Kongkow dan Makan Enak di Lurik Coffee and Kitchen

Kongkow dan Makan Enak di Lurik Coffee and Kitchen

Hore sudah mo week end lagi saatnya meluangkan waktu bersama teman-teman dan keluarga. Biasa Happy friends klo week end meluangkan waktu kemana?

Karena keluarga dan saya suka wisata kuliner, minggu ini mo coba menu dan restoran baru saja ah. ada restoran baru di Lippo Mal Kemang. Lokasinya juga ga terlalu jauh jadi pas.

Konsepnya juga unik, perpaduan tradisional tapi modern. Adanya motif lurik bikin restoran menarik, Apa karena nama restonya “Lurik” Apakah menyediakan masakan Jawa saja?

Apalagi di saat hari grand launching Lurik Coffee and kitchen tanggal 23 Juli 2018 bertempat di Lippo Mal kemang. Saya bisa tau mengenai resto dan mencoba beberapa menu makanan yang disediakan.

Klo dari gambar diatas kok  telihat ada Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama? Memang restonya punya mereka ya?  Yup betul sekali, resto Lurik adalah bisnis resto kedua dari Ussy. Sebagai suami Andhika mendukung bisnis baru istrinya,

Jika sebelumnya Ussy pernah bisnis resto Jepang tapi karena ingin mempunyai resto Indonesia akhirnya saham di resto Jepang dipindahtangankan dan akhirnya membuat resto dengan konsep berbeda “Lurik”.

Kenapa diberi nama Lurik? Ternyata ada filosofi dasar dari nama itu yaitu “kesederhana dan kualitas” Lurik ini bisa diliat dari ornamen interior dan perlengkapan makan .

INTERIOR LURIK COFFEE AND KITCHEN

Lurik Coffe and Kitchen mengusung tematradisional modern kita kalau bisa lihat  ada memang ada sepeda antik tapi juga nggak begitu banyak.

 

Posisi resto dekat dengan layar dan live music, menurut saya menjadi nilai plus resto ini karena klo ada acara dibawah kita bisa melihat langsung.

MENU-MENU LURIK COFFEE AND KITCHEN

Klo mendengar lurik , pastinya terlintas Jawa. Apakah resto ini  hanya makanan Jawa saja? Ternyata ada menu-menu umum dan Internasional walau makanan memang dari luar tapi penyajian tetap menggunakan menggunakan bumbu khas Indonesia

resep-resep Lurik juga dari resep-resep andalan oma, mertua dan Ussy sendiri loh. Ada menu favorit yang biasa teman-teman Ussy suka ada di resto Lurik. Biasa Ussy bikin Lidah mercon dan mereka suka. Lidah mercon ada di dalam menu Lurik.

Menu-menu yang lain yang patut di coba :

  • Nasi Goreng Tom Yang
Nasi goreng Tom Yam
Nasi goreng Tom Yam

Nasi goreng, makanan favorit di pagi hari dikombinasikan dengan rasa tom yang memang sensasi baru buat saya. Berasa makan tom yam tapi makan nasi he he. Rasa asam dan manis terasa ketika kita memakan nasi goren ini

  • Nasi Daging Mercon

Dari tampilan menurut saya ini paket lengkap karena ada nasi, sayur lodehm sayur dan daging mercon.,

 

 

 

Selain menu-menu diatas, buat para pecinta kopi, Lurik Coffee and Kitchen mempunyai kopi nusantara. Mau diminum saat panas atau blended tersedia juga.

Menurut saya Lurik Coffe dan Kitchen mempunyai konsep yang baru dengan  posisi mol strategis, mempermudah pengunjung untuk datang, lokasi resto juga strategis bikin makin betah aja kongkow disini

Buat teman-teman yang suka hangout dan mencoba menu baru, Yuk datang ke

LURIK COFFEE and KITCHEN

Lippo Mall Kemang , UG floor unit 308 OD-08
.

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Comments (1)

  • lindaleenk

    aku pingin balik lagi kesini, nongkrong kenyang di lurik seru kayaknya

Leave Comment