Asuransi Bebas Handal Solusi Asuransi Kesehatan Terjangkau Untuk Para Nasabah Baru

Asuransi Bebas Handal Solusi Asuransi Kesehatan Terjangkau Untuk Para Nasabah Baru

Lebih baik mencegah dibandingkan mengobati. Kalimat diatas memang betul. Sebelum sakit lebih baik kita menjaga kondisi badan agar selalu fit dan sehat.

Apalagi mempunyai profesi sebagai freelancer. Di Indonesia freelancer sekitar 30,24 juta orang bekerja informal paruh waktu. Jumlah yang besar hal ini disebabkan generasi milenial lebih suka bekerja tanpa ikatan. Sebagai freelancer ada plus dan minusnya.

Plusnya kita bisa mengerjakan apa yang kita sukai tanpa harus terikat dengan peraturan kantor, Minusnya ya ketika freelancer sakit Klo pegawai tetap biasa ketika sakit sudah dicover klo freelancer mau ga mau ambil dari tabungan

Maka nya itu lebih baik bergaya hidup sehat dan memproteksi diri jika sakit. Tapi biasanya  klo udah urusan memproteksi diri, akan ada pertanyaan:  “Han iuarannya besar ga?  ” atau “Gw ga ada waktu untuk mengurus ini itu”

Nah buat freelancer, FWD Life punya solusinya. FWD life sebagai perusahaan asuransi yang mempunyai visi mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi. Terus mesosialisasi mengenai asuransi dan membuat inovasi di asuransi.

Sejak awal hadir di Indonesia, FWD Life telah melakukan terobosan baru seperti pengurangan pengecualian dalam polis sampai yang paling minimun yang diijinkan oleh OJK

FWD life juga paling awal meluncurkan eccommerce di Indonesia jadi para nasabah bisa mudah membeli asuransi yang diinginkan via online.

Tanggal 7 Agustus 2018 bertempat di Conclave Wijaya,  FWD Life kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan asuransi yang pas banget untuk para freelancer : “Asuransi Bebas Handal

Apa yang membedakan dengan asuransi lainnya? Asuransi Bebas Handal adalah Produk Asuransi kesehatan yang terjangkau dengan manfaat rawat inap lengkap termasuk biaya kamar, biaya dokter, obat-obatan, perawatan setelah rawat inap dan biaya tindakan bedah .

Direktur Utama FWD Life – Pak Choo Sin Fook menjelaskan bahwa Asuransi Bebas Handal bagian dari keinginan FWD Life untuk mengubah cara pandang dari Asuransi.

Pak Choo Sin Fook bersama  pak Ade bungsu – Chief Product Proposition & Sharia FWD Life secara simbolis menekan tombol sebagai tanda peresmian peluncuran Asuransi Bebas Handal.

Karena dari awal riset yang FWD Life lakukan adalah asuransi itu rumit , usah dipahami dan mahal.  Asuransi Handal ini hadir sebagai asuransi syariah yang memberikan rawata inap dengan biaya terjangkau hingga usia 60 tahun

Ga lengkap klo belum mendengar langsung pengalaman dari para freelancer.  Hadir sebagai nara sumber  Alfian fang sebagai content creator, Cia wardana sebagai travel blogger, penyiar di Trex Fm &host di televisi dan Dhatu Rembulan sebagai momperneur dan istri dari Tria Chanchuters.

Mereka satu-persatu berbagi pengalaman mengenai hubungan  asuransi kesehatan dengan pekerjaan sebagai freelancer.  Alfian menjelaskan bahwa sampai saat ini dia belum mempunyai asuransi.

Jadi klo lagi sakit biasanya merogoh kocek sendiri saja karena klo dibilang asuransi yang terbesit adalah mahalnya iuaran. Lebih baik uangnya dipakai untuk ngopi.

Lain halnya dengan Cia, sama seperti Alfian, awalnya Chia kurang peduli terhadap asuransi namun setelah mendapat informasi mengenai produk-produk dari FWD Life. Chia terlihat antusias karena kemudahan di FWD Life.

Dari pengalaman mereka saya bisa tau memang rata-rata masyarkat itu tidak mau memproteksi diri karena prosesnya ribet dan iuaran lebih baik digunakan untuk yang lain.

Baik untuk kamu Happy Friends yang belum mempunyai asuransi kesehatan, saatnya memproteksi diri.  Saya ulang lebih detail ya kelebihan Asuransi Bebas Handal dengan yang lain.

1.Terjangkau 

Karena iurannya mulai dari Rp 75.000 perbulan. Harga yang ga jauh beda dengan harga satu gelas kopi di tempat nongkrong terkenal itu.

2. Simpel

Karena dijual secara eccomerce bisa dibeli secara online dan proses masuk dan keluar rumah sakit rekanan tidak ribet, cukup dengan gesek kartu asuransi sepanjangh biaya kamar sesusai plan atau menghubungi hotline untuk memudahkan proses rawat inap

3. Lengkap 

Manfaat asuransi tidak hanya kamar tapi juga biaya dokter, obat-obatan, perawatan setelah rawat inap dan biaya tindakan bedah dengan pilihan manfaat Rp 50 juta atgau Rp 100 juta pertahun.

Setelah mendengarkan penjelasan mengenai keuntungan Asuransi Bebas Handal #MasakGaMau memproteksi diri. Dengan mengunakan asuransi bisa menikmati hidup tanpa harus khawatir bersama FWD Life mesejahterakan hidup tanpa risau

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Comments (20)

  • DiCapriadi

    Ehh ini cocok nih buat aku, 75k okelah.

  • Dede Ariyanto

    Cocok nih buat nasabah baru apalagi harganya murah lagi. Keren!

  • Anisa Deasty Malela

    Wah, asuransi kesehatan hanya dengan premi 75.000/bulan … Ini sangat terjangkau ya mba

  • Rach Alida Bahaweres

    Harga preminya memang terjangkau banget ya mba. Tertarik juga untuk beli karena ini lebih fokus ke biaya rawat inap ya

  • uwan

    luwaarrr biyasaah… banyak yaaa pilihan asuransi untuk masyarakat… gak perlu susah susah lagi skr. tinggal pilih yg sesuai. asurans bebas handal cocok buat freelancer….

  • Amallia Sarah

    Asuransi bisa dibilang sangat perlu apalagi kalau urusan kesehatan ditambah lagi kalau harus dirawat inap. Pasti butuh biaya majal

  • Robit Mikrojul Huda

    Boleh banget nih kalau harganya terjangkau, yakni 75 ribu. Apalagi cara membelinya mudah.

  • Elva Susanti

    Ini sih asuransi pilihan saya banget. Selain praktis juga terjangkau ya harga yg ditawarkan.

  • Eni Martini

    Jadi tertarik ya, kalau premi terjangkau gini. Apalagi bisa beli online, simpel banget

  • icha

    bener bener terjangkau seharga kopi kafe ini mah

  • William Giovanni

    Inovasi asuransi dengan harga terjangkau, cuma seharga kopi di cafe. Manfaat yang didapatkan lengkap dan proses pembeliannya mudah sekali ya.

  • faradillah

    Bener2 terjangkau banget yah mba

  • Sam

    Wah jadi nyaman ya. Sehat terjangkau dan tanpa risau. Jadi dienakin nih yaa

  • Indri isharyanti

    Asuransi bebas handal memang bisa diandalkan bgt oleh freelancer

  • Natara

    Aih serius cuma 75 RB kak…? Atau ada tambahan biaya lagi kah? Kok Murah bgt ya… Aku takut salah liat masa…

  • Natara

    Aih serius itu cuma 75 RB kak…? Ada tambahan biaya lagi kah…? Aku takutnya salah baca masa kak…

  • Rach Alida Bahaweres

    aku sih pasti mau banget deh mba dengan asuransi FWD yang terjangkau ini ya mba. Harganya terjangkau tapi fasilitasnya lengkap

  • Yesi Intasari

    Terjangkau banget deh ini asuransi, jadi cocok buat nasabah baru yang mulai pakai asuransi ya

  • Dwina

    Demgan 75 ribu sebulan, sudah mencakup semua. Lengkap udah biaya dokter, kamar, plua obat. Siapa yg ngga mau? Mau banget!

    • Hanni Handayani

      Ya sis terjangkau asuransinya

Leave Comment