Sst…Kain Lurik Lawe Yogyakarta Ini Bisa Membuatmu Tampil Modis

Sst…Kain Lurik Lawe Yogyakarta Ini Bisa Membuatmu Tampil Modis

Semua wanita ingin tampil tampil cantik dan modis disetiap kesempatan. Untuk teman-teman Happy Friends yang suka bergaya dari sebelumnya. Bisa mencoba memandukan aksesoris bernuansa etnik untuk sehari-hari. Selain bisa menambah gaya dalam keseharian dengan mengunakan produk-produk etnik hasil dari Indonesia secara tidak langsung kita melestarikan budaya bangsa.

Di depok ada yang jual pernak pernik barang etnik hanya biasanya kurang lengkap pilihannya. Palnig enak pas acara Inacraft. Buat pengemar barang-barang etnik. acara tahunan ini mesti didatangi. Karena banyak sekali sta-stan yang menjual  mulai dari tas, baju, makanan sampai pernak-pernik kecil.

Tahun 2017 ini, Inacraft berlangsung dari tanggal 26-30 April 2017. Bertempat di JCC Senayan ratusan booth memeriahkann Inacraft. Biar makin seru datangnya bersama teman-teman. Sampai di JCC , saya langsung ke mepo yang telah ditentukan. Ga taunya ditengah perjalanan saya ketemu teman kuliah yang sudah hampir 10 tahun tidak ketemu.

produk-kain-lurik-lawe-yogyakarta
produk-kain-lurik-lawe-yogyakarta

Setelah mendapatkan tiket, saya dan teman-teman mulai berkeliling pameran. Ada satu booth langganan saya klo ke Inacraft. Saya akan mampir ke booth Lawe. Booth ini memang berbeda dari yang lain dengan ciri khas kain lurik mebuat produk-produknya unik.

Keunikan Kain Lurik House Of Lawe Yogyakarta
Keunikan Kain Lurik House Of Lawe Yogyakarta

 

Kain lurik House of Lawe Yogyakarta mempunyai keunikan :

    1. Kain tenun asli Indonesia. Bahan baku kain ditenun secara tradisional  tanpa mesin dan dibuat oleh oleh para wanita.
    2. Memperdayakan wanita dengan program sisterhood , House of Lawe untuk membantu para perajin perempuan untuk mengembangkan kain tenun tradisional di indonesia dan juga melestarikan budaya bangsa dengan mengangkat kembali kain lurik Indonesia.
    3.  Memiliki keragaman warna. Tahun 2017 ini motif kain lawe terinspirasi oleh warna burung Indonesia

      Motif Terbaru Kain Lawe Yogyakarta Terinspirasi Warna Burung Indonesia
      Motif Terbaru Kain Lawe Yogyakarta Terinspirasi Warna Burung Indonesia
    4.  Merangkul semua kalangan dengan mengangkat potensi lokal sebuah daerah
    5.  Desain etnik yang dinamis dengan terus berinovasi menciptakan hal-hal yang baru agar makin banyak orang mencintai kain lurik.

Borong Produk Kain Lawe Yogyakarta

Borong Produk Kain Lawe Yogyakarta
Borong Produk Kain Lawe Yogyakarta

Saking banyak yang unyu-unyu di booth Lawe. Saya sampai bingung mo beli apa? akhirnya jadi borong deh wk wk. Saya membeli tas, dompet, tempat koin, sampul pasport dan gelang kecil. Pas banget lagi perlu dompet dan tas , akhirnya dapat di Lawe dan sekarang passport saya  makin cantik karena sampul paspor  berwarna pink-biru.

Klo ga sempat belanja di Inacraft, teman-teman bisa berbelanja online di web  http://www.laweindonesia.com/ atau ke sosmed Lawe Indonesia.Bisa ke Fan Page Lawe Indonesia, Twitter @laweindonesia dan Instagram @laweindonesia@laweindonesia

Foto Bersama Mba Adinindyah – Founder House Of Lawe Yogyakarta

Sebelum pulang, saya dan teman-teman berfoto bersama dengan mba Adinidyah – Founder House Of Lawe Yogyakarta. Senangnya datang ke Inacraft tahun ini bak “Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui

Sampai bertemu Inacraft 2018 🙂

 

Kata Pencarian :

  • ingin mencintai sst
  • produk lurik lawe

Comments (4)

  • Lucky Caesar Direstiyani

    Bagus bagusss bangeettt mbak motifnyaaa 😀 wajib punyaaa nih biar makin banyak koleksi kain unik nyaa. hehehe makasih sharingnyaaa mbak hanni 😀 salam kenaaal , blognyaa baguss. hehehe

    • Hanni Handayani

      Lawe membuat kain lurik tampil cantik. btw Terima kasih atas pujiannya, web mba Lucky juga bagus dan sering menang lomba

  • Turis Cantik

    Aku suka motif luriknya, buat di bawa traveling cakep banget deh motif kyk gini

    • Hanni Handayani

      Ya mba, desainnya unik dan cakep bisa bikin kita tambah stylish

Leave Comment

*