Film Wonderful Life, Berdamai Dengan Kenyataan dan Menikmati Hidup

Sebagai ibu pastinya ingin memiliki anak yang sempurna, sehat walafiat dan juga cerdas dipendidikan. tapi bagaimana klo ternyata anak yang kita miliki mempunyai penyakit yang tidak disembuhkan seperti penyakit disleksia.
Hal ini juga dialami oleh Amalia Prabowo, pengalaman pribadinya  dituangkan kedalam sebuah buku berjudul “Wonderful Life“, mengenai perjuang untuk menyembukan penyakit disleksia. Buat teman-teman yang belum tau disleksia itu apa? Disleksia adalah penyakit dimana anak mengalami kesulitan dalam membaca dan menulis.
Buku Wonderful Life yang diangkat menjadi film layar lebar

Film Wonderful Life
Karena mempunyai cerita dan pengalaman menarik maka buku Wonderful Life diangkat menjadi film layar lebar. Film keluarga ini dibintangin oleh Atiqah Hasiholan sebagai Amalia dan Sinyo sebagai Aqil dan disutradarai oleh Agus Makkie  
Pengalaman nonton film ini, memang ga semata-mata mengenai penyakit, ada juga tentang orang tua dan posisi sebagai anak. Pemandangan alam ketika Amalia ke Jawa Tengah juga seru, ada adegan dimana kita tertawa karena kelucuan Aqil, interaksi antara Amalia dengan orang tuanya dan tentunya Aqil dan Amalia yang bikin terharu..ga heran kan ga cuman perempuan tapi juga laki-laki pun meneteskan air mata.


Konsorsium
Film wonderful life tidak lepas dari konsorsium beberapa perusahaan : Sariayu Martha Tilaar, Creative &Co, dam Kepustakaan Populer Gramedia (KPG). Kolaborsi ketiga perusahaan ini menjadi mendukung satu sama lainnya
GERAKAN BE WONDERFUL MOVEMENT
Sedangkan Sariayu melalui gerakan Be Wonderful Movement dengan fokus pemberdayaan kaum perempuan yang lebih baik  dengan mengangkat empowering wanita.
Buat teman-teman jangan lupa promo Sariayu selama bulan Oktober ini bisa dapat gratis tiket loh 🙂   Silahkan berkunjung ke Martha Tilaar Shop terdekat di kota teman-teman untuk mendapatkan paket penawaran spesial dari Sariayu:
– Setiap pembelian produk Sariayu senilai Rp. 150.000,- free 1 tiket nonton Wonderful Life. 
– Setiap pembelian produk Sariayu Rp. 200.000,- free 1 pouch Wonderful Life. 
– Setiap pembelian produk Sariayu Rp. 300.000,- free 1 tote bag cantik dari Wonderful Life. 
Sebelum nonton secara keseluruhan, yuk ditonton Trailer film Wonderful Life dulu. Film Wonderful Life akan tayang serentak dibioskop 21/XXI pada tanggal 13 Oktober 2016. Berarti 3 hari lagi ya. Jangan lupa ajak teman-teman lain biar makin seru nontonnya. Selamat menonton teman-teman 🙂

2 Replies to “Film Wonderful Life, Berdamai Dengan Kenyataan dan Menikmati Hidup”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *