Film Hijaiyah Cinta – Drama Romantis Religi Yang Bikin Baper

Film Hijaiyah Cinta – Drama Romantis Religi Yang Bikin Baper

Topik percintaan ga ada habis apalagi buat jomblowan dan jomblowati yang ingin menyempurnakan separuh agama. Berbagai cara agar hajat menikah terkabul walau ada halangan.

Klo saya sendiri mendengarkan jalan cerita teman-teman menemukan jodohnya pasti berbeda-beda ada yang mudah ada juga yang berliku-liku.

Salahsatu cara untuk mengapai hajat bisa mencari inspirasi dari buku, orang lain atau youtube. Kok youtube? karena sekarang ini  sudah banyak webseries yang menangkat topik percintaan dengan konten rilegi.

Seperti  web series di channel B3 production, disana ada beberapa playlist yang happy friends bisa tonton, Dari banyak video yang saya tonton bisa menginspirasi untuk masalah jodoh he he.

Ada  video saya tonton berdasarkan judul yang saya minati adalah Hijaiyah Cinta,, setelah tonton sumpah bikin baper . Kabar baiknya webseries Hijaiyah Cinta bakal tayang di bioskop. Wah keren.

Sebelum naik tayang pihak B3 production beserta pemain melakukan tasyakuran dan peresmian Film Hijaiyah Cinta  di Tebet

Ketika saya tiba ditempat acara  suasana sudah ramai. karena telah hadir tim dari B3 production juga para pemain film Hijaiyah Cinta.

Beberapa nama pemain Hijaiyah Cinta : Alfie Alfandy sebagai alif dewasa, annisa Vinesssa Ines dewaza, adam dewasa Ruri Amarulloh Ibrahim, indra jegle, artta ivano, livia Firianti A.P, Imam Abdurachman, Fenny Alvionita, Arie Dwi Andhika, muhammad Fiqri hilaby

Dari seluruh pemain memang masih belum familiar hanya satu muka yang saya sering liat di tvf/film  ga lain ga bukan Asrul Dahlan yang bakal memerankan ustad syarif  walau banyak muka-muka baru  sutradara  optimis walau pemain baru tetap  kualitas akting seperti  pemain senior.

 

Sutradara Film Hijaiyah Cinta - Reza Firmansyah
Sutradara Film Hijaiyah Cinta – Reza Firmansyah

Sebagai sutradara apa harapannya terhadap film ini :
“Semoga film bisa memnerikan manfaat, isnpirasi ga hanya hiburan bagi semua dan bisa menjadi box office di Indonesia “Ujar mas Reza

Biar ga penasaran seperti apa filmnya saya kasihsedikit bocoran mengenai film Hijaiyah Cinta ya biar ga spoiler he he. Jadi film ini  diangkat berdasarkan kisah nyata  yang ditulis  Hayati Ayatillah.

Film ini mengangkat tetra cinta antara anisa, adam , alif dan salma yang bisa bnkin baper ditahun ini, kisah alif yang awam agama dan juga sederhana jatuh cinta sama Anisa yang berasal dari keluarga terpandang .

Karena ayah Anisa memberikan tantangan kepada alif untuk belajar hijaiyah dalam waktu 3 bulan namun disaat alif belajra muncu sosok adam yang juga seorang sahatat dan juga mantan pacar anisa. kirak- ira apakah alif akan menerima tantangan atau melepaskan begitu saja.

Ohya film ini insya Allah akan hadir dibulan Juli 2020, jadi  tinggal menunggu beberapa bulan lagi. Jadi penasaran  Semoga bisa sukses dan bisa melampaui target penonton yang ingin dicapai.

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Leave Comment