Perkiraan Harga Tiket Pesawat Saat Mengunjungi Pulau-Pulau Cantik di Kendari

Perkiraan Harga Tiket Pesawat Saat Mengunjungi Pulau-Pulau Cantik di Kendari

Berada di timur Indonesia, Sulawesi Tenggara, atau dikenal juga dengan Kendari memiliki berbagai macam objek wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Untuk mencapai Kendari pun kini sangat mudah. Berbagai macam maskapai penerbangan sudah membuka rute penerbangan pusat dari Ibukota Jakarta menuju Kendari.

Tiketnya, pun cukup terjangkau. Salah satunya adalah harga tiket pesawat Garuda yang murah dari Jakarta menuju Kendari.

Untuk satu kali penerbangan, harga tiket pesawat Garuda yang berangkat dari Jakarta menuju Kendari saat ini berkisar di angka kurang lebih Rp 1.000.000 hingga Ro 2.000.000.

Pulau-Pulau Cantik di Kendari

Bagi wisatawan yang masih belum tahu seperti apa keindahan wisata di Kendari, daerah ini sebenarnya memiliki beberapa tempat-tempat wisata berupa pulau-pulau cantik yang wajib untuk dikunjungi.

Nah, apa saja ya pulau-pulau cantik di Kendari?

  1. Melihat rumah-rumah nelayan di Pulau Bokori

via. sahabatmancing.com

Pulau pertama yang wajib dikunjungi sebagai destinasi wisata bersama keluarga atau pasangan adalah Pulau Bokori. Terletak di Tanjung Soropia, pulau ini memiliki perkampungan nelayan yang cukup unik.

Rumah-rumah nelayanan yang ada di Pulau Bokori terletak di atas air, sehingga jika dilihat dari ketinggian akan memancarkan pemandangan yang cantik.

Bagi wisatawan yang berkunjung, Pulau ini menyediakan beberapa tempat penginapan hingga cottage untuk berlibur di pulau ini.

Untuk mencapai pulau ini, wisatawan membutuhkan waktu sekitar 30 menit perjalanan dari Kendari menuju  perkampungan Bajo. Setibanya di Bajo, wisatawan bisa langsung menyewa perahu nelayanan untuk menyeberang ke Pulau Bokori.

  1. Suasana tropis di Pulau Muna

via. kompasiana.com – Kabiar Akbar

Keindahan alam berikutnya bisa didapatkan pengunjung atau wisatawan saat berkunjung ke Pulau Muna. Pulau yang memiliki iklim tropis ini kaya akan berbagai macam jenis tumbuhan yang selalu segar. Tumbuh-tumbuhan yang menjadi ciri khas dari Pulau Muna adalah kayu jati dan jambu mete.

Bagi pengunjung yang ingin melihat keindahan lain dari pulau Muna, bisa juga menikmati keindahan bawah laut yang tidak kalah dengan keindahan Wakatobi yang juga terdapat di Sulawesi.

  1. Kedamaian di Pulau Senja

via. @ilovesultra

Jika ingin bersantai di kota Kendari terlebih dahulu dan ingin mengunjungi sebuah pulau, maka Pulau Senja adalah jawabannya. Lokasi dari pulau ini cukup dekat dari pusat kota Kendari. Setiap pengunjung atau wisatawan hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk mencapai Pulau Senja.

Pulau ini menghadirkan pemandangan pantai dan juga pohon-pohon tinggi serta tebing-tebing tajam.

Tidak hanya itu, wisatawan juga dapat menikmati senja dari puncak bukit di pulau  setelah melewati jalan setapak dengan pemandangan pantai yang memukau, lengkap dengan tebing-tebing karang dan pepohonan yang tinggi menjulang.

Wisatawan yang berkunjung akan puas menikmati salah satu pesona Indonesia yang tak terlupakan ini. Dan mungkin akan dibuat malas untuk pulang kembali dari pulau ini setelah puas menikmati wilayah pantai dan melihat pemandangan menarik dari hamparan bukit. Tertarik mencobanya?

  1. Melihat adratan unik Pulau Sagori

via. melodramatic88.blogspot.co.id

Pulau berikutnya yang wajib dikunjungi oleh wisatawan saat berada di Kendari adalah Pulau Sagori. Pulau ini cukup unik karena bentuk daratan yang melengkung dan wilayah perairannya yang masih sangat jernih dan segar, sehingga menjadi tempat wisata yang mampu menenangkan pikiran.

Selain itu, Pulau Sagori memiliki sekumpulan pohon cemara yang jika dilihat dari atas akan menampilkan perpaduan warna biru, putih, dan hijau! Jika sudah berada di Kendari, wajib hukumnya untuk berkunjung ke Pulau Sagori.

Cara termudah bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Kendari adalah dengan  mencari terlebih dahulu informasi harga tiket pesawat Garuda, Lion Air , dan maskapai penerbangan lainnya yang memiiki jalur penerbangan menuju Bandara Wolter Monginsidi.

Setelah mendapatkan informasi tersebut dan merasa cocok dengan harga tiket perjalanan, pengunjung bisa langsung memesan tempat penginapan di Kendari dan mulai bersiap untuk berpetualang di pulau-pulau cantik di Kendari.

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Leave Comment