Asyiknya Belanja Di Pesona Square Depok Pulangnya Ketemu Maher Zain

Asyiknya Belanja Di Pesona Square Depok Pulangnya Ketemu Maher Zain

Sejak awal Maret 2019 saya sudah berniat mo beli sepatu. Sempat keliling beberapa tempat tapi kurang cocok sampai akhirnya teman menyarankan ke Pesona Square saja.  Karena  belum sempat-sempat akhirnya baru bisa datang pas tanggal 20 Maret 2019 yang lalu.

Biar nggak sendirian dan suasana makin rame saya mengajak mba Ade untuk janjian di Mall Pesona Square . Selain mencari barang yang saya inginkan saya juga  mo ngobrol mengenai dunia perbloggeran karena ketemunya pas makan siang akhirnya kita dulu.

Saking banyaknya tenant makanan di Pesona Square Mall saya jadi bingung mo makan apa? Akhirnya saya makan di restoran Afung dan mba Ade memakan Yoshinoya beli di Food Avenue (tempat makan yang komplit mulai dari makanan ringan sampai makanan berat dan berbagai jenis minuman).

Setelah makan saya solat Dzuhur terlebih dahulu. Buat saya sebagai pengunjung solat di Masjid, saya merasa nyaman karena luasnya masjid jadi walau sedang ramai tidak perlu berdesak desakan. Dibagian wanita juga sudah disediakan mukena yang lumayan banyak

  dRuang Solat Wanita Di Pesona Square Mall Depok

Ruang Solat Wanita Di Pesona Square Mall Depok

Fasilitas lain juga bikin para pengunjung mall Pesona Square datang kesini karena ruang  parkir motor dan mobil yang luas. Fasilitas lainnya yang bisa dipakai umum adalah function hall dan exhibition hall yang bisa menampung sekitar 1000 orang.

Buat warga depok dan sekitar mol ini pas untuk  jalan-jalan bersama keluarga  karena Pesona Square Mall Depok mempunyai beberapa tenant untuk anak-anak yang membuat mall ini ga hanya untuk berbelanja tapi juga hiburan. Pesona Square sebagai The Next Iconic Mall pas ga hanya untuk melineal tapi juga untuk keluarga.

Baca juga : http://www.hannihandayani.com/pesona-square-mall-depok-tempat-nongkrong-baru-orang-depok/

Setelah saya solat lanjut mencari barang yang sudah saya rencanakan yaitu membeli sepatu dan aksesoris handphone.  Ga perlu lama akhirnya saya bisa membeli sepatu dan aksesoris hp yang selama ini saya cari 🙂

Horee…Ada Maher Zain di Pesona Square Depok

Sebelum saya makan siang saya sudah melihat panggung besar ditengah Main Atrium Pesona Square. Melihat poster-poster yang ada disekeliling mall. Sore hari akan ada meet and greet Maher Zain.  Wah asyiknya pas banget saya datang jadi bisa melihat penampilan Maher Zain.

Lagu -lagu Maher Zain sering didengar apalagi disaat bulan Ramadhan. Mendengarkannya bikin hati adem. Klo selama ini saya hanya bisa melihat di youtube sekarang bisa melihat langsung dan mendengarkan lagu dari penyanyi internasional ini.

Ramainya pengunjung Pesona Square di acara Meet and Greet Maher Zain
Ramainya pengunjung di acara Meet and Greet Maher Zain

Makin sore para penonton makin banyak yang datang ga hanya diarea sekitar panggung tapi juga sampai lantai atas penuh dengan penonton yang ingin menyaksikan Maher Zain.

Acara meet and greet ini bukan pertama kali karena bulan lalu juga melakukan meet and greet para pemain Dillan 1991. Kok bisa tahu ..ya saya tau karena pernah melihat spanduknya di jalan di daerah Depok. Ga hanya itu di Desember 2018, Pesona Square juga menghadirkan beberapa musisi terkenal seperti 3 Composer. The Groove, Yura Yunita dan Sabyan.

Setelah menunggu agak lama akhirnya datang juga penyanyi yang ditunggu. Langsung sontak para pengunjung termasuk saya bersorak gembira…Yeah…akhirnya penyanyi idola datang juga. Ditempat Maher Zain menyanyikan beberapa lagu.

 

View this post on Instagram

Pesona square suka mengadakan meet n greet artis-artis dalam dan luar negeri Jika bulan lalu ada meet and greet pemain Dilan 1991. Kali ini Pesona Square Depok menghadirkan Maher Zein. Artis internasional yang hitz sekali. Maher zein sempat menyanyikan beberapa lagu. Salah satunya : INsya Allah. Sebagai muslim..jika berjanji alangkah baiknya berucap insya Allah karena kita tidak tau apa yang terjadi dimasa depan. Lagu ini menjadi salah satu lagu favorit #maherzein . Mendengar lagu ini para Penonton @pesonasquareid langsung heboh dan bernyanyi bersama. Nah klo Pesona Square mo mengadakan meet n greet lagi. Kira-kira siapa yang mo diundang? Siapa tau saja komennya bisa jadi masukan dan akhirnya terwujud loh

A post shared by Hanni Handayani (@hannihandayani) on

 

Saking enjoynya mendengarkan alunan dan musik sampai ga kerasa sudah lagu terakhir.  Sebelum pamit Maher Zain menyempatkan berfoto bersama dengan para pengunjung mol. Wah beruntung sekali bisa ketemu dan berfoto bareng.  Saking momen yang langka ada pengunjung yang meminta tanda tangan di topinya.

Para Pengunjung Pesona Square Berkesempatan Berfoto Bersama Maher Zain
Para Pengunjung Pesona Square Berkesempatan Berfoto Bersama Maher Zain

Setelah acara selesai satu persatu penonton mulai membubarkan diri . Saya pun bersiap untuk balik kerumah dengan senangnya karena sudah membeli barang yang sudah diinginkan dan bisa bertemu dengan penyanyi internasional Maher Zain.

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Comments (16)

  • Tetty Hermawati

    banyak yang ngomongin pesona square, jadi penasaran pengen ke sana. Duh maher zain musisi idolakuh.

  • Hani S.

    Seru Mbaa, jadi pengen ikuti kabar tentang Pesona Square nih, siapa tahu ada Idola yang nanti hadir lagi disana. Hihi

    Aku baru sekali ke PS Depok, luas banget ya Mba berasa di Kokas. Tapi waktu itu lift-nya belum bisa digunakan, hiks. Sekarang udah bisa digunakan belum ya lift-nya?

  • Bunga

    Wuidiiih kebayang pasti penuh banget langsung itu mallnya hahaha. Btw aku warga depok tp blm nyicip mall ini deh haha

  • Bunga

    Wuidiiih kebayang pasti penuh banget itu mallnya hahaha. Btw aku warga depok tp blm nyicip mall ini deh haha

  • Ade UFi

    Xixixi.. kita terpisah karena Maher Zein ya. Sayang ade ga foto makanan yoshinoyanya, saking lapernya. Hahaha.. btw, tempat sholatnya memang enak dan besar ya, Han. Kapan nih kita jalan2 barwng lagi?

  • Nurul Sufitri

    Padahal pas hari itu aku lihat dari lantai teratas Maher Zain dkk lagi fotoan dpn panggung gladi resik. Aku datangnya pagi ke siang sih. Doi kan jam 4 sore ya mulai nyanyinya hihihihi emang belom jodoh nonton musik. Coba kita ketemu ya. Aku demen ke Pesona Square soalnya mall nya lebih keren daripada mall lain dan brand2 nya juga oke bingits, cuma syg muaceet pas muter balik.

  • Amelia Fafu

    Maher Zain penyanyi favorit euy, sayangnya gak ikutan hadir. Pesona Square ini keren ya, banyak menghadirkan public figur terkenal.. Kapan kapan heng out ah, belum pernah nih, padahal orang Depok.. 😀

  • Shine

    Duh, aku udah tagin tanggalnya padahal tapi sayang malah kelupaan pas hari H. Pas inget udah malem banget. Kebayang serunya jadinya

  • Rach Alida Bahaweres

    Ya ampun Maher Zain. Aku senang dengar lagu lagunya Maher Zain. Slalu ada makna. Dan sedihnya pas ke Pesona Square yang deket rumah eh aku ga berkesempatan ke sini 🙁

  • Lia Lathifa

    Aihh ada Maher Zein di Depok, telat deh. Padahal pengen banget ngajak anakku liat beliau dari deket, anakku ngefans banget

  • Dita Indrihapsari

    Aku baru 3 kali ke Pesona Square taoi cuma sebentar2… Belum sempet nyobain musholanya, ternyata nyaman ya mba tempatnya.. Mukenanya juga seragam gitu warnanya… Pas ke sana aku juga makannya di Food Avenue itu, banyak pilihannya.. Keren nih ada Maher Zein di Pesona Square.. Kejutan apa lagi ya yang bakal ada di sana? Hehe..

  • Memez

    Sebagai warga Depok, aku senang banget ada Pesona Square. mallnya enak, nyaman dan bikin betah… ehhh sayangnya ngga ketemu Maher Zain deh… makanya aku ngga sabar mau main ke Pesona Square lagi, apalagi saat bulan ramadhan nanti…

  • Leyla Hana

    Keren juga ya Pesona Square Mall ini mendatangkan Maher Zain. Pasti rame banget. Baru pernah sekali ke sini dan mallnya memang rame serta selalu penuh inovasi.

  • Leyla Hana

    Kapan-kapan harus main ke Pesona Square lagi nih. Sekarang seringnya ke Cibinong atau Sawangan, soalnya Depok macet. Padahal seru ya di PS Mall.

  • Melysa Luthiasari

    Wah boleh juga nih main main kesana, kalo dari stasiun depok udah deket atau masih jauh yah. Oh iya lebih deket turun di stat depok atau depok baru?

  • Hida

    Waah..jarang-jarang nih musisi internasional main di mall.. Bruntung banget ya bisa nonton langsung Maher Zein.

Leave Comment