Diskusi Serius Tapi Santai Bersama Dirjen Perkeretaapian Indonesia

Diskusi Serius Tapi Santai Bersama Dirjen Perkeretaapian Indonesia

Mudik sudah mejadi tradisi di momen menyambut idul fitri. menyambung silahturahmi kepada orang tua dan juga saudara dikampung. Biasa mudik ada yang mengunakan pesawat, mobil pribadi,bus dan kereta.

Dalam menghadapi arusmudik tahun ini kira-kira dari dirjen perkeretaapi ada info terbaru apa ya? Beruntung saya dan bersama rekan wartawan mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi dan mendapat informasi terbaru mengenai update terbaru mengenai perkeretapaian RI.

Seperti pada saat acara bukber bersama DKJA bertempat di Hotel Millenium, Tanah Abang   tanggal 30 juni 2016 para blogger, wartawan dan jajaran Direksi KemenhunRI mengadakan bukber.

 Sore hari menjelang berbuka puasa teman-teman beserta para pejabat Direktorat Perkerataapian :
– Bpk. Ir. Prasetyo Boedijahjono MM. Dirjen Perkeretaapian.
– Bpk. Ir. M.Popik Montanasyah. MT Sesdirjen Perkeretaapian.
– Bpk. M.Risal Wasal. ATO.MM. Direktur Keselamatan Perkeretaapian.
– Bpk. Marsono Yugihartiman.ATO.M.SC. Direktur Sarana Perkeretaapian
– Bpk.Zulfikri.IR.M.SE.DEA. Direktur Lalu Lintas & Angkutan Kereta Api.

Dibuka oleh Ibu Joyce, para undangan melakukan tanya jawab secara antusias, banyak pertanyaan teknis yang diajukan  ga ketinggalan founder TaudariBlogger ikut juga bertanya. Kedepan pr perkeretaapian banyak hanya yang sekarang menjadi prioritas agar tahun 2016 ini sama seperti tahun lalu, kereta api mempunyai zero accident dalam masa mudik lebaran.

Dari beberapa pertanyaan, yang menurut saya paling menarik adalah mengenai perkembangan kereta api khusus menuju bandara Soekarno Hatta, klo kereta api ini  sudah tersedia sudah kebayang mudahnya akses ke bandara, Tanpa harus takut terlambat karena macet.

Tantanga dilapangan pasti saja ada, semoga kedepan Dirjen Perkeretaapian Indonesia makin berinovasi sehingga kereta api menjadi lebih nyaman,aman dan transportasi favorit.

Comments (1)

  • Anonim

    Jaya terus kereta api Indonesia

Leave Comment

*