6 Manfaat Lampu Philips Teknologi Interlaced Optics Untuk Mata Anda

6 Manfaat Lampu Philips Teknologi Interlaced Optics Untuk Mata Anda

Bunga ga hanya disukai karna keindahannya. Dari bunga banyak orang mendapat inspirasi lalu berinovasi. Produknya beragam dan baru -baru ini Signify mengeluarkan produk dengan teknologi terbaru yang terinspirasi dari bunga matahari.

Terinspirasi dari bunga matahari Signify membuat lampu LED yang mempunyai banyak kelebihan dan bagus digunakan untuk anak-anak.

Dihari kesehatan mata sedunia , Signify  menhadirkan inovasi lampu terbaru megunakan interlac optic. mmm kira-kira apa ya keunggulan dari interlac optic dengan LED-LED sebelumnya.

Terinpisrasi dari bunga matahari, saat ini Signify menghadirkan inovasi LED dengan teknologi baru Interlac Optics yang terpatenkan.

Dari kiri ke kanan : Lea kartika Indra (Head of Integrated communications Signify), Bapak Rami Hajjar (Country Leader Signify)im Sau Hong; Country Leader untuk operasi/bisnis Signify di Indonesia, Rami Hajjar; Head of Product Marketing untuk operasi/bisnis Signify di Indonesia, Nikhil Gupta, dr.Rina La Distia Nora (Perdarmi)

Diawal acara  Bapak Rami Hajjar – Country Leader Signify mejelaskan  bahwa  sejak 16 Mei 2018 Philips  Lighting berganti nama mejadi Signify. Hanya untuk nama merk dikemasan lampu tetap Phillips

Dan dalam rangka Hari Mata Sedunia ditahun 2018, dengan tema UniversaL Health Coverage, Mr, Rami mengingatkan  untuk  memeriksa mata secara berkala, membantu mencegah miopia dan para orang tua lebih peduli terhadap kesehatan mata anak-anak,

Hadirnya teknologi interlac optics membuat mata menjadi lebih nyaman dan mempunyai kelebihan lainnya,, lanjut megenai kelebihan lampu LED terbaru dari Signify,  Pak Angga Hudaya – Product Marketing Signify menjelaskan lebih detail.

 

Seperti yang diinfo sebelumnya, lampu ini terinspirasi dari bentuk bunga matahari, yang bagian bijinya mempunyai bentuk Fibonacci.

Fibonacci adalah barisan yang teratur sehingga membentuk pola., maka barisan bilangan Fibonaccci yang pertama adalah: 0, 1, 1, 2, 3, 5, 8 dan hasilnya diimplemtasikan di lampu maka bentuknya seperti dibawah ini :

Terus apa saja keunggulan Philips MyCare LED dengan Teknologi Interlaced Optics dengan lampu-lampu LED lainnya :

  1. Memiliki penyebaran  yang baik :
  2. Jangkauan lampu lebih luas : Lampu interlaced optics mempunyai mejangkau daerah yang lebih luas jadi daerah yang disinari lebih luas.
  3. Tidak adanya fliker : Paling malas ketika berada didalam ruangan yang lampunya fliker karena bisa membuat mata saya lelah dan pusing dengan interlaced optics, lampu LEDnya tidak ada flker.
  4. Distribusi penyebaran yang bagus : karena mengunakan interlaced optics sinar yang dihasilkan menyebarkan kebanyak tempat.
  5. Tidak membuat mata silau : karena mengunakan interlaced optics membuat lampu ini tidak silau hingga 35 % dari lampu biasa.
  6. Lampu aman dan sangat tenang ketika dibawah 20 dbA : Pada umumnya lampu akan mengeluarkan suara jika berada dibawah 20 dbA, Suara ini akan menganggu pengengaran kita dengan inovasi terbaru maka suara tidak menganggu.

Keunggulan Philips MyCare LED dengan Teknologi Interlaced Optics

 

Agar mata  anak-anak terjaga dengan baik, Ibu Lea kartika Indra (Head of Integrated communications Signify) memberikan  7 Tips untuk para orang tua agar mata anak-anak nyaman :

  1. Gunakan lampu LED yang berkualitas : Dipasaran banyak sekali jenis lampu. Untuk anak-anak selalu gunakan lampu terbaik sehingga tidak cepat membuat mata lelah dan bikin sakit kepala.
  2.  Lebih banyak menghabiskan waktu diluar ruangan : Agar anak-anak tidak selalu bermain dengan gawai, ajak anak-anak bermain diluar malah WHO organisasi kesehatan dunia menyarankan agar anak-anak setidaknya menghabiskan waktu minimal 2 jam dalam sehari bermain diluar.
  3. Membatasi waktu menatap layar : Dampak terlalu lama menatap layar hape maupun televisi dan komputer bisa mempengaruhi kondisi mata. Disarankan untuk berhenti sejenak setelah menatap layar dengan bermain diluar atau membaca buku favorit.
  4. Memberikan istirahat mata mereka : Setelah lama menatap mata. biasanya mata akan terasa lelah. Cara agar  mata anak-anak istirahat  dengan meminta mereka menutup mata selama 30 detik.
  5. Memberikan  makanan yang membuat mata sehat :
  6. Melakukan yoga mata : Untuk mengurangi kelelahan mata dan membuat mata nyaman dengan yoga mata. caranya bagaimana Han? Happy friends bisa mengecek langsung di youtube dengan keyword “yoga mata”
  7. cek rutin ke dokter mata : kebiasaan ini memang masih belum banyak dilakukan oleh kebanyakan orang di Indonesia. Padahal dengan  megecek secara rutin bisa mendapat opini dari ahlinya.

Banyaknya manfaat mengunakan LED dengan teknologi interlaced Optic membuat lampu ini rekomen untuk dirumah, Buat happy friends bisa membeli dimarketplace Indonesia (Lazada, Tokopedia, Shopee, Bukalapak) dan dapatkan PROMOnya beli 3 gratis 1 untuk pembelian Philips My Care LED Promo Pack!

 

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Leave Comment