Ini Dia Gyoza Halal Dan Enak Dijamin Bikin Nagih

Ini Dia Gyoza Halal Dan Enak Dijamin Bikin Nagih

Setiap ada makanan baru saya suka mencicipi, apalagi sudah ada testimoni rasanya enak pastinya bawaanya saya mau coba juga. Beberapa hari yang lalu ada yang mencoba gyoza dan menurut dia enak. Saya jadi mo coba. Tapi saya belum tau tentang gyoza. Karena nama makanannya belum familiar ditelinga saya jadi saya tanya saja ke mbah Google dulu apa itu gyoza.

Ketik kata kunci Gyoza, taraaa..muncullah gambar dan penjelasannya. Dilihat sekilas memang mirip dimsum tapi bukan. Baik karena masih penasaran saya baca lagi ternyata gyoza adalah makanan yang berasal dari cina yang terdiri sayuran dan campuran bumbu dicampur dengan daging babi giling. Apa daging babi giling? Klo ini mah saya sebagai muslim tidak boleh memakannya.

Kira-kira ada ga ya yang jual gyoza halal ? *tanya saya dalam hati* Oh ya saya baru ingat, di komunitas BDC (Blogger Depok City) ada mba Uchy yang bisnis makanan Gyoza  Halal ” Gyoza Lilo Says Factory” Cek Instagramnnya bikin ngiler he he. Ga perlu lama,  1 paket  Chicken Gyoza dan Chicken Cheeze Gyoza sampai di rumah.

Kebetulan pas paket datang pas saya sedang diluar rumah.  Tau paketnya sudah sampai karena abang Gojek kontak saya untuk patokan rumah setelah saya sampai dirumah saya langsung tanya ke ibu dimana paketnya ke ibu, “Paketnya ada diatas kulkas” jawab ibu. Cek paketnya langsung tercium bau wangiya gyoza, ,mmm jadi pengen langsung dimakan tapi berhubung sudah malam gyozanya buat besok saja.

Pagi hari sebelum aktivitas seperti biasa saya membuat sarapan karena lagi pengen makan nasi goreng jadi saya masak nasi goreng biar makin enak lauknya pakai gyoza. Sebetulnya gyozanya  bisa dimasak untuk disup, dikukus atau digoreng berhubung saya buat nasi goreng jadinya gyozanya saya goreng.

Tips Memasak Gyoza Lilo Say Factory :

1. Karena Gyoza Lilo Say Factory tidak mengunakan pengawet jadi setelah mendapat paket Gyoza, jika belum dimasak disarankan ditaro di freezer.
2. Sebelum memasak gyoza dikeluarkan ditunggu beberapa saat hingga sesuai suhu ruangan.
3. Jika mo dipanggang, cukup oles wajan teflon dengan minyak secukupya. Panggang gyoza dengan api kecil. Jangan terlalu sering dibolak balik agar kulit gyoza tidak sobek.
4. Klo mo disup, karena gyoza sudah setengah matang masukkan gyoza terakhir setelah bahan baku lainnya matang. Ga perlu terlalu lama gyoza akan matang.

Setelah gyozanya digoreng sekarang saya mo buat sup gyoza. Apalagi sekarang Depok lagi cuaca ga jelas, kadang panas trus tiba-tiba hujan klo sedang hujan bawaanya pengen yang hangat-hangat.  Caranya juga mudah yuk disimak cara buat Sup Gyoza.

Sebelumnya dipersiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu :

– 6 Gyoza @lilosaysfactory
– 300 ml air kaldu, klo tidak ada air ditambah kaldu bubuk

– mrica dan garam secukupnya
– daun bawang iris secukupnya
– 2 siung bawang putih
– 1/2 sdt minyak wijen

Caranya :

  • Ulek bumbu halus ( bawang putih, garam dan mrica)
  • Panaskan air kaldu hingga mendidih.
  • Lalu campur air kaldu dengan bumbu halus
  • Setelah rata masukan gyoza lalu tuang saus wijen.
  • Aduk-aduk hingga matang dan dimasak hingga matang.
  • Terakhir masukan daun bawang. Aduk-aduk lagi hingga rata.
  • Sup gyoza siap  disantap

Mudah kan cara buatnya? Makan Gyoza Lilo Says Factory memang bikin ketagihan, rasa juicy daging giling dan rempahnya terasa sekali apalagi gyozanya dicocol dengan kuah sambal yang sudah tersedia . Beuh ga cukup hanya satu, tau-tau gyozanya sudah mo habis he he.

Gyoza Lilo Says Factory memang rekomen karena gyozanya HALAL, TANPA MSGTANPA PENGAWET jadi aman untuk dikonsumsi. Testimoni juga sudah banyak, bisa Happy Friends liat di toped dan instagram Lilo Says Factory. Sekali dicoba mau lagi dan lagi. Ada kabar gembira buat pelangan dan calon konsumen gyoza Lilo Says Factory, dibulan Februari 2018 ini ada PROMO FEBRUARI jadi setiap pembelian 2 pack varian yang sama, akan mendapatkan 5 % (*Promo tidak berlaku untuk party pack)

Promo Gyoza Lilo Says Factory Dibulan Februari 2018
Promo Gyoza Lilo Says Factory Dibulan Februari 2018

Yuk ah dipesan, cara memesan juga mudah, tinggal dipilih mo via marketplace tokepedia : https://www.tokopedia.com/lilosaysfactory atau Instagram : @lilosaysfactory nanti pengirimnya bisa melalui – Gojek setiap hari senin hingga jumat dan kontak via whatsap : 0822 9734 9511.

 

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Comments (17)

  • Nurul dwi larasati

    Wahh ada diskon khusus ya bulan ini. Asyik nih bisa pesen gyoza lagi sama mba Uchy

    • Hanni Handayani

      ya, ayo dibeli mumpung ada diskon

  • Tetty Hermawati

    aku juga ketagihan gyoza nih, enakkk.

  • gita siwi

    Rasanya nagih! buat aku. Isian yang gurih dengan kulit yang lembut terus dipanggang. Aish musim hujan begini baru juga panggang udah ludes aja ini makanan weenak

  • Memez

    Duhhhh jadi ngiler

  • Hani S.

    Aku pun suka banget sama Gyoza ini, ternyata enak bangeeet

  • Nefertite Fatriyanti

    Iyaah, enak banget Gyoza nya, nagiiih

  • April Hamsa

    Mbaakk dirimu kayak anak2ku, njadiin Gyoza sebagai lauk hehe. Anak2 seneng soalnya daging ayamnya dah digiling lembut 😀

  • Atisatya Arifin

    Aduuuh malam-malam jadi lapar niiiiih. Dari fotonya aja sudah bisa terlihat betapa menggiurkan si gyoza ini, apalagi bisa menyantap langsung. Eh ada diskon bulan Februari ya? Langsung cek ke IG-nya ah.

  • Maria Soraya

    resepnya mudah dan bikin pengin nyoba nih mak, ehhh pesen gyoza dulu ya ke mak uchy

  • Tina Sindi

    Gyoza makanan kesukaan anak². Apalagi gyoza lilo says factory bikin nagih trs, enak bgtt

  • Afifah Mazaya

    Suka kepengen gyozs kalau lihat video-video di YouTube. Baru tau ada yang udah halal.

  • Jalan-Jalan KeNai

    Saya penggemar gyoza. Melihat postingan ini jadi lapar lagi hehehe

  • Antin Aprianti

    Supnya pas sekali dimakan saat cuaca seperti ini, jadi ingin coba beli.

  • Amelia Fafu

    Aku juga jadiin gyoza sebagai pelengkap makan nasi, enakkkkk. Btw, belum nyoba kalau guoza nya di bikin dengan kuah, sepertinya oke juga nih apalagi kalau hijan dan dingin

  • Amanda ratih

    Gyoza ini klo di Indonesiakan sejenis pangsit abang-abag bakso, cuma klo di Jepang lebih keren lagi isinya 😀

  • Elva Susanti

    Duh bikin ngiler mbak, mau nih. Pasti enak banget kl d makan anget2

Leave Comment