Omron Memimpin Otomatisasi Industri di Indonesia

Omron Memimpin Otomatisasi Industri di Indonesia

Sekarang ini kemajuan teknologi dibidang industri sangat pesat, dengan adanya otomatisasi industri. Perusahaan bisa megabungan, menerapkan teknologi, memperbarui pelaksanaan pekerjaan di industri, meningkatkan efektifitas dan produktifitas pekerjaan, membantu daya kerja perusahan dan meningkatkan daya saing produk

Pertumbuhan otomasi sangat cepat. Memungkinkan dari mesin bergerak paham bahasa manusia, mesin bisa melakukan hal-hal yang dilakukan manusia” Ujar Sofyan Tan – Kepala Program Studi Otomotif & Teknik Robotik BINUS ASO School of Engineering.

omron modernisasi industri otomatisasi di indonesia 2
Omron Indonesia juga meyakini otomotisasi industri merupakan faktor kunci bagi industi di Indonesia. Di acara buka puasa tanggal 13 Juni 2017 di Hotel Fairmont Jakarta. PT Omron Indonesia memaparkan otomatisasi yang telah dilakukan Omron Indonesia hingga memimpin modernisasi industri di Indonesia.

Acara dihadiri oleh Bapak Irawan Santoso, President Director, Omron Manufacturing Of Indonesia (OMI),  Mr. Dong Teng– Managing Director, PT Omron Electronics (OEP-ID), Bapak Sofyan Tan– Kepala Program Studi Otomotif & Teknik Robotik BINUS ASO School of Engineering, Aria Verdin- Commercial Manager PT Omron Healthcare Indonesia.

Buat sebagian orang, brand “Omron” memang sudah familiar. Sebagai brand yang menyediakan peralatan kesehatan. Ternyata ga hanya kesehatan loh.  Omron Indonesia mempunyai beberapa core bisnis :

    • Komponen Elektronik : OMRON menyediakan komponen untuk kendaraan dan sistem sehingga para pengendara aman.
    • Komponen Elektronik Otomotif : OMRON merancang dan memproduksi komponen elektronik.
    • Kesehatan : Menyedikan solusi kesehatan dan medis dengan mengunakan pendekatan rekayasa.
    • Otomatisasi Industri :Berbekal dengan teknologi yang canggih, OMRON memberkan solusi otomatisai indusri
    • Solusi Sosial : OMRON memecahkan beberapa tantangan di bidang transportasi umum, lalulintas, keamanan dan energi kelanjutan dengan memanfaatkan teknologi yang canggih dan otomatisasi

Saat ini pabrik Omron Indonesia di Cikarang yang dilengkapi dengan produksi semi otomatis dan otomatis senhingga perusahaan melayani berbagai kebutuhan pelanggan dengan baik. Dengan meningkatnya kapasitas produksi akan dibarengin meningkatnya jumlah sdm.

Tertarik untuk bergabung di Omron Indonesia? Omron membuka kesempatan kerja kepada putra/putri Indonesia untuk bergabung, baik sehat jasmani dan rohani ataupun para penyandang cacat kecuali bagi penyandang cacat mental dan cacat mata. Omron telah memberikan lebih dari 100 orang penyandang disabililtas kesempatan untuk bekerja di perusahaan.

Irawan Santoso, President Director PT Omron Manufacturing Indonesia (OMI), mengatakan Omron optimis bahwa otomatisasi industri akan membawa kita pada momentum perubahan yang mengarah ke pabrik pintar. Berkat portofolio produk sensing, control dan think Omron yang luas, kami berada dalam posisi strategis untuk mendukung industri di Indonesia merangkul revolusi industri selanjutnya.

Omron Indonesia
Omron Indonesia

Sharing is caring!

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Comments (4)

  • unggulcenter

    Menarik banget, OMRON memiliki kebijakan kesetaraan jender dan disabilitas yang patut ditiru, walaupun Omron perusahaan global dan otomatisasi jadi pegangannya. Namun urusan SDM juga care.

    • Hanni Handayani

      yap benar mas, salut kepada omron

  • Ahmad

    Aku salut dexh liat perusahaan omron ini …

  • Annisakih

    Saya kenal Omron dari pengukur panas digital anak saya. Semoga perusahaan semakin barokah karrena bersedia mempekerjakan orang dengan disabilitas

Leave comment : Omron Memimpin Otomatisasi Industri di Indonesia