Bangkit Dari Kegagalan Saatnya Memberi Value Untuk Kehidupan

Bangkit Dari Kegagalan Saatnya Memberi Value Untuk Kehidupan

Kehidupan seperti roda berputar kadang diatas kadang dibawah dan ketika berada dibawah aApalagi disaat kita sedang ada masalah tidak ada  orang yang perduli.  Semua masalah datang bertubi-tubi. pakah kita sudah menerimannmya?

Dari beberapa pengalaman pribadi, kasus teman-teman terdekat dan orang lain. Biasanya banyaknya dari masalah-masalah yang ada klo ga segera diselesaikan bisa bikin despresi perpanjangan. Sebagai pendengar saya bisa banyak belajar dari pengalaman mereka seperti ketika saya mendengarkan pengalaman hidup para alumini pelatihan bootcamp dashyat.

tanggal 14 Maret 2018  di EV HiVe Dlabs  diacara gathering bersama Bapak Onggy Hianata saya menyaksikan pengalaman hidup yang sangat berharga dari 5 orang orang kebetulan 2 orang adalah sepasang suami istri yang telah mendapatkan perubahan setelah mengikuti training bootcamp dasyat.

Pasangan pertama adalah Dra.Ary Hellya Kurniati, Apt dan Ir.Sudarmono Djoko Nugroho.  Pasangan suami istri yang semuanya harmonis tapi lambat laun dengan sukses berrkarirmenyebabkan sih istri  tidak menghargai suaminya terus merendahkan dan hampir saja cerai tapi setelah mengikuti training Ibu Ary berubah menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya dan suami  pun mengikut pelatihan akhirnya tidak terjadi peceraian, kehidupan rumah tangga kembali harmonis.

Lalu pasangan kedua Dr. Erry Gautama dan Dr.dr.Anggraini Dwi S.Sp.Rad seperti pasangan sebelumnya yang mengalami krisis rumah tangga pak Erry dan bu Anggraini akhirnya setelah mengikuti training menjadi lebih baik kehidupan rumah tangganya,

dan terakhir adalah Yulianto, SE sebagai anak muda bukan berarti tidak mempunyai masalah, Yulianto juga  merasakan beban hidup karena bisnis yang tidak berjalan dengan baik mengakibatkan utang yang banyak dan  masalah dengan bapaknya  membuat beban mental yang berat hingga sempat mau bunuh diri. Semua beban menjadi ringan dan pak Yulianto menjadi sosok yang berbeda setelah mengikuti training Value Your Life.

VALUE-FOR-LIFE bootcamp dasyat
VALUE-FOR-LIFE bootcamp dasyat

Wow..keren sekali dampak dari trainingnya, Sebelum acara para peserta yang hadir sempat di perlihatkan video pendek mengenai bootcamp dashyat yang dilakukan oleh  Bapak Onggy Hianata.  Nama Onny Hianata memang belum banyak yang kenal. Sebelum datang pun saya sempat mencari info tapi data yang diperoleh hanya sedikit dan sudah laamaa sekali.

Selama melihat video singkatnya saya cukup amazed karena walau publikasi di Indonesia tidak banyak tapi pak Onggy dan tim telah melakukan training kebanyak negara sampai ke negara-negara Afrika yang namanya aja terdengar aneh, Apa iya ada negara seperti itu?

Sosok pak Onggy memang misterius, kira-kira seperti apa ya? Apa seperti motivator pada umumnya yang suka memberi materi dengan semangat 45, loncat sana sini dengan enerjik,  apakah fisiknya besar ? Ternyata setelah pak Onggy muncul tanggapan saya terhadap beliau berbeda.

Pak Onggy Hiabata beserta alumni bootcamp dahsyat
Pak Onggy Hiabata beserta alumni bootcamp dahsyat

Pak Onggy  memang tidak seperti motivator atau umumnya. Beliau  tampak sederhana sekali dibalik kesederhanaanya  bisa menginspirasi banyak orang. Ga heran sosok insipring ini tidak mau dipanggil sebagai motivator, pak Onggy lebih suka dipanggil sebagai Inspirator.

Perjuangan hidup yang pernah beliau rasakan, jatuh bangun mulai dari kota kecil  akhirnya merantau ke Surabaya. lalu berjuang hingga menjadi Inspirator sekarang ini  mejadi inspirasi banyak orang., Agar semakin banyak orang yang mendapat inspirasi maka kisah hidup pak Onggy didokumentasi dalan sebuah film yang bisa disaksikan di bioskop bulan April 2018 nanti.

Para Pemain dan Sutradara Film Terbang Menembus Langit
Para Pemain dan Sutradara Film Terbang Menembus Langit

Film yang disutradai Fajar Nugros ini berjudul ” Terbang Menembus Langit” dimainkan oleh artis-artis ibu kota.  Sebagai pemeran utama  Dion Wiyoko dan Laura Basuki serta bintang pendukung seperti Baim Wong, Delon Thamrin, Chew Kin Wah, Aline Adita, Melisa Karim, Dinda Hauw, Marcel Darwin, Dayu Wijanto, Indra Jegel, Fajar Nugra, Mamat Alkatiri, dan Erick Estrada.

Film Terbang menembus Langit mengisahkan perjuangan pak Onggy mulai dari kecil yang tinggal di daerah terpencil lalu merantau ke Surabaya.  Setelah berbagai cobaan mulai  ditipu,  perjuangan selama menikah sampai dampak kerusuhan Mei 98 di keluarga kecilnya hingga pakl Onggy akhirnya bisa memberikan training ke mancanegara .

Nobar bersama Film Terbang Menembus Langit
Nobar bersama Film Terbang Menembus Langit

Buat Happy friends yang minat menonton  film Terbang Menembus Langitakan tayang April 2018 nanti dibioskop-bioskop Indonesia. Sosok pak Onggy memang menginspirasi liat perjuangannya membuat saya dan lain untuk tidak menyerah dan hidup menjadi lebih baik lagi.  Ga percaya ? Coba saja nonton filmya dan ikuti training Bootcamp Dashyat (www.bootcampdasyat.com).  Saatnya Memberi Value Untuk Kehidupan

 

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Leave Comment