Express Your Online Business Dengan J&T

Express Your Online Business Dengan J&T

Perkembangan eccomerce di Indonesia meningkat tajam. Makin kesini makin banyak orang bertransaksi online. Sebagai online seller saya merasakan perkembangan ini, makin banyak teman-teman yang berjualan online. Ada beberapa kendala di dunia online, pertama mengenai pembayaran, kedua mengenai pengiriman. Apalagi negara Indonesia termasuk negara kepulauan masih ada beberapa daerah yang masih sulit terjangkau untuk pengiriman.

Masalah diatas mendapat perhatian dari J&T agar para konsumen belanja online tidak khawatir dengan pengiriman.  J&T berharap bisa memberikan pengalaman baru untuk konsumen Indonesia agar nyaman belanja online dan tidak khawatir mengenai pengiriman barang.

J&T hadir untuk para pelanggan online mengekspresikan bisnis mereka mengunakan jasa pengiriman yang cepat, dapat diandalkan,serta bebas dari khawatir. Karena J&T bisa memproses klaim secara cepat hanya 3 hari jika barang rusak/hilang ditengah jalan.

Buat saya klaim ini penting karena salah satu yang membuat toko online mendapat kepercayaan adalah dengan mengirimkan pesanan sampai ditempat dengan tepat waktu. Klo sudah tidak terpecaya bisa jadi besok-besok konsumen tidak mau belaja lagi di toko online kita.

Cara pun mudah, konsumen bisa dengan menghubungi call center J&T : 10800 100 1188, selanjutnya customer sevice akan menghandle . Pelayanan selama 365 hari membuat seller online bisa mengirimkan paket kapan saja saja. Dengan real time trackking system para nasabah bisa mengecek status pengiriman dan fasilitas free pick up tanpa minimum paket mempermudah untuk pengirimanm

Walaua baru berjalan 2 tahun tapi  J&T berkembang pesat dengan memiliki 2.000 drop point yang siap mengirimkan ke seluruh Indonesia dan menjadi no 2 brand perusahaan pengiriman di Indonesia. J&T juga telah mengcover daerah di Indonesia .

Dengan jumlah karyawan lebih dari 16.000 siap mebantu pengiriman barang. J&T mengunakan tim J&T sendiri bukan dengan pihak lain.

Slogan Baru J&T : Express Your Online Business

J&T sebagai perusahaan pengiriman paket kilat terus berinovasi agar bisa memberikan yang terbaik kepada pelangan. Tanggal 23 Oktobe 2017 yang lalu, J&T meperkenalkan slogan terbaru : ” Express Your Online Business

Bertempat di Hotel Ritz Carlton Ballroom, Pacific Place Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Jet Lee – Founder J&T Express , Robin Lo – CEO J&T Express dan Dedy Corbuzier -Brand Ambassador J&T Express.

Slogan ini mempunyai makna : bagaimana pengiriman yang bagus bisa membuat bisnis mereka berkembang Karena bisa mempermudah kerja online seller dan bisa fokus keperkembangan bisnis.

“Kata Express dislogan mempunyai 2 arti : pertama : supaya pengiriman bisa sampai dengan cepat dan  kedua : mempercepat bisnis online mereka ” Ujar Pak Robin

Dengan slogan terbaru, diharapkan menjadi angin segar buat para online seller agar tidak perlu khawatir paket datang terlambat, paket hilang yang mempengaruhi bisnis mereka.

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Leave comment : Express Your Online Business Dengan J&T