Anda Pecinta Anime? Anda Mesti Download Aplikasi Film Anime Ini

Siapa yang tidak kenal Naruto, Doraemon, Songoku, Pikachu dll. Tokoh anime favorit ga hanya anak-anak tapi juga orang dewasa. Dulu banget he he tiap hari minggu pagi saya selalu melihat film kartun Doraemon sebelum beraktifitas. Film yang hits dari dulu hingga sekarang masih banyak yang nonton 🙂

Di Indonesia banyak penyuka anime. Ga heran Indonesia menjadi negara asing  dengan jumlah fans anime terbesar. Kita bisa lihat ketika banyak pecinta anime pada saat acara bertema Jepang , Mereka mulai eksis dengan memakai pakaian atau atribut bernuansa Jepang.

Biasanya mereka memakai berdasarkan tokoh amine favorit. Klo sudah ngumpul makin menarik acaranya. Baju cosplaynya pun beragam mulai dari yang model imut-imut hingga amit-amit hehe saking seramnya kostumnya. Seperti saya liat di acara Sushiroll tanggal 30 Maret 2017 di Gedung Indosat kemarin. Ada yang pake kostum pencabut nyawa, Ga ada foto bukan berarti hoax karna liatnya aja serem apalagi mo foto he he.

Kebetulan di acara juga ada lomba Cosplay jadi para pemakai cosplay dengan totalitas mengunakan kostum dari tokoh anime favorit mereka mulai dari gaya make up,  pakaian hingga karakter ditiru plek ,,plek. Acara makin meriah karena di pandu oleh Jeanice Ang dan Edelyn.

Tema Anime memang pas banget dengan Sushiroll. Sushiroll disini bukan makanan ya. Sushi memang identik dengan Jepang. Sushiroll ini adalah layanan streaming Video On Demand khusus anime dari Festival Digital Nusantara, sister company dari Genflix.

Sushiroll produksi anak bangsa yang patut kita kasih jempol. Sushiroll dibuat sesuai dengan karakteristik pasar Indonesia dan memberikan pelayanan agar para konsumen bisa menonton filmnya dengan menyenangan seperti memberi sub title bahasa Indonesia di film.

Klo selama ini kita terbiasa melihat anime di televisi, sekarang ada cara mudah melihat film anime via smartphone, komputer, tablet, notebook. Happy friends bisa menonton anime yang sedang hype juga anime terbaru.

Karena Sushiroll mengunakan video on demand, jadi  kita bisa menonton kapan saja dan dimana saja, klo sekarang tidak bisa melihat langsung. Filmnya masih bisa ditonton keesokan hari nya. Asyikan 🙂

Saat ini layanan bisa diakses dengan layanan Indosat Ooredoo. dan aplikasi sudah bisa diunduh dari playstore, Buat penguna Ios sabar ya akan menyusul. Setelah mengunduh aplikasi .Happy Friends bisa menonton dengan login via aplikasi atau website. Tersedia  film-film anime terkenal seperti Hakone Chan, Million Dolls  dan Handakun.

Perwakiln Indosat Oredoo Ibu Marzephine Lelengboto- Manager Branded Div.Content & VAS PT Indosat Ooredoo. Meyambut gembira hadirnya konten Sushiroll  karena bisa menambah konten-konten khususnya konten VAS atau konten digital bagi segmen anak-anak muda.

“Baru kali ini Indosat Oredoo mempunyai konten anime. Semua ada dalam satu portal” Ujar Ibu Marzephine

Cara Berlangganan Aplikasi Filma Anime Sushiroll 

Mau berlanggan Sushiroll? Caranya mudah, teman-teman bisa mengakses dengan mengunakan Indosat. Pengguna Indosat bisa menikmati gratis berlangganan selama tiga hari pertama. Setelah itu bisa melanjutkan berlangganan, biaya berlangganan cukup terjangkau.
Paketya sendiri ada beberapa pilihan : harian, 3 hari, Mingguan, Bulanan. Harga  mulai dari Rp 550 untuk satu hari, Rp 2.200 untuk tiga hari, Rp 5.500 untuk satu minggu, dan bulanan hanya Rp 16.500 saja.
Caranya silahkan Happy Friends  :

1. Mengetik *321*9# (UMB Isat)

2. SMS ke 99224
–  Paket Harian : REG(SPASI)SR
–  Paket 3 Hari : REG(SPASI)SR3
– Paket Mingguan : REG(SPASI)SR7
– Paket Bulanan : REG(SPASI)SR30

A post shared by Hanni Handayani (@hannihandayani) on

Setelah aktivasi selesai sekarang kita bisa menonton anime dimana saja kapan saja. 🙂 Selamat menonton dan menikmati kemudahan melihat anime favorit.

Recent search terms:

  • cara menggunakan aplikasi sushiroll
  • cara nonton gratis di sushiroll

4 Replies to “Anda Pecinta Anime? Anda Mesti Download Aplikasi Film Anime Ini”

  1. Sampai sebegitunya perkembangan anime. Ada aplikasinya. Saya sering memfoto karya anak-anak. Sebagian karakter karyanya berbentuk anime.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *