Makin Pede Dan Sukses Sebagai Blogger Dengan Kembali Ke Alam

Makin Pede Dan Sukses Sebagai Blogger Dengan Kembali Ke Alam

Sebagai perempuan sudah lumrahnya ingin tampil cantik dan percaya diri, perawatan pun dilakukan mulai ujung kepala hingga kaki.

Untuk bahan bakunya saya lebih memilih produk yang berasal dari bahan bahan alami menjauhi bahan kimia yang berdampak tidak bagus dikemudian hari.

Untuk perawatan rambut, saya bisa mengunakan Natur. Brand perawatan rambut yang sudah lama hadir di Indonesia. Natur mengunakan bahan alami dari hasil bumi Indoensia yang mengandung ginseng, aloe vera, tea tree oil, moringa oleifera dll.

Selain itu Natur mempunyai banyak varian produk klo selama ini saya hanya tau hanya shampoo . Berdasarkan info dari mba Clara – Brand Activation Natur memberitahu ternyata sekarang Natur mempunyai skincare.

VARIAN NATUR SHAMPOO DAN VARIANNYA 

 

View this post on Instagram

@backtonatur Solusi Untuk Masalah Rambut ********** Klo selama ini saya hanya tau Natur hanya sampoo saja. Setelah mba Clara menjelaskan @backtonatur ternyata banyak varian Natur. Mulai dari sampoo, conditioner, hair tonic, hair mask,hair vitamin Produknya juga ga hanya untuk dewasa tapi juga bisa dipakai untuk anak anak . Seperti varian terbaru Natur yang mengandung tea tree oil yang bisa digunakan untuk menyembuhkan ketombe bisa juga digunakan untuk menghilangkan kutu dirambut anak yang berusia diatas 5 tahun. Btw Sekarang Natur ga hanya haircare tapi juga merambah skincare . So stay tune isocmed Natur bakal ada produk produk terbaru #AlamiLebihBaik #BebasKetombe #PilihYangAlami #NaturXISB @komunitasisb #KUATDARIAKAR #NATURHAIRCARE #RAMBUTRONTOK #LAWANRONTOK #NATURALHAIRTONIC

A post shared by Hanni Handayani (@hannihandayani) on

Apa saja rangkain perawatan rambut Natur ? Mulai dari shampoo, conditioner, hair tonic, hair mask, hair vitamin dan hair serum.

Produknya disesuaikan dengan kebutuhan kita, kira kira untuk merawat rambut :

  • Solusi Rontok bisa mengunakan Natur Ginseng Series : Untuk sehari hari bisa mengunakan shampoo, conditioner dan hair tonic dan mingguan mengunakan hair mask.
  • Solusi Ketombe bisa mengunakan Natur Tea Tree Oil dan Ginseng Series : Untuk Shampoo bisa mengunakan Tea Tree Oul Shampoo lalu mengunakan conditioner dan hair tonic ginseng dan  mengunakan hair mask ginseng semiggu sekali.
  • Solusi untuk rambut diwarnai : Bisa mengunakan Natur Olive Oil + Vitamin E dan Natur Ginseng Series
  • Untuk Shampoo keluarga juga ada dengan kandungan moringa oleifera yang biasa dikenal kelor bisa membuat rambut sehat kuat, lebat dan berkilau.

Banyaknya varian mempermudah konsumen untuk merawat rambut biar makin sehat rambutnya  dan percaya diri,

Setelah selesai mengenai urusan perawatan rambut, saatnya lanjut mengenai dunia blogging. Apalagi sekarang makin banyak orang melirik profesi sebagi bloger. Hanya untuk menjadi blogger yang sukses perlu ada yang perlu dilakukan . Sebagai bloger senior teh Ani Berta berbagi pengalamaman sebagai seorang blogger.

Pengalaman teh Ani tidak perlu diragukan lagi. Prestasinya ga hanya didalam negeri tapi juga luar negeri. Sudah banyak makan asam garam  didumia perblogeran.

Tips-tipsnya buanyak sekali,…jadi buat Happy Friends yang mo makin cetar di 2020 yuk disimak tipsnya.

Sebagai bloger Teh Ani mengingatkan untuk apa seh kita memulai ngeblog? Ga hanya untuk berbagi informasi, menjadi bloger bisa bersilahturahmi, menuangkan ide, opini , gagasan kedalam tulisan.

Didalam tulisan kita menambah informasi maupun verifiaksi berita, Biar up to date dengan apa yang terjadi sekarang. Tulisan yang dibuat mesti uptodate jadi bisa mengikuti perkembangan jaman.

Saya sendiri selama berkecimpung didunia blogger suka merasa up and down, Terkadang buntu untuk menulis. Apalagi etika menulis topik yang  kita tidak suka atau tau begitu dalam. Bawaannya ngeblank

 “Untuk menambah frasa, sering-seringlah membaca buku” Ujar Teh Ani . Buku apa saja yang dibaca? Buku apa saja mulai dari fiksi.  Selain itu kita mesti mengobrol  dengan orang -orang yang lebih berpengalaman. Untuk saling berbagi dan juga menerima masukan agar tulisan menjadi lebih bagus.

Dan jangan lupa untuk mengupgrade diri. Apalagi sekarang blogger mesti multitalenta. Biar tulisan makin  menarik selain bisa menulis, seorang blogger dituntut untuk bisa desain dan merambah video.

Jadi kita harus mau belajar mengenai desain dan video. Walau diawal tidak terlalu mahir, Setidaknya kita bisa. Mulailah mendownload aplikasi aplikasi yang bisa mendukung tulisan.

Agar tulisan tidak berbentuk etalase he he istilah klo tulisan banyakin untuk menulis organik, disarankan untuk menulis organik 70 % setelah itu 30 % sponsor.

Menjadi seorang blogger memang tidak mudah, perlu adanya  upgrade skill sesuai dengan jaman.  Karena saat ini sudah tau mengenai perawatan rambut dan mengenai blog.. Sekarang makin mantap untuk hari hari yang lebih baik..

 

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Leave Comment