Review Film Bangkit : Karena Menyerah Bukan Pilihan

Beberapa hari ini di Depok hujan deras, sempat baca berita dibeberapa daerah macet total dan kebanjiran. Klo seperti ini keinget film Bangkit. Film drama yang bercerita tentang efek perubahan iklim yang menyebabkan Jakarta banjir besar dan mengancam jiwa warga Jakarta.

Review Film Bangkit Karena Menyerah Bukan Pilihan

Film ini mengunakan teknologi CGI (Computer Generated Imagery) hasil dari komputer dari mengunakan grafik komputer, sebagai efek yang spesial digunakan sebagai efek visual mengunakan software tertentu komputer grafis bisa mencipatakn gambar 3d dibintangi Vino Bastian, Acha Septriasa, Putri Ayudya dan Deva Mahendra di diproduksi Oreima Films.

Nobar Film Bangkit

Tanggal 14 Agustus 2016, saya dan teman-teman blogger berkesempatan nonton bareng Film Bangkit di bioskop Blok M Square Jakarta.

Sebelum nonton saya belum sempat baca sinopsis film Bangkit jadi belum tau ceritanya tapi gapaapa biar lebih seru nontonnya bisa menyimak filmnya he he.

Nonton Film Bangkit Vino G Bastian Di Bioskop Blok M Square

Sebelum nonton, pengunjung bisa berfoto bersama dengan para pemain Film Bangkit, Kebetulan yang hadir Adriyan Prima dan Putri Ayudya. Saking hebohnya foto, liat mimik Adriyan bikin tersenyum, karena saking banyaknya yang mo foto dia sampe kebingungan sendiri 🙂

Penonton Berfoto Bersama Adriyan Prima Pemeran Dwi di Film Bangkit 2016
CERITA FILM BANGKIT

Diawal film saya sudah dibuat deg-degan karena adegan kecelakan, ada bus yang siap-siap jatuh ke jurang dan sampai akhirnya detik-detik penyelamatan dilakukan Vino sebagai rescuer. Bersyukur akhirnya semua penumpang selamat,

Di film ini Vino sebagai  Adri berperan anggota basarnas. Ditengah kesibukan sebagai basarnas juga berperan sebagi kepala keluarga, Kesibukan menyelamatkan orang lain menjadi kecemburuan dikeluarga, Orang lain dibantu maksa keluarga sendiri tidak dibantu.

Efek CGI memang masih kurang halus tapi salut kepada sutradara Rako Prijanto dan rumah produksi Suryanation, Oreima films dan Kanginga pictures sudah membuat film Bangkit. Hasil CGI yang kurang  bagus terobati dengan akting Vino yang keren, menjiwai banget, siapa yang tidak mau ditolong oleh Basarnasdengan tampang seperti Vino he he, sifat menyayangi dan kebapakan muncul di film ini.

TEASER FILM BANGKIT 2016

Mau melihat teaser Bangkit ? Berikut teaser film Bangkit. Filmnya sudah beredar di bioskop 21cineplex. Silahkan dicek di bioskop terdekat. Selamat Menonton 🙂

4 Replies to “Review Film Bangkit : Karena Menyerah Bukan Pilihan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *