Pengalaman Berbelanja Yang Beda Di Blibli Fun Festival (BFF) 2017

Pengalaman Berbelanja Yang Beda Di Blibli Fun Festival (BFF) 2017

Saat ini dengan adanya internet, banyak kemudahan yang kita dapat. Dengan internet kita bisa mendapatkan banyak informasi di gengaman tangan. Pekerjaan juga dimudahkan sekarang kita ga mesti berkerja di depan meja, Asal mendapatkan akses internet kita bisa bekerja dimana saja dan kapan saja,
Termasuk aktifitas berbelanja, klo selama ini berbelanja offline, harus datang ke toko yang kita mau, Sekarang dengan internet kita tidak perlu repot-repot berbelanja, Cukup mencari barang, memilihnya dan membelinya secara online. Tidak perlu panas-panasan , macet dll cukup belanja dirumah, barang akan diantar ke rumah.

Hanya selama saya berbelanja online, kekurangannya saya tidak bisa memegang, melihat detail produk yang saya mo beli. Tipsnya adalah lebih teliti sebelum membeli. Biasa saya lakukan adalah membaca deskripsi dan sellernya.

Contoh ketika saya berbelanja di Blibli.com , saya akan mekroscek barang yang mo dibeli, cek review barang dan penjualnya, Setelah semua oke dan melakukan pembayaran, Btw Blibli.com, ecommerce favorit saya karna banyak kelebihannya seperti produknya beragam, ada program cicilan, garansi pengembalian barang, poins rewards, dan   GRATIS ongkos kirim.

Klo selama ini saya hanya melihat produk-produk secara online di web Blibli.com di acara BFF (Blibli Fun Festival) 2017 kemarin, saya bisa melihat langsung produk-produk dari berbagai merchant di Blibli.

 

 

BFF 2017 (Blibli Fun Festival) festival yang mengabungkan konser musik, penampilan karya seni sekaligus pengalaman berbelanja di mal online Blibli.com yang dilaksanakan pada tanggal 8-9 2017 di Eco Park Ancol Jakarta.

 

 

Puluhan merchant hadir di BFF 2017. Mulai dari keperluan rumah tangga, kecantikan, gadget, apparel, aksesoris, kerajinan dan banyak lagi. KLo selama ini saya hanya melihat di web, sekarang saya bisa melihat langsung lebih detail dan bertanya-tanya tentang produk.Ada diskon special juga loh selama BFF 2017

“BFF 2017 diharapkan bisa memberikan atmosfer baru karena tidak hanya menikmati kesempatan kebersamaan juga bisa menyaksiakan langsung karya kreatif dari talenta lokal” Ujar Kusumo Martanto, Chied Executive Officer Blibli.com

Selain  merchant Blibli, BFF 2017 menampilkan konser musik dengan bintang tamu dalam dan luar negeri. Seperti Maliq & D’Essential, Naif, Kahitna, Rendy Pandugo, Endah N Rhesa, Panama, Blonde, Goldroom dan RAC.

 

Makin sore makin banyak pengunjung yang datang, Salah satu artis yang saya tunggu-tunggu tampil. Saatnya Endah N Rhesa tampil. Penampilan panggung Endah N Rhesa seperti biasa memukau para penonton. Dengan alunan lagu-lagu yang romantis membuat para pengunjung bernyanyi bersama.
Setelah penampilan Endah N Rhesa, saya lanjut mengelilingi stan yang belum saya datangi, Ternyata saya ketemu mba Endah. Ngobrol sebentar lalu saya sempat bertanya bagaimana pengalaman mba Endah berbelanja di Blibli dan pendapat beliau mengenai BFF 2017. Cekidot video dibawah ini..

 

 

Karena yang datang di Acara BFF 2017 mulai dari remaja, dewasa saja tapi juga kelurga muda. Di acara tersedia juga tempat bermain untuk anak-anak, workshop medesain topi, membuat craft untuk anak-anak.

 

Diantara workshop, yang paling seru pas masak bareng teman-teman baru di booth Maxim bersama chef  Yuda Bustara. Ada 2 menu yang kami masak : menu pertama membuat Hamburger dan menu kedua  Tamago. Tamago  terlihat mudah tapi pas dipraktekan agak susah ya he he  maklum pertama,  apalagi saya dapat kebagian telur yang kecil jadi hasilnya juga kecil dibanding yang lain hehe

 

 

Setelah seharian di BFF 2017 saatnya pulang, banyak keseruan selain dapat menyaksikan artis idola, dan  yang penting bisa langsung melihat produk-produk Blibli secara langsung, Sebagai ecomerce di Indonesia, Blibli memberikan pengalaman baru terhadap konsumen.

 

Incoming Words :

  • review blibli 2017

About The Author

Hello Happy Friends :) Selamat datang di blog Hanni. Blogger yang suka berbagi pengalaman, tips, dan info terbaru mengenai lifestyle. Hanni bisa dikontak via email : halohanni@gmail.com

Comments (6)

  • Indrifairy

    Acaranya seru banget sih mba, nyesel deh ga dtg. Padahal klo belanja langsung liat produknya kan lbh puas

  • Hanni Handayani

    ya sayang sekali padahal acara meriah, dan teman-teman juga banyak yang datang

  • refika artari

    wah mbak hanni datang ya ke BFF, Tahu gitu aku pergi juga.. tapi karena khawatir tidak ketemu teman disitu, aku batal berangkat..

    sedikit menyesal, apalagi membaca cerita disini, soal seru dan ramainya acara bff

  • Hanni Handayani

    sebetulnya banyak mba yang datang, cuman ya bertahap paling rame minggu sore

  • Chandra iman

    Wiii kudu dateng nih kalo ada acara ini lagi 🙂

    • Hanni Handayani

      Ya mesti datang kang

Leave Comment