Jelazah Gizi Bogor 2019 Day 1 : Aksi Kita Tentukan Masa Depan

Jelazah Gizi Bogor 2019 Day 1 : Aksi Kita Tentukan Masa Depan

Saya mengenal Jelajah Gizi sejak 2016. Dulu sempat mencoba mengikuti lomba blognya sayangnya tidak menang.Pas beberapa minggu yang lalu saya melihat pembukaan Jelajah Gizi 2019.

Ga perlu berpikir lama. Langsung saja saya take action. Sampai akhirnya hari yang ditunggu pengumuman pemenang tiba,

Pada hari yang sama di instagram ada notif dari Nutrisi Bangsa  klo saya menjadi salahsatu peserta dari Jelajah Gizi 2019.

Bagai mendapat durian runtuh. akhirnya apa yang impikan tercapai.  Oh ya buat teman-teman yang belum tau apa itu Jelaah Gizi, bbisa cek infografis dibawah ini :

Jelajah Gizi

Tiap tahun destinasi jelajah gizi berbeda, tahun 2019 Nutrisi Bangsa memilih Kota Bogor sebagai destinasi berikutnya.

Tema tahun ini Hari Pangan Sedunia Aksi Kita Tentukan Masa Depan

Acaranya sendiri mulai dari tanggal 15 – 17 Oktober 2019. Selama 3 hari saya dan teman-teman lainnya akan mengunjungi beberapa tempat wisata kuliner dan perkebunan pangan lokal disekitar Bogor

JELAJAH GIZI 2019 - BOGOR

Dalam rangka hari pangan dunia 2019  tema yang dianggangkat sesuai dengan yang sekarang terjadi karena masih ada yang terkena kekurangan gizi dan menyebabkan stunting.

SOTO MIE KESATUAN

Soto mie kesatuan adalah salah saru soto yang legendaris, Gimana ga karena sekarang dikelola oleh generasi keempat, Harganya pun terjangkau satu porsi 16 ribu plus nasi menjadi 21 ribu,

BOJA FARM

Dari sekian banyak destinasi di jelajah Gizi 2019 adalah Boja Farm. Sempat googling seperi apa. Penasarana dotcom.  karena pas banget dengan hobi yan sekarang saya minati sekarang, udah kebayang bakal banyak tanaman dimana-mana.

Setelah pak Jhon menjelaskan apa itu Boja Farm para peserta berkeliling kebun yang luasnya 15 Ha. Saking luas dan jalan yang turun naik bikin sensasi sendiri. Saya juga bisa melihat langsung tanaman yang jarang saya temui seperrti mrica.

IBIS STYLES HOTELS BOGOR RAYA

Setelah seharian keliling Bogor saatnya ke hotel. Untuk beberapa hari kedepan saya akan stay di Hotel Ibis Styles Bogor Raya

Catatan Hani Di Hari Pertama Jelajah Gizi 2019

Untuk menciptakan suitanable food kita bisa memulai dari rumah  dengan menaman makanan yang bisa kita konsumsi

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Leave Comment