Pengaruh Social Media Terhadap Kebiasaan Hidup Sehari-Hari

Pengaruh Social Media Terhadap Kebiasaan Hidup Sehari-Hari

Pertumbuhan internet secara tidak langsung mempengaruhi keseharian orang-orang. Saat ini banyak orang  menghabiskan waktu untuk di media sosial seperti facebook , twitter, youtube dan lain-lain.
Sebagai pengguna social media, saya juga perlu juga mengupdate kemamuan agar bisa uptodate dan memaksimalkansocmed yang ada. Sosial media bisa menjadi lebih baik ketika menggunakan untuk hal-hal yang baik sekarang sangat berarti dan bagaimana kita mengoptimalkan
Di acara “Power Of Social Media” tanggal 18 Desember 2016 di Burger King Pasar Festival. Teh Ani Berta, seorang senior blogger berbagi pengalaman mengunakan social media dalam keseharian dan menghasilkan pundi -pundi uang,

 

Dengan mengoptimalkan blog dan sosmed kita bisa menjadi apa yang kita inginkan, dari orang biasa-biasa saja menjadi terkenal dan ga menutup kemungkinan dilirik brand. Sebelum mengoptimasi sosial media media pastinya kita tau tujuan dari media sosial.
Berikut tips-tips teh Ani agar socmed kita makin kece :
  1. Jangan membuat hastag yang terlalu panjang agar mudah dimengerti
  2. Mengupdate instagram dengan apa yang sedang in
  3. Diusahakan foto dan video hasil karya sendiri,
  4. Buat konten menarik dengan menjadwal mingguan atau bulanan
  5. Kreatif dalam postingan teks, foto dan video
  6. Mengaktifkan analitik.
  7.  Tidak mudah terpengaruh oleh provokator dan pastikan sebelum berbagi berita cek dulu kebenarannya

 

A video posted by Hanni Handayani (@hannihandayani) on

 

Perkembangan socmed, perilaku masyarakat ini pun direspon oleh CNI dengan membuat kemudahan dan inovasi agar konsumen mudah untuk mendapatkan produk-produk CNI.

Sekarang konsumen tidak perlu repot-repot belanja seperti biasa ,sekarang dengan GERAI CNI, konsumen berbelanja via online. Tidak perlu panas-panasan tinggal duduk manis, pilih barang dan melakukan transaksi.

 

Belanjanya pun mudah, tinggal daftar lalu pilih barang dan bayar :). Klo saya bukan member CNI apa bisa berbelanja di Gerai CNI? Jawabannya bisa 🙂 Disaat pengisian data masukan no referensi anggota. Tersedia metode pembayaran, silahkan diplih ada BCA, Mandiri, dan kartu kredit.
Klo seandainya teman-teman ingin berjualan produk CNI . CNI membuka peluang dengan menjadi affiliate.  Dengan metode afiliasi ini dimana saja anggota CNI memiliki situs online sendiri. Tertarik mo join? Teman-teman bisa langsung klik GERAI CNI

Comments (3)

  • Ani Berta

    Makasih Hanni sudah hadir di acara ini 🙂

  • Hanni Handayani

    sama-sama teh,, makasih atas ilmunya

  • Yelli Sustarina

    Mbak., tipsnya izin saya catat ya! biar diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, semoga jalan! 😀

Leave Comment