Film Temen Kondangan – Film Kocak Dari MNC Pictures

Film Temen Kondangan – Film Kocak Dari MNC Pictures

Paling senang pergi ke kondangan karena bisa silahturahmi sama teman lain dan bisa juga icip icip makanannya. Tapi klo misalkan yang ngundang mantan, bagaimana? Apa mo datang atau tidak?

Hal ini ga hanya dialami tiap orang tapi juga dialami oleh Putri di film Teman Kondangan . Awal film ini dimulai ketika Putri menerima undangan dari mantannya.

Sebagai selebgram  pasti banyak orang yang memantau instagramnya termasuk orang orang yang tidak suka. Film Teman Kondangan adalah film komedi dari MNC Pictures

Pemainnya terdiri dari banyak pemain  seniro yang aktingnya tidak diragukan aktingnya seperti  Gading Marten, Prisia Nasution, Samuel Rizal, Diah Permatasari. Pemain lainnya ada Rizal, Kevin Julio, Reza Nangin, Olivia Jensen

Ketika saya datang diacara gala premiere Teman Kondangan saya bisa langsung melihat langsung para pemain dan mereka bisa langsung berinteraksi kepada penonton dan berbagi cerita mengenai keseruan ketika akting ,

film “Teman Kondangan” terasa makin spesial lantaran produksi film ini sebagai debut bagi sutradara Dunia Terbalik dan Tukang Ojek Pengkolan (TOP) Iip Sariful Hanan di layar lebar.

Yang unik ketika Prisia harus berbicara dengan logat sunda. Prisia Nasution mendapat peran yang tidak mudah dalam film Teman Kondangan. Karakter Putri yang dia perankan adalah wanita berdarah Sunda lengkap dengan aksennya.

Film Temen Kondangan merupakan sebuah film terbaru dari MNC Pictures yang dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 30 Januari 2020.

Temen Kondangan, dibintangi oleh artis Prisia Nasution, Gading Marten, Kevin Julia, Film Temen Kondangan merupakan sebuah film terbaru dari MNC Pictures yang dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 30 Januari 2020. dan Yeslin Wang.

Aktris Olivia Jensen mengatakan bahwa film Teman Kondangan memiliki cerita yang sangat relevan dan sering dijumpai di kehidupan banyak orang.

“Filmnya ini pokoknya seru banget, cerita dan proses syuting juga lebih seru, ceritanya tuh benar-benar nyambung karena pasti kita semua pernah mengalaminya,” ungkapnya.

Gading Marten sebagai pemeran utama sedikit menceritakan alur kisah film besutan MNC Pictures.

Gading menerangkan bahwa film arahan Iip Sariful Hanan pada intinya bercerita tentang wanita yang dilanda kegalauan karena harus datang ke pernikahan mantan kekasihnya.

Film yang disutradarai Iip Sariful Hanan tersebut terisnpirasi dari sejumlah kisah yang terjadi di dunia nyata, serta kegaduhan yang kerap berlangsung di dunia maya tentang penting atau tidak hadir ke pesta pernikahan dengan bersama teman atau pasangan.
Film ini akan tayang nanti tanggal 30 Januari 2020 yang masih penasaran seperti apa thrillernya , Happy Friends bisa cek divideo dibawah ini:

jadi setelah menonton filmya bagaimama Han ? Biar ga spoiler , jadi saya buat yang umum ya. Sebelum nonton biaa saya  akan meliat cuplikan thrillernya tapi untuk Temen kondangan ga sempat nonton jadi belum tau ada gambaran seperti apa.

ending filmnya juga berbeda dari apa yang saya pikirkan sepertia apa. Momen momen kocak dibeberapa scene bikin saya ketawa ketawa.  sempat kepikiran bakal ending seperti apa ternyata beda he he.

seperti pada umumnya sebuah film . Setealah menonton Film ini ada pesam ,moril buat saya sendiri yang pas didunia percintaan.Mengetahui juga sudut pandang dari mantan dan juga dunia mengenai selebgram

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Leave Comment