Serunya Seharian Main Air Di Transera Waterpark

Home  »  InfoReviewTravelling   »   Serunya Seharian Main Air Di Transera Waterpark

Serunya Seharian Main Air Di Transera Waterpark

Libur telah tiba libur telah tiba. Hore,,Hore ” klo dengar lagu ini jadi semangat untuk piknik, Ya saatnya piknik..HOREE ! Apalagi di bulan april banyak tanggal merah dan bagi anak-abak sekolah libur sekolah, jadi deh kita meliat tempat yang pas buat jalan ramai-ramai.

Seperti biasa klo saya mo keluar akan membawa sepupu saya :suci kali ini ada tujuan yang dia suka, saya tidak terlalu he he karna ga bisa berenang.  setelah pertimbangan akhirnya saya, adik dan sepupu pergi ketempat bermain, jadi kan ga perlu berenang wk wk. cukup bermain air saja he..he…

Pilih-pilih tempat bermain air, akhirnya kami pergi ke Transera bekasi. Kenapa? Karena  mudah diakses klo dari Depok saya hanya perlu naik kereta terus lanjut dengan mobil online jadi bisa dibilang mudah dijangkau. Mau naik motor online, kendaraan sendiri juga oke.

Biar lebih murah beli tiketnya via online atau sering-sering cek medsos Transera siapatau ada promo tiket. Harga normal tiket masuk  Transera sebesar :

Senin-Jumat : Rp 85.000

Sabtu- Minggu & Hari Libur : Rp 125.000

High Season : Rp 150.000

Jam operasional :

Senin-Jumat: 10.00 – 18.00 WIB

Sabtu – Minggu :10.00 – 18.00 WIB

Arena Bermain Transera Park :

Transera Memiliki wahana terbesar dan terlengkap di Indonesia. Saking seru dan banyaknya ga puas bermain dari jam 10 pagi hingga jam 6 sore he he. Transera memiliki 7 wahana waterpark dan 7 wahan drypark.

Arena  Water Park Transera :

  • Crazy cone : Wahana pertama dan satu-satunya di Indonesia. Sebelumnya mencoba deg-degan sensasinya seperti apa ya? Baca brosurnya dikasih tau klo wahana ini akan memberi sensasi  super wow ! Coba wahana bareng adik, jangan ga perlu jaim-jaim berteriak udah saya duduk paling depan jadi tambah deg-degan,  Ditengah wahana sempat muter kebalik. saran saya klo mang bisa pake kacamata berenang biar mata ga perih dan juga jangan teriak terlalu lebar, ntar airnya masuk ke mulut wk wk.
  • Golwe Pool : Dari semua wahana air, wahana ombak ini yang paling disukai saya maupun sepupu saya. Pas ada ombak datang. Goyang sana goyang sini. Asyik..wahana paling lama sampai mo maghrib masih di wahana ini he he.
  • Cango Slide : wahana terakhir yang tidak saya mainkan hiks hiks, ngerasa sayang karna dah jauh-jauh ke bekasi tapi karna dah sore dan energi dah habis mencoba wahana yang lain. Jadi skip wahana ini.
  • Mosi Oa Tunya : Ini wahana pertama yang saya mainkan di Transera. Suka liat  jenis wahana slide ini di telivisi. Liatnya seru tapi kita ga akan mengetahui sensasinya sebelum mencobanya. Pas naik keatas terlihat biasa. Sebelum meluncur ambil napas dalam-dalam. Siap-siap..meluncur ..wah sensasi pas dari bawah naik keatas bikin jantung seeer…lumayan buat mengasah adrenalin.
  • Zambezi River : Kolam arus yang panjang 400 meter . Kolamnya besar dengan ban karet mengelilingi kolam. Ada model air pancur seperti sensasi air hujan. Menurut saya mengelilingi kolam ini bikin bakar kalori karna lumayan panjang.
  • Turkana Pool : Wahanaya yang disukai oleh anak-anak.  Wahana ini memang dikhususkan untuk anak-anak dengan ketinggian air 20-30 cm. Wahana bermainnya juga banyak mulai dari seluncur, kincir air dan air ember . Karna ga bisa ikutan perosotan dan seluncur jadi saya permainan yang saya suka diwahana ini ya ember raksasa .

Arena Dry Park Transera :

  • Tangalooma :
  • Obus
  • DuckyDunks
  • Gary

Melengkapi wahana yang ada, Transera melengkapi area dengan lapangan parkir yang luas, ATM Center, Mushola, klinik, Tempat menyimpan tas, Karaoke. Buat tau lebih detail mengenai Transera teman-teman bisa mengunjungi :

Web : http://www.transerawaterpark.co.id

FB Pages: https://www.facebook.com/waterparktransera/

Twitter : https://twitter.com/transera_bekasi

Instagram: https://www.instagram.com/transerawaterpark.bekasi/

Saking serunya bermain di Transera jadi lupa waktu, Ga kerasa sudah gosong kulitnya , dan sudah magrib waktunya pulang ke rumah untuk beristirahat.

 

 

Kata Pencarian :

  • transera
Posted on
Categories : Categories Info, Review, Travelling
Tags : Tags ,