Berlari dan Berbagi di CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run

Berlari dan Berbagi di CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run

Makin kesini olahraga ini banyak diminati, ga hanya orangtua, anak kecil juga suka. Sekarang banyak orang mengikuti olahraga lari. Selain murah juga menyehatkan. Sekarang berlari sudah menjadi trend. Makin banyak  perlombaan yang diselengarkan mulai dari marathon santai 5km, 10km.

Lari pun sekarang ada temanya, mo yang serius ada mo yang happy-happy juga ada, berlari sambil beramal juga ada. Seperti acara CT Arsa Foundation Charity Fun Run yang lalu. Bertempat di lapangan Sunburst BSD City Tangerang, sabtu 4 November 2017 yang lalu.

CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run
CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run

Dengan menempuh jarak hanya 5km, lari kali ini  konsep fun run bikin lari makin asyik. Para pelari  melewati 3 zone :

  • zombie zone : arena ini akan ada puluhan zombie yang siap-siap mengejar
  • colour zone : biar makin seru, para peserta dihujani serbuk warna-warni
  • wet zone : para pesera melewati semburan busa-busa yang pas untuk berselfie & wefie

Acara ini juga special karena  selain berlari tapi para peserta juga berbagi, karena  dana yang terkumpul disumbangkan ke CT Arsa yang berkiprah di kegiatan sosial.

Pagi-pagi saya sudah sampai di lokasi, ternyata sudah banyak orang yang datang dengan segala macam kostum. Mulai dari pakaian seragam runner yang disediakan sampai ada yang mengunakan kostum khas daerah, seram bahkan lucu .

Kostum Para Pelari CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run
Kostum Para Pelari CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run

Sebelum acara dimulai para peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya, ga lupa berdoa yang dipandu oleh Ustad Maulana, pemanasan sedikit lalu dilepas oleh pak Chairul Tanjung. Satu..dua..tiga..Go…

Ga perlu waktu lama, sejak dari pelepasa, kira-kira sekitar 19 menit kemudian sudah ada juara ke 1. wah cepatnya si bapak berlari. Makin banyak peserta masuk finish. Saya juga sempat melihat pak Sandiaga Uno melewati garis finish. Setelah menyelesaikan lari, para runner bisa istirahat sejenak terus berkeliling lapangan.

Booth CT Foundation
Booth CT Corp

Dikanan kiri ada booth, mulai dari makanan, kesehatan, buku, dan perusahaan-perusahaan dari CT Corp. Para pengunjung bisa melihat lebih dekat perusahaan-perusahaan tersebut. Setiap perusahaan membuat booth yang berbeda dan unik .

Selama acara saya dan teman-teman stand by di “Kampoeng Happy” . Kampoengnya Detikcom, Trans media sosial, CNN Indonesia dan CNBC . Disini para peserta juga bisa mencoba permainan tarik tambang, tes suara dan memanah.

Arena bermain anak-anak di CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run
Arena bermain anak-anak di CT ARSA FOUNDATION Charity Fun RuN

Biar ga bosen, ada juga arena bermain. Ga hanya orang dewasa yang bisa bermain, tersedia juga permainan untuk anak-anak, orang dewasa bisa mencoba menaiki banteng yang memutar. Melihat orang naik banteng asyik juga, Keliatan mudah tapi klo sudah diatas banteng, pasti sulit mengimbangi badan disaat bantengnya muter-muter, goyang kiri dan kanan he he.

Menjelang tengah hari acarapun selesai, menyisakan rasa lelah tapi seru dan bahagia, Semoga tahun depan, bisa ikutan lagi di acara yang sama

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Leave comment : Berlari dan Berbagi di CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run