Asyiknya Nokrong Bareng Teman Di Rooftop Warung Oppa Margonda Depok

Asyiknya Nokrong Bareng Teman Di Rooftop Warung Oppa Margonda Depok

Biasa saya dan teman-teman suka hunting kuliner atau tempat-tempat yang baru. Cari tempatnya bisa atas rekomendasi teman atau browsing online liat tempat-tempat rekomen dari orang-orang. Karna saya tinggal di Depok jadi cari tempatnya yang dekat-dekat saja, apalagi Depok terkenalengan tempat wisata kuliner .

Sepajang Jalan Margonda Raya banyak warung, resto maupun kaki lima menjajakan makanan dan minuman.dengar-dengar ada tempat yang harus saya datangi karna konsepnya berbeda dari resto yang di depok

Salah satu tempat yang hits yang bisa saya rekomendasi. . satu-satunya di depok yang mempunya konsep rooftop adalah Warung Oppa.

warung-oppa-margonda-depok
warung-oppa-margonda-depok

Warung yang terletak di Jalan Margonda Raya No 330 Depok.  Ga jauh dari DETOS, patokannya posisi sebrang KFC klo melewati pom bensin jalan pelan-pelan, Posisi disebelah kiri. Kenapa? Klo kelewatan muternya bisa jauh hehe.

Pas banget saya datang ada promo special BUY 1 GET 1  karena warung Oppa sedang merayakan ultah ke 1. Paling enak datang ke warung Oppa sore hari karena jam berlaku rooftop mulai jam 16.30. Tanggal 22 Mei 2017, kemarin saya dan beberapa teman janjian mo icip-icip menu-menu Warung Oppa.

Sampai di tempat sekitar jam 16.30 datang lebih awal dari yang lain jadi saya bisa melihat suasana Warung Oppa. Terlihat dari luar kecil tapi setelah masuk cukup luas dan terdiri dari beberapa lantai, Rooftopnya ada di lantai 4. Di lantai 1, kita bisa melihat banyak quote-quote.  Lanjut ke lantai 2, dilantai ini para pengunjung bisa memilih mo duduk lesehan atau duduk di tempat yang telah disediakan. Uniknya ditiap meja ada permainan seperti dadu, ular tangga jadi biar ga bosen nunggu pesanan yang belum datang bisa main terlebih dahulu.

Menaiki tangga ke lantai 3 , saya melihat banyak anak-anak . Ternyata ada acara selamatan ultah Warung Oppa ke 1, jadi manajemen Warung Oppa selain merayakan ultah kali ini juga berbagi dengan adik-adik dari yatim piatu. 1 tingkat lagi sampai deh di lantai Rooftop.

Beruntung pas saya datang cuaca cerah jadi momennya bagus sekali. bisa melihat Jalan Margonda dari atas. Sambil menunggu teman-teman lain datang saya memesan beberapa menu .

Menu Warung Oppa Margonda Depok
Menu Warung Oppa Margonda Depok

KLo melihat menu dan harga ditawarkan masih terjangkau dan rata-rata dirange harga yang ada di menu biar ga penasaran yuk dipesan makanan dan dimakan 🙂

Nasi Panggang & Mie Burger Warung Oppa
Nasi Panggang & Mie Burger Warung Oppa

Orderan pertama langsung berat he he nasi panggang dari bentuknya memang unik, disajikan dengan wajan mini terlihat beda. Untuk burger mie ini dari tampilan luarnya agak beda, biasa klo burger mengunakan dari sliced daging sapi klo ini mie he he. Mienya sendiri dicampur daging , jadi mang unik makan burger pake mie daging, Pas saya coba mienya crunchy mirip mie anak emas.

Mie Bakso Kuah dan Mie Tom Yam Warung Oppa
Mie Bakso Kuah dan Mie Tom Yam Warung Oppa

Pengen yang berkuah panas dan ada sensasi pedas. Happy Friends bisa memesan bakso kuah dan mie tomyan. KLo mie kuah baso sudah standard lah  tapi klo di Warung Oppa ang bikin beda ada potongan cabai. Bagi yang tidak terlaku suka pedas bisa disisihkan terlebih dahulu biar ga kepedasan.

Klo sebut Tom Yang jadi ingat Thailand, mo coba makan jauh ya mesti kesana, Biar hemat mending makan Mie Tom Yang saja.  Tetap dengan garnish cumi, udang ditambah potongan cabai menambah rasa mie.

 

Roti Panggang Warung Oppa
Roti Panggang Warung Oppa

Mau menu yang agak ringan? Happy Friends bisa memesan roti panggang warung oppa, Yang membedakan dengan yang lain didalam roti ada marshmellow dan ditambah ice cream. Pas mo mkaan jangan lupa garnish coklatnya dicocol, makin nikmat makan roti pangganya.

Menu Ramadhan

Karena bulan ini sudah memasuki bulan suci Ramadhan, Warung Oppa juga menyiapkan menu Ramadhan buat Happy Friends. Jadi klo mo bukber bareng teman, keluarga, yayang bisa berbuka di Warung Oppa

Menu Ramadhan Warung Oppa
Menu Ramadhan Warung Oppa

Semakin malam suasana rooftop makin ramai karena makin banyak yang datang, Penampilan band dan cuaca yang cerah mendukung banget buat having fun bareng teman-teman. Btw di rooftop pun teman-teman bisa bermain seperti teman-teman dari UI dibawah ini.

Suasana Rooftop Warung Oppa Margonda
Suasana Rooftop Warung Oppa Margonda

Kesimpulan :

Setelah mencoba makanan dan minuman di Warung Oppa. Saya bilang warung ini rekomen untuk didatangi. Karna dari segi harga pas banget buat kantong mahasiswa,  Harganya mulai dari Rp 4.000.

KLo dari porsi makanan saya bilang cukup banyak, 1 menu bisa dimakan 2 orang. Terkecuali klo Happy Friends pelahap sejati bisa jadi 1 porsi kurang he he.

Suasananya juga oke, apalagi di rooftop. Bikin ga kerasa sama waktu, asyik bermain dan ngobrol sama teman-teman tau-tau dah malam. Padahal berasa baru sebentar duduk disini.

Jadi buat Happy Friends yang suka wiskul juga, silahkan mampir ke Warung Oppa. Mau bikin acara seperti ultah, kumpul bareng teman-teman dll juga bisa. Jangan lupa di booking jauh-jauh hari karena peminat Rooftop banyak.

 

Warung Oppa

Jalan Margonda Raya No 330 Depok Hp 081567897777

Buka mulai jam 11.00 – 23.00
Roftopnya 18.30 – 22.30

Kata Pencarian :

  • warung oppa depok
  • warung oppa margonda depok
  • warung oppa
  • rooftop depok
  • harga menu warung oppa margonda
  • warung oppa daftar menu depok
  • menu makanan dan harga di warung oppa
  • tempat makan rooftop di depok
  • rumah makan oppa depok
  • tempat merayakan ulang tahun di depok

Comments (6)

  • Ade UFi

    Margondanya sebelah mana, Mba?
    Asyik ya dikasih mainan buat hilangin bosen pada anrtrian. Tapi kalau dtgmya sendiri ga bs main doong ^_^

    • Hanni Handayani

      sebrang kfc, jadi klo dari arah depok setelah lewati jalan juanda kan ada pom bensin, jalan pelan-pelan restonya ada disebelah kiri.

  • Satto

    Baru ada di depok ya kak..?

    • Hanni Handayani

      ya kakak , cuus kesana pas buat bukber

  • Fadil

    unik banget nih tempatnya
    kenapa selalu depok ya yang jadi tempat kuliner menarik gini hehe

    • Hanni Handayani

      karna banyak pecinta kuliner jadi banyak tempat kuliner juga 🙂

Leave Comment

*