4 Produk Terbaru TP Link Indonesia Yang Rekomen Untuk Sehari-hari

4 Produk Terbaru TP Link Indonesia Yang Rekomen Untuk Sehari-hari

Kemajuan teknologi membawa banyak perubahan dalam sehari hari. Sekarang orang-orang tidak bisa lepas dengan internet dengan teknologi wifi aktivitas makin mudah. Agar memaksimalkan diperlukan perangkat jaringan dan aksesoris terpercaya.

Tanggal 25 September 2018, TPlink Indonesia memperkenalkan 4 produk terbaru yang inovatif yang bermanfaat untuk kehidupam sehari-hari. Mulai dari lampu untuk sehari-hari dan juga beberapa router yang pas digunakan untuk didalam maupun diluar ruangan.

Brand TP Link, brand yang sudah familiar sekali. Brand yang terkenal dengan routernya. Kegiatan berselancar di dunia maya makin asyik dengan adanya router yang mumpuni. Biar kegiatan browsing, download menjadi lebih mudah.

Country Director TP Link Indonesia- Wilson Lu berujar “Penjualan di Indonesia meningkat karena brand TP Link yang baik , produk yang baik dan juga kepercayaan kepada indonesia terhadap TP Link”

Sesuai komitmen PT Link untik memberikan pelayanan terbaik oleh karena itu perusahaan ga hanya semat-mata menjual tapi juga mengedukasi market share terhadap produk agar menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

 

Ini loh 4 produk terbaru dari TP Link Indonesia yang sesuai dengan kebutuhan orang-orang Indonesia. Detail mengenai produk knowledgenya, Pak Biko Yoshia – Marketing Manager Tp Link Indonesia menjelaskan detail fitur-fitur tiap-tiap produk.

 Smart Bulb LB130,

Dari sekian banyak produk terbaru dari TP Link Indonesia produk ini yang paling suka. Bisa jadi karena saya lebih suka pernik pernih rumah,

Kelebihan lampu smart bulb LB130 dengan lampu-lampu yang lain adalah :

  • Fitur RGB Full Color bikin pengguna bisa memilih warna sesuai keinginan mo hijau, biru, kuning, dll bisa dipilih seusai dengan mood dan kondisi yang diinginkan.
  • Hemat Energi. Disaat tarif listrik naik kita harus pintar-pintar memilih gadget/alat listrik karena LB130 hemat energi jadi aman digunakan.
  • Pengguna juga bisa mengatur pengunaan seperti kapan saja lampu mati dan hidup dan melacak saat tidak ada dirumah dengan aplikasi KASA.
  • Lampu LB130 juga bisa diatru melalui voice command dengan amazon alexa atau google assitant. Setelah disetting, pengaturan tidak perlu diubah karena bisa digunakan berulang-ulang

– Wireless router 4G LTE TL MR6400

Buat pengguna internet, peralatan ini perlu dipertimbangkan. Kenapa karena routernya bukan router biasa. Fitur router 4G LTE bikin TL-MR64000 bisa digunakan untuk semua operator 4G di Indonesia.

TL MR6400 juga mudah digunakan tersedia slot kartu SIM jadi mempermudah pengguna. Cukup pasang kartu , nyalakan router dan TL R6400 bisa digunakan . Cara mengaturnya juga bisa dilakukan di android dan IOS.

Klo misalkan ada kendala di jaringan 4G, router ini bisa digunakan seperti router biasa, cukup dicolokan ke kabel LAN.

Dengan kecepatan koneksi WIFI hingga 300 Mbps bikin streaming video dan file transfer dengan kecepatan maksimal.

– ArCher C5400X

KLo diliat dari desainnya pasti sudah ada bayangan dong klo router ini buat para gamers. Routers ArCher C5400X bisa memungkinkan segala aktivitas muali dari steaming video, pekerjaan kantor, mengirim file ukuran besat tidak menganggu bermain game online.

ArCher C5400X mempunyai prosesor 1.8 GHz 64 bit quad core, 3 Co-prosesor dan ram 1 G bikin kecepatan sampaiu 5334 Mbps.

Dengan teknologi RangeBoost dapta meningkatkan sensitivitas sinyal router, bikin perangkat bisa terhubung jarak dekat atau jauh. Teknologi WIFI terbatu bikin WIFI menjadi lebih tinggi, stabil dan cepat walau ada beberapa perangkat sekaligus.

ArCher C5400X mempunyai 8 port Giganit menghasilkan kecepatan hgingga 1 GB disetiap port untuk kamera IP{, dekstop, konsol gam dan TV untuk hiburan ditambah fitur Link Aggregation menghasilkan kecepatan dari 1G je 2GB yang bikin transfer menjadi lebih cepat.

– TP Link CPE610

Kebutuhan internet sehari gari ga hanya di dalam ruangan, ketika kita diluar ruangan perlu ada jaringan yang mumpuni. ga maukan karna kerjaan terus terbengkalai karena jaringan yang lemot.

TP Link Indonesia menghadirkan TP Link CPE610 pas untuk digunakan di kota-kota besar maupun kecil. TP Link CPE610 solusi outdoor wireless broadband.

TP Link CPE610 memiliki antena internal dengan kemampuan 23dBi. Dapat dihunungkan dari satu lokasi dengan lokasi lainnya yang berada jauh hingga jarak sekitar 30 KM.

TP Link CPE610 juga stabil dan tahan gangguan cuaca diluar ruangan, sangat friendly user, desain yang stabil dan mudahnya menginstalasi.

Tapi ketika cuaca jelek apakah aman? TP Link CPE610 didesain bertahan dengan segala macam cuaca seperti sinar matahari, curah hujan, angin, salju, udara rendal ). dengan kemampuan 15 Kv esd DAN 6 Kv Lighting protection akan melindungi dari seranggan kilat petir.

Untuk garansi TP Link Indonesia  memberikan garansi 1 tahun untuk produk soho dan 2 tahun produk-produk  asembly pastikan membelinya di tempat-tempat resmi dan distributor.

Klaim garansi bisa dilakukan di service center di Mangga Dua dengan menganti produk yang rusak dengan produk baru selama produk tersedia.

4 produk diatas akan tersedia di semua toko perbelanjaan baik besar maupun kecil atau pun bisa ke  9 platform dan eccomerce/marketplace dan untuk untuk mendapatkan promo menarik follow socmed TP Link Indonesia.

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Comments (19)

  • cerite si mpo

    Dengan adanya rekomen dari mba hanny maka bisa membantu kita yang sedang kebingungan memilih wifi. Enaknya mudah di bawa kemana saja

  • Tetty Hermawati

    Huwa aku naksir sama wireless router 4g nya, tp link emang dari dulu banyak digunain di.lab komputer sekolah2 juga ya

  • Memez

    modemnya keren keren banget ya. Modem aku TP Link juga, sudah lama banget dipakai. Awet dan harganya bersaing banget. Laaffff banget sama produk ini…

  • Rach Alida Bahaweres

    NIh aku penting banget nih mba untuk punya TL MR6400 yang membantu koneksi internet menjadi lebih lancar. Kebetulan aku pun lagi nyari wireleess yang lancar dan tahan segaal cuaca. Mba, soal harga berapaan ya? TRus dijual dimana ?

  • Nunu Halimi

    wifi di rumah juga pakai TP-Link, boleh juga nih ya ganti dengan yang tipe ini, lebih mumpuni.

  • Utie adnu

    Aku mau pasang nih mba dirumah masalah yg skarng serimg mendem .. mungkin krn msh bnyk pohon kali ya.. mudah2an TPlink lancar trus nih

  • Nurul Sufitri

    CpE610 oke banget nih bisa tahan banting eeeh tahan cuaca. Jadi ga pusing pala barbie mikirin putus internet hihihi. Semua TP link bagus2 yaaa tinggal pilih yg sesuai kebutuhan.

  • Eni Martini

    Aku belum pakai wifi,mungkin nanti setekah anak-anak gedean. Makasih ya infonya

  • Lia Lathifa

    Kalo punya bisnis warnet, pengen deh nyobain produk TPLink, biar lancar tanpa hambatan internetnya

  • Sri Widiyastuti

    Pernah pake TP Link waktu di Malaysia, WiFi lancar 24 jam. Moga di sini juga begitu ya. Jadi tergoda heuheu

    • Hanni Handayani

      ya router bisa simcard recomended buat para blogger bisa dibawa kemana-mana dan bisa dipakai buat layanan yg tersedia dirumah

  • Dewi Nuryanti

    Spesifikasinya keren beut. Bisa bikin WIFI anti lemot. Asik bgt ini klo punya satu aja di rumah. Pasti makin betah internetan wkwkwk

  • uchy sudhanto

    Lampunya gemes deh bisa warna warni gitu.. tp emang TP Link ini udah terkenal dari jaman aku sekolah dulu nguprek tentang jaringan. Jadi gak ragu deh

    • Hanni Handayani

      betul mba, namanya familiar untuk urusan router sekarang berambah kemaan-mana

  • Amelia Fafu

    Mba Hanni, wah pas banget nih aku lagi cari kebutuhan penerangan buat di rumah baru, produk ini rekomen bgt ya mba? Baru denger soalnya,

    • Hanni Handayani

      ya mba biasa kan merk sebelah sekarang TP Link menghadirkan lamnpu untuk rumah modern

  • Elva Susanti

    Mupeng nih mbak sama bohlam pintarnya, jadi kalau misal lupa matiin pas lagi ke luar bisa dimatiin melalui smartphone

  • April Hamsa

    Produk TPLink ini kayaknya udah terkenal banget buat org awam sbg router utk modem dll di rumah tinggal. Soalnya terus terang aku cuma tau merk ini hehe.
    Di kerjaan suami kalau pakai router jg pakainya merk ini.

  • Ruffie Lucretia

    wahhh aku di rumah pake router dari TP LINK nih mbaa. makasih ya inpohnya, kebetulan lagi mau ganti rounter lagi. hehehe

Leave Comment