Beli Lampu Ini Anda Sudah Membantu #TerangiMasaDepan Anak Indonesia

Beli Lampu Ini Anda Sudah Membantu #TerangiMasaDepan Anak Indonesia

Salah satu memcerdaskan suatu bangsa melalui pendidikan. pemerintah sudah ada programpendidikan selama 9 tahun tapi ya saya suka memperhatikan di jalan raya, ada anak-anak kecil yang harusnya sekolah tapi malah kerja di jalanan. klo liat seperti ini memang miris.

Salah satu cara agar anak kembali sekolah dengan kampanye #TerangiMasaDepan. #TerangiMasaDepan adalah kampanye Philips Lighting Indonesia bekerjasama UNICEF untuk membantu anak-anak putus sekolah agar bisa sekolah lagi.

Di acara peluncuran kampanye Terangi Masa Depan Periode 2017-2018 tanggal 3 Oktober 2017 lalu bertempat di Avec Moi, Jakarta. Philips Lighting Indonesia mengadakan talkshow dan penandatanganan kerjasama dengan UNICEF.

Fyi pada tahun 2016-2017, Philips Lighting Indonesia berkomitmen untuk mengumpulkan dana sebesar 1 miliar rupiah untuk mendukung program UNICEF “Kembali ke Sekolah”. Berkat dukungan konsumen, kampanye Terangi Masa Depan berhasil mengumpulkan dana lebih dari dua miliar rupiah yang dapat menyokong sekitar 4.000 anak

Sebagai pembuka Bapak Rami Hajjar – Country Leader Philips Lighting Indonesia memberikan sambutan dan menjelaskan kembali Kampanye Terangi Masa Depan di program di periode 2017-2018 dan berharap kampanye ini berjalan lancar dan berkomitmen untuk membantu bangsa memberikan dalam pendidikan.

“Tantangan pendidikan yang dihadapi anak-anak Indonesia adalah tanggung jawab semua pihak. Melalui kerja sama lintas sektoral, seperti kemitraan kami dengan UNICEF, akan memastikan bahwa Philips Lighting Indonesia tetap berkomitmen untuk mendukung pendidikan di Indonesia” Ujar Pak Rami

tanda-tangan-kerjasama-kampanye-terangi-masa-depan-UNICEF-dan-Philips-Lighting-Indonesia
tanda-tangan-kerjasama-kampanye-terangi-masa-depan-UNICEF-dan-Philips-Lighting-Indonesia

Ditempat juga dilaksanakan penandatanganan perjanjian nota kesepahaman untuk “Kampanye Terangi Masa Depan Periode 2017-2018” oleh Philips Lighting Indonesia dan UNICEF.

Talkshow Philips Lighting Indonesia - Unicef : Peran kemitraan Dalam Mendukung Kelanjutan Pendidikan Anak Putus Sekolah
Talkshow Philips Lighting Indonesia – Unicef : Peran kemitraan Dalam Mendukung Kelanjutan Pendidikan Anak Putus Sekolah

Selanjutnya acara dilanjutka dengan Talkshow”Peran kemitraan Dalam Mendukung Kelanjutan Pendidikan Anak Putus Sekolah” Talk Show ini menghadirkan nara sumber Ibu Suhaeni Kudus – Education Specialist UNICEF Indonesia, Mr. Greggor Henneka- Chief of Partnership UNICEF Indonesia, Mr. Lim Sau Hong- Country Marketing Manager Philips Lighting Indonesia dan Bapak Bukik Setiawan -Pengamat dan praktisi pendidikan.

Lauren Rumble  menjelaskan bahwa masih ada 4,6 juta anak yang putus sekolah untuk dibantu. Gregor Heneka dari UNICEF dan LimSau Hong berdiskusi mengenai pentingnya pendidikan di Indonesia. Melalui Terangi Masa Depan , UNICEF dan Philips Lighting Indoensia mendukung program kembali sekolah  yang juga dilakukan pemerintah.

paket-lampu-philips-beli-3-gratis-1-kampanye-terangi-masa-depan-unicef-dan-philips-lighting-indonesia
paket-lampu-philips-beli-3-gratis-1-kampanye-terangi-masa-depan-unicef-dan-philips-lighting-indonesia

Lalu bagaimana Happy Friends bisa mendukung kampanye ini ? Cara mendukung program Terangi Masa Depan cukup mudah dengan membeli paket ini sebagai pembeli tidak hanya mendapatkan manfaat dari bohlam lampu dan juga bisa berdonasi membantu anak-anak putus sekolah kembali ke sekolah.

Happy friends membeli paket lampu khusus Philips dengan logo UNICEF. 1 paket terdiri dari 4 bohlam LED karenabeli 3 gratis 1. Dengan membeli paket ini maka Happy Friends juga ikut berperan untuk membantu karena Rp 2.000 dari dana pembelian akan disumbakang ke UNICEF.

Dari kampanye Terangi Masa Depan, Philips Lighting Indonesia (PLI) menargetkan dapat mengumpulkan dua miliar rupiah dari penjualan paket Philips LED khusus berlogo UNICEF. Program itu dimulai Oktober 2017 hingga Maret 2018. Jumlah uang yang berhasil dikumpulkan akan digunakan untuk melanjutkan program ini terus menerangi

Setiap dana yang terkumpul akan disumbangkan kedaerah yang membutuhkan  karrna masalah putus sekolah kebanyakan didaerah Jawa maka tahun ini akan dijalankan di daerah Brebes Jawa Tengah dan Mamuju, Sulawesi Barat yang nanti akan diperluas ke Bone dan Talakar di Sulawesi Selatan .

Beli paketnya dimana? sudah bisa dibeli di marketplace, ecommerce- ecommerce, hypermarket dan toko-toko elektronik di Indonesia.


About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Comments (12)

  • Dewi Nuryanti

    Setuju banget dengan program Philips yang mendukung pendidikan anak putus sekolah yang ada di negeri ini karena pada dasarnya semua anak memiliki hak yg sama untuk bersekolah apapun kondisinya.

    • Hanni Handayani

      ya mba, miris klo liat anak kecil waktunya sekolah malah bekerja

  • hida

    Wahh..menarik ya programnya. Selain membeli tapi juga berdonasi untuk pendidikan anak-anak ya. Salut dengan Philips, makasih sharing infonya mbak.

    • Hanni Handayani

      ya jadi bisa membantu anak-anak putus sekolah agar kembali ke sekolah lagi

  • Ria Andika

    Ini sih brand favoriteku utk masalah penerangan dirumah, tahan lama dan campaignnya sllu bikin aku happy utk purchase lagi:)

    • Hanni Handayani

      saya juga dirumah mengunakan philips mba

  • Tika Samosir

    Seperti slogan Philips Terang Terus… Begitulah adanya sekarang philips selalu mendukung kemajuan penerus bangsa. Philips selalu mengutamakan kebutuhan masyarakat Indonesia.

    • Hanni Handayani

      program csrnya bagus mba, bisa membantu penerangan daerah-daerah terpencil dll

  • Ovianty

    Keren ya, cuma membeli lampu philips berlogo UNiCEF, bisa sekalian berdonasi, untuk membantu anak2 bersekolah kembali.

    • Hanni Handayani

      yup jadi bisa sekalian beli dan berdonasi

  • Leyla

    Wah asik nih beli 3 gratis 1 karena lampu Philips awet dan bergaransi ya.

    • Hanni Handayani

      ya jadi bisa buat stok dirumah

Leave Comment