Cara Mudah Mandi Parfum Dengan  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Cara Mudah Mandi Parfum Dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Banyaknya kegiatan khususnya diluar ruangan suka bikin bau yang tidak sedap. Untuk mengatasi kita bisa menyemprotan parfum ditubuh kita.

Bau wangi dari parfum bisa mengubah mood kita menjadi lebih baik. Kita bisa percaya diri.  Jika selama ini kita menyemprot parfum sebelum beraktivitas.

Sekarang kita bisa mulai mengunakan parfum ketika mandi. Kok bisa Han? Ya bisa karena sekarang Vitalis sudah melaunching varian terbaru yang bisa kita mandi parfum.

Diacara peluncuran Vitalis BodyWash pada tanggal 27 September 2019 di South Quarter Dome Jakarta. Vitalis Indonesia meluncurkan 3 Varian Terbaru Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash inovasi body wash yang mengandung aroma parfum yang membuat pengunanya bisa mandi parfum.

PT.Unza Vitalis adalah produsen produk perawatan kulit dan tubuh yang mempunyai brand tersebar di 50 negara di China, India dam sekitarnya, dan Asia Tenggara seki serta fragrance seperti VITALIS, IZZI, SUMBER AYU, ENCHANTEUR, ROMANO, DOREMI, SAFI & BIO ESSENCE yang saat ini memimpin di pasar Indonesia dikategori fragrance.

Sebagai no 1 Fragrance brand di Indonesia, Vitalis mengerti akan keinginan penguna untuk bisa segar, wangi setiap hari dan memberikan sensansi mandi yang berbeda dari biasanya.  Hadir diacara Ni Made Sri Andani sebagai Marketing Director Vitalis menjelaskan produk Body Wash terbaru.

“Vitalis menambahkan high quality moisturizer ke dalam produk body wash nya lantaran Vitalis memahami bahwa konsumen meninginkan body wash yang tidak membuat kulit kering”Ujar beliau

Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash hadir dalam beberapa bentuk kemasan sehingga mempermudah pengguna menyesuaikan kebutuhan. Tersedia juga kemasan refillnya.

Diacara juga diselenggarkan fashion show dari designer terkenal esigner Diana Putri. Mba  Diana Putri membawa koleksi terbarunya yang bertema Eau De Coutoure yang sesuai dengan produk Vitalis terbaru yaitu Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash.

 

Lalu apa saja 3 Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash. :

1.White Glow

varian ini mengandung manfaat untuk white skin brightening agar kulit tampak  lebih halus dan cerah. Dengan  aroma dari fruity dari Cherry RasBerry membuat aromanya wangi lembut dan elegan.

 

2. Fresh Dazzle

Fresh Dazzle, memberikan manfaat skin refreshing untuk kulit terasa segar, halus, dan lembut. Parfum pada body wash ini diawali dengan wangi Bergamot, Floral Bouquet yang elegan dan feminin, dan ditutup dengan Musk Amber yang long lasting.

3. Soft Beauty

Tampilan botol Soft Beauty berwarna unggu mengandung vitamin E  yang bermanfaat untuk menambah lembab kulit dan mampu membuat kulit menjadi halus lembut Varian ini memiliki aroma clean dari Fruity Aldehydic, disusul wangi Rose & Violet, dan diakhiri dengan manisnya Tonka Bean Sandalwood Premium. (*)

Dari tiga varian diatas, saya milih yang mana ya? Pilihan yang agak sulit karna white glow dan fresh dazzle bikin saya bingung mo pilih yang mana tapi karena mesti milih salah satu saya akan memilih yang warna pink (white glow) Klo Happy Friends sendiri lebih suka dengan yang mana?

 

 

 

 

Pencarian Lainnya

  • Alat dapur CNC contact Semarang
  • logam koil PRODUK Semarang loc:ID
  • peralatan dapur logam contact CV
  • CNC coil about PT loc:ID
  • CNC coil PRODUK Semarang loc:ID
  • laser baja contact Semarang loc:ID
  • lembaran logam LAYANAN Surabaya
  • logam coil BERANDA Jakarta loc:ID
  • logam coil TENTANG KAMI Semarang loc:ID

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Leave Comment