diragukan lagi.

 

Sampai akhirnya nama-nama pemenang disebutkan oleh panitia. Selamat kepada semua pemenang . Ga kebayang klo mereka sangat excited

Untuk info lebih lanjut mengenai program SOBATKU, Happy friends bisa kunjungi web atu social media SOBATKU dibawa ini :

Website: www.sobatku.co.id

Facebook: SobatkuID

Instagram: Sobatku_ID

Twitter: @sobatkuid

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Leave Comment